Bab 14

127 11 0
                                    

14

"Sekarang, tutup matamu." Iruka-sensei berkata dengan tenang dan aku melakukan apa yang diperintahkan. "Berkonsentrasilah pada perasaan chakramu seperti yang kita bicarakan sebelumnya." Saya membiarkan pikiran saya mengembara dengan bebas sampai ia menangkap perasaan hangat dan geli dari chakra saya. Senyum kecil terbentuk di wajahku saat bulu di lenganku berdiri dan getaran kegembiraan menjalar ke seluruh tubuhku. "Sekarang, cobalah untuk mempengaruhinya. Ingat, sedikit demi sedikit."

Jadi, pelatihan chakra saya yang sebenarnya dimulai. Seluruh perhatian saya beralih ke aliran energi di dalam diri saya dan bagaimana saya dapat memengaruhinya tanpa berlebihan. Saya memperluas sungai kekuatan hidup di tempat-tempat acak hanya beberapa milimeter pada awalnya. Dan kemudian saya mulai bekerja dari sana. Jika saya tidak berhati-hati dengan chakra yang masih ada di dalam diri saya maka saya bisa meledakkan diri saya sendiri dan jika saya tidak berhati-hati dengan chakra di luar saya maka saya akan menyia-nyiakan semuanya. Itu sebabnya mampu merasakan chakra adalah persyaratan bagi para guru di Akademi. Mereka harus dapat mengetahui apakah seorang siswa akan mengacau untuk menghentikan mereka.

"Sekarang, fokuslah pada ini dan pegang dengan chakra." Iruka berkata dengan lembut dan aku merasakan sesuatu menekan dahiku. Daun, kemungkinan besar. Tapi itu tidak penting. Bagian yang penting adalah mendapatkan energi untuk bergerak dan menempelkannya ke kulit saya. Karena, bertentangan dengan apa yang diharapkan, chakra tidak bisa diperintahkan atau dipaksa. Itu hanya bisa dikendalikan , dan istilah itu digunakan secara longgar.

Saya harus meminta chakra saya untuk melakukan apa yang saya inginkan. Selama seminggu terakhir, ketika saya mencoba merasakannya dan sedikit memengaruhinya, saya dengan cepat membandingkannya dengan mencoba membuat darah Anda bergerak sesuka hati. Kedengarannya mustahil, dan itu awalnya . Tapi perlahan, pikiran menguasai materi dalam kasus ini, dan kekuatan hidup saya mulai mendengarkan saya, jika tidak tunduk.

Perlahan, chakraku menyerempet daun bahkan tidak cukup untuk disebut sentuhan. Dengan hati-hati, saya mengulanginya, setiap kali sedikit lebih lama dengan lebih banyak kekuatan, sampai saya merasakannya dengan baik dan kemudian mengubah pendekatannya. Dari menyentuh hingga memegang. Sejujurnya itu adalah konsep yang aneh. Seperti mencoba meniru Spiderman dan menempel di dinding, tetapi dengan kemungkinan yang sebenarnya dan dengan dahi saya.

"Kerja yang baik." Sensei memuji dan konsentrasiku menyatu dengan daun. "Lagi." Dia mendorong dengan tenang dan aku melakukannya lagi, senyumku berubah menjadi seringai penuh. Bekerja dengan chakra saya terasa luar biasa, tidak peduli betapa sederhananya itu.

Jadi, saya melakukannya selama setengah jam sebelum saya merasa sangat lelah. Membuka mataku saat Iruka memberitahuku bahwa kita sudah selesai hari ini, aku tersenyum lelah sambil melihat layar di depanku.

[Latihan Dasar Kontrol Chakra – Lvl 1

Meningkatkan kontrol chakra pengguna sesuai level.]

[Poin Chakra: 50/200]

"Terima kasih banyak atas waktunya, sensei." kataku sambil membungkuk.

"Jangan sebut-sebut, Eiji. Kita sudah sepakat, ingat?" Dia melambai dengan ramah dan aku tersenyum padanya. "Sekarang, pergilah, aku benar-benar ingin pulang hari ini." Dia menambahkan dengan seringai dan aku mendengus.

"Maaf tentang itu, sensei." Aku membungkuk lagi. "Sampai jumpa besok." Dan setelah menerima ucapan selamat tinggalnya, saya keluar dari kelas, lelah tetapi juga merasa sangat bangga pada diri saya sendiri. Saya telah mencapai tonggak sejarah. Dan pencapaian apa yang lebih penting di Narutoverse daripada mulai menggunakan chakra? Tidak ada, menurut saya.

"Sialan akhirnya." aku mengerang. 'Itulah suasana hati saya yang baik.' Pikirku sambil meringis saat menoleh ke arah Kiba setelah keluar dari Akademi. Aku baru saja akan memberitahunya ke mana dia bisa pergi ketika aku berhenti dan berkedip.

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang