Bab 40

68 7 0
                                    

40

Malam pertamaku di menara di tengah Hutan Kematian adalah... bukan yang terbaik, jika boleh jujur.

Saya menghabiskan sekitar setengahnya untuk bermeditasi dan mengerjakan mindscape saya. Saya tidak banyak berubah ... di permukaan, setidaknya. Tapi saya memperbaikinya sebanyak yang saya bisa. Karena sekarang saya tahu bahwa triknya adalah menambahkan detail untuk mempersulit orang lain melakukan perubahan, saya menambahkan hal-hal kecil di mana-mana. Saya mengisi dinding dengan desain dan struktur internal, saya mengecat bagian dalam rumah dengan gambar dan lukisan yang pernah saya buat ketika saya tidak benar-benar tahu bagaimana tampilannya, dan saya meletakkan desain seperti labirin yang rumit di atasnya. di bawah dasar mindscape saya.

Namun akhirnya, kelelahan ujian kedua dan sepanjang waktu yang saya habiskan untuk bangun dan bekerja membuat saya tertidur. Tidur yang diganggu oleh mimpi burukku yang biasa, kali ini juga disertai dengan mata sipit kuning, mulut bertaring lebar dan Konoha terbakar dalam api ungu. Saya bersyukur, setidaknya, saya berhasil benar-benar beristirahat, meskipun tidak damai.

Fakta bahwa kami telah menyelesaikan tes dalam lima hari pertama juga merupakan keuntungan, karena itu memungkinkan saya untuk sedikit rileks dan mengumpulkan pikiran saya, belum lagi melatih pertahanan pikiran saya.

Hari pertama saya di menara saya habiskan untuk menjelajahi tempat itu, atau apa yang bisa saya jelajahi, dan, ketika saya menemukan jalan, duduk di atasnya membuat gambar pemandangan. Untungnya, aku tidak bertemu dengan salah satu anggota Tim Pasir, terutama Gaara, karena alasan yang jelas. Saya tidak yakin bahwa Jinchuriki akan mengendalikan diri jika dia melihat saya lagi, yang membawa semua jenis kekhawatiran ke dalam pikiran saya yang sudah khawatir.

Latihan juga ada di pikiranku, tapi sejujurnya, aku masih merasa sial karena Tanda Terkutuk. Saya hampir tidak bisa berjalan-jalan dan menggambar, apalagi berolahraga. Dan itu membawa saya ke sesuatu yang saya lakukan , yaitu memeriksa keterampilan yang saya dapatkan untuk semua masalah saya.

[Segel Terkutuk: Tahap Pertama – Lvl 1

Mengorbankan chakra mereka sendiri, pengguna dapat mengakses sumur chakra yang diberikan oleh Segel dengan mengorbankan pikiran mereka sendiri.

Meningkatkan kemanjuran jutsu sebesar 5%.

Konsumsi – 29 Poin Chakra setiap detik.]

Itu adalah… sesuatu, itu sudah pasti. Secara keseluruhan, itu berarti bahwa pada dasarnya saya bisa melempar semua jutsu yang saya inginkan dan lebih banyak lagi dalam rentang waktu sekitar dua puluh detik. Hebat, sejujurnya, tapi bukan itu saja. Meskipun, itu terutama karena saya tidak memiliki Jutsu yang menggunakan banyak chakra sejak awal. Teknik saya bagus, tetapi saya telah menaikkan levelnya begitu banyak dan peringkatnya sangat rendah sehingga saya tidak perlu menggunakan banyak energi untuk itu.

Fakta bahwa itu tidak memberi saya nomor untuk berapa banyak sebenarnya 'sumur chakra' ini telah mengganggu saya selama lima menit sebelum saya menutup layar dan meminta status saya, kebanyakan untuk memeriksa barang-barang. Jadi, bayangkan keterkejutan saya ketika saya menemukan sesuatu yang baru di bawah teks Poin Chakra.

[Poin Chakra Terkutuk: 0/6750]

' Itu sepuluh kali Poin Chakra saya yang sebenarnya,' saya menyadari dengan mata terbelalak. ' Apakah Tanda ini rusak dalam kanon?' Lalu aku berhenti dan menghela nafas. ' Tentu saja. Sasuke mencocokkan Kyubi yang melapisi Naruto dengan kotoran ini.'

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bagian 'dengan mengorbankan pikiran mereka sendiri', jelas. Saya tidak yakin apakah itu ditangani dengan pertahanan saya yang baru ditingkatkan atau apakah itu akan menghancurkannya dan memengaruhi saya seperti sebelum saya membuat perubahan. Itu akan menjadi sesuatu untuk diuji di masa depan, itu sudah pasti. Untuk pendahuluan, jika mereka kebetulan memulai, saya harus menghindari menggunakannya.

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang