Bab 101
"Kapan ini menjadi... mudah?" Eiji bertanya-tanya dengan keras saat dia menulis di buku catatannya. Dia merasa itu adalah pertanyaan yang agak dibenarkan, sungguh. Lagi pula, dia mengacu pada pembuatan jutsu, subjek yang membuatnya tidak sedikit stres di beberapa titik.
Dia mengingatnya, seberapa banyak dia harus bekerja di awal, ketika dia ditugaskan untuk membuat Void. Dan kemudian dia membandingkannya dengan keadaannya sekarang, dengan jutsu yang mungkin lebih orisinal daripada tidak. Dia tidak begitu yakin tentang itu, tapi dia juga tidak tertarik untuk memeriksanya.
" Terkadang aku berharap orang lain bisa mendengar pikiranmu," komentar Kage kemudian terdengar sedikit kesal. " Kalau hanya untuk melihat mereka bereaksi ketika kamu mengatakan hal-hal seperti itu."
" Aku harus... dengan enggan setuju dengan Kage," kata Hachi, seolah itu menyakitkan hatinya. " Kamu memang memiliki pandangan yang sangat miring tentang beberapa hal, Eiji. Bukannya aku tidak mengerti mengapa kamu melakukannya, tapi itu lucu dan sedikit menyebalkan."
Tsuchigumo, sayang dia, hanya menggonggong dengan gembira. Dia mungkin bahkan tidak mengerti banyak tentang apa yang mereka katakan, jika Eiji ingin menebak. Entah itu, atau dia tidak peduli. Lagipula dia tidak bodoh, tapi terkadang dia masih bertingkah seperti itu. Dia mengira dia memiliki prioritas tentang apa yang dia pintar dan apa yang tidak.
" Jangan pernah berubah, Tsuchi," pikirnya dengan senyum di wajahnya yang melebar saat dia membalas dengan gonggongan lagi. Kemudian, sambil mendesah, dia mematahkan lehernya, memutuskan untuk beristirahat sejenak dari catatannya.
Nyaris teralihkan perhatiannya, dia menoleh untuk melihat kabel-kabel di sekelilingnya. Mereka menyala terang, seperti yang telah terjadi selama beberapa waktu sekarang. Secara harfiah pada saat itu, sejak dia berlatih aliran chakra, sesuatu yang dia kuasai beberapa waktu lalu. Yah, dia sudah menguasai Lightning, tapi dia sedang mengerjakan Fire sekarang.
[Aliran Chakra: Api – Lvl 5
Teknik yang digunakan pengguna untuk menyalurkan chakra elemen ke dalam senjata untuk memberi mereka peningkatan khusus.
Peningkatan peluang target terus terbakar sebesar 25%.
Konsumsi – 8 Poin Chakra per detik.]
Itu bukan kemajuan tercepat, tapi Eiji tidak terlalu khawatir tentang itu. Itu lebih merupakan hal yang dia lakukan untuk melakukan banyak tugas, sungguh. Dia tidak yakin di saat mana itu akan lebih berguna daripada Lightning, sungguh. Dia mengira dia bisa menggunakan Api kapan pun dia melawan pengguna Elemen Udara, tetapi bahkan Aliran Chakra bukanlah pilihan terbaik. Sifat elemental bekerja lebih baik ketika dilemparkan melawan teknik Air.
Sial, dia sedang mengerjakan teknik api dengan proyek pembuatan jutsu karena suatu alasan. Nah, itu dan untuk Konan. Dia tidak benar-benar ingat apakah dia benar-benar lemah untuk menembak, begitu pula catatannya, tetapi dia tidak mengerti mengapa tidak. Kemudian lagi, dunia tempat dia menjadi bagiannya hampir tidak mengikuti logika di saat-saat terbaik. Mempertimbangkan itu dan kertas itu memiliki beberapa kelemahan yang sangat mencolok, dia harus mempertimbangkan bahwa itu mungkin tidak benar-benar berfungsi.
Eiji hanya bisa berharap jika itu tahan terhadap api, tidak sepenuhnya demikian.
Itu akan payah.
" Bagaimana ini terlihat, Hachi?" Dia meminta 'asisten' jutsunya.
" Saya pikir sejauh ini berjalan baik," jawabnya, tetapi dia hampir bisa mendengar matanya menyipit. " Dan jangan panggil aku asisten."
" Bu, iya Bu."
Kemudian mereka mendengar Kage mencibir, yang membuat keduanya berhenti dan fokus padanya. Eiji tidak bisa benar-benar melihat ke dalam mindscape-nya kecuali dia masuk, tapi dia masih memiliki ide bagus tentang apa yang sedang terjadi. Seperti fakta bahwa Kage menelan ludah di bawah tatapan 'saudara perempuannya'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Shadows
FantasyAuthor : Adrian King1 Aku berada di dunia Naruto. Saya memiliki nama yang bukan milik saya dan saya memiliki versi Gamer yang benar-benar di-nerf. Apakah itu semuanya? Apakah saya melupakan sesuatu?... Benar, Inventaris.' Saat itu saya menerima keke...