Bab 51
"Aku menyesali semua pilihan hidupku saat ini," gerutuku pada diriku sendiri saat aku melihat diantara gulungan dan buku yang terbentang di hadapanku. Semuanya merinci sebanyak mungkin tentang cara membuat Genjutsu yang melakukan sesuatu yang spesifik. Dari bagaimana menggerakkan chakra seseorang ke satu arah atau yang lain dengan segel tangan tertentu akan membantu dengan ini atau itu hingga ilusi apa yang dapat diciptakan dengan cara tertentu dan yang harus dibuat dengan cara lain.
"Jangan dramatis, bocah," kata Anko dari sisi tempat dia memainkan sesuatu dengan Shirakumo. "Meskipun, jika kamu tidak bisa melakukannya, aku akan mengakuinya dengan cepat. Mereka tidak akan terlalu marah seperti itu."
"Cara untuk mengurangi tekanan, Anko," gerutuku, mataku masih memindai teks di depanku untuk memeras informasi sebanyak mungkin dari mereka. Saya akan membutuhkannya, rupanya. "Saya pikir ini akan menjadi seperti pembuatan Elemental Jutsu, sial. Mereka setidaknya mengikuti beberapa prinsip yang sama dari pembuatan Jutsu biasa. Tapi tidak, itu harus benar-benar berbeda. Saya mencoba untuk menjejalkan dasar-dasar bersama dengan lanjutan hal-hal dalam jumlah waktu yang sama yang saya perkirakan hanya untuk yang terakhir."
"Seperti yang saya katakan-"
"Aku masih membuatnya," selaku, saat seringai terbentuk di wajahku. Dan senyum itu tidak ada yang membahagiakan, yang bisa saya jamin. "Lagipula aku sudah ingin menjadikan benda itu Genjutsu. Dan dengan beberapa mata Kage menatapku? Ini saatnya aku bersinar. Aku akan mewujudkannya."
"Yah, aku sendiri, tidak sabar untuk melihat tentang apa semua ini, sejujurnya," komentarnya dan aku membeku. Apakah dia mengharapkan saya untuk menempatkan Genjutsu padanya setelah selesai? Karena saya akan menolak jika itu masalahnya. Void secara eksklusif disediakan untuk musuh. tingkat musuh Orochimaru, jika saya punya suara dalam hal ini. Itu hanya… Saya masih mengalami mimpi buruk, tiga tahun setelah kejadian itu. "Wah, seburuk itu, ya?" Sensei saya menunjukkan, jelas telah memahami perasaan saya tentang masalah ini. "Kurasa aku harus melihat apa yang dilakukannya pada siapa pun yang mereka inginkan."
Aku berkedip dan menoleh padanya, menyipitkan mataku. Saat aku melakukannya, dia menyeringai padaku. ' Jadi, dia tahu untuk apa ini… tapi tidak bisa memberitahuku? Lalu kenapa malah membuatnya diketahui...' Aku menggelengkan kepala dan fokus kembali pada teks. ' Tidak masalah. Tidak ada yang penting selain membuat Genjutsu ini ada,' kataku pada diri sendiri.
Ini adalah cara saya untuk mencoba dan menghindari Penghancuran. Saya mengira saya tidak memiliki kekuatan dalam masalah ini, bahwa saya harus… memanfaatkan situasi kacau itu ketika itu terjadi. Entah itu, atau berharap bahwa perubahan yang saya bawa merupakan cara yang nyata dan aktif untuk mencoba dan membantu, bahkan mungkin menghentikannya sama sekali.
Saya akan terkutuk jika saya tidak mengambil kesempatan karena itu sulit.
' Konon,' pikirku masam. ' Saya pikir setelah ini dan proyek lainnya saya akan memberhentikan pembuatan Jutsu untuk sementara waktu. Ini sudah memusingkan, saya tidak ingin tahu seberapa lelahnya saya setelah selesai.'
Mataku kemudian mengikuti ke samping.
[Poin Chakra: 900/900]
' Segel Terkutuk: Tahap Pertama,' aku mengaktifkannya dan hanya bisa mengerang. Seketika, saya merasakan sepuluh mata tertuju pada saya, dua dari guru saya dan delapan dari panggilan saya. Saya dengan tegas mengabaikan perhatian itu saat saya memaksa mata saya untuk terus membaca.
"Kau benar-benar bajingan gila, kau tahu itu?" Anko memberi tahu saya, dan ada sedikit emosi yang muncul di sana yang tidak dapat saya tempatkan. Itu berada di antara kekhawatiran dan kemarahan, jika saya harus menebak. "Benar-benar gila, aku memberitahumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Shadows
FantasyAuthor : Adrian King1 Aku berada di dunia Naruto. Saya memiliki nama yang bukan milik saya dan saya memiliki versi Gamer yang benar-benar di-nerf. Apakah itu semuanya? Apakah saya melupakan sesuatu?... Benar, Inventaris.' Saat itu saya menerima keke...