Bab 71-75

59 3 0
                                    

Bab 71

[Tsunade]

Bagaimana ini bisa terjadi?

Dia tidak tahu, tapi dia menyalahkan Jiraiya, dia yakin itu. Lagi pula, dia baik-baik saja sebelum rekan setim lamanya datang untuk "berkunjung". Berjudi dan minum adalah apa yang dia lakukan dan dia baik-baik saja melakukan itu selama dia berhasil hidup. Dia mungkin tidak menyukai gagasan Shizune menghabiskan hidupnya sebagai teman/murid/pengasuhnya, tapi itu bukanlah keputusannya dan dia sudah menyerah meyakinkan wanita yang lebih muda untuk pergi sejak lama.

Tsunade telah hidup seperti dia untuk waktu yang lama , dan dia tidak pernah menghadapi masalah yang lebih besar daripada seseorang yang mencoba membuatnya membayar hutang di kasino atau semacamnya. Mencoba menjadi kata operatif di sana, karena dia akan kesulitan menemukan seseorang yang benar-benar dapat membuatnya melakukan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan. Dia hampir menyambut para idiot yang mencoba melakukan sesuatu padanya, sesekali bermain-main dengan orang bodoh itu menyenangkan.

Dia tidak pernah harus melawan seseorang yang sebenarnya merupakan ancaman, tapi Jiraiya berhasil menyeretnya ke dalam pertempuran seperti itu.

Di sana dia berdiri, di depan Shizune dan menghadapi apa yang tampak seperti persilangan antara manusia dan hiu. Bahkan pedangnya tampak seperti campuran aneh antara pedang dan monster laut, bersisik, dengan mulut dan makhluk hidup . ' Ini pasti salah Jiraiya,' pikirnya dalam hati, alisnya berkedut.

Tsunade bahkan tidak bisa mengharapkan orang yang menyebabkan ini untuk membantunya, yang membuatnya kesal. Tidak, karena orang mesum bodoh itu harus berurusan dengan orang anehnya sendiri yang mengenakan jubah hitam bergambar awan merah. Seorang Uchiha untuk boot, meskipun dia memiliki mini-Uchiha sendiri di sisinya, jadi dia pikir itu bagus?

'Bagaimana ini bisa terjadi?' Tsunade bertanya-tanya lagi, semakin marah seiring berjalannya waktu dan dia bertanya pada dirinya sendiri hal yang sama lagi. Dia melompat mundur, pedang hiu itu menghantam tempat dia berdiri beberapa saat sebelumnya.

Dia baik-baik saja, berjudi - kalah, tapi siapa yang peduli? - uang untuk permainan, ketika tiba-tiba Jiraiya memasuki tempat itu dengan bukan hanya satu tapi dua anak nakal yang mengikutinya. Seolah-olah dia sendiri tidak cukup menyebalkan, bajingan tua itu. Setidaknya salah satu dari mereka diam, hal yang sama tidak berlaku untuk si pirang. Rasanya seperti melihat Jiraiya versi mini.

Meskipun, "Naruto" ini juga mengingatkannya pada...

Bayangan seorang anak laki-laki berambut cokelat dan bermata cokelat terlintas di benaknya, pipinya terus-menerus memerah dan seringai lebar di tempatnya, seperti yang selalu dia lihat.

Tsunade menutup matanya sejenak, menyingkirkan bayangan itu dan berkonsentrasi pada pertarungannya.

Pikirannya belum selesai. Itu berkedip kembali sekali lagi. Kali ini ke percakapannya dengan rekan setim lamanya, tentang bagaimana sensei mereka memanggilnya untuk kembali, dan ke surat yang mengatakan bahwa guru telah mengirimnya. Mereka memintanya untuk datang membantu menyembuhkan desa yang sekarang mengalami serangan ketika bahkan belum pulih sepenuhnya dari Kyuubi. Mereka, tampaknya, membutuhkannya bahkan lebih dari spesialisasinya dalam teknik medis.

Seolah-olah dia akan melakukan apa saja untuk desa yang telah mengorbankan hampir semua orang yang dia sayangi.

Mata Tsunade melebar ketika lawannya, mungkin menyadari bahwa dia lebih merepotkan daripada yang terlihat pada awalnya, mengubah pendekatannya. Mungkin sudah lama sejak dia menjadi seorang kunoichi yang aktif, tapi dia terus berlatih, meski tidak seketat dulu. Dia dipanggil Sannin karena suatu alasan juga, jadi dia bukanlah target yang mudah.

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang