Bab 131
' Ayo, ayo,' teriak Eiji berulang kali sambil terus berlatih. Jutsu terus ditembakkan tanpa jeda, Tsuchigumo lebih dari bersedia untuk mendorong latihan tanpa akhir. Pada awalnya, dia hampir berpikir itu akan mudah. Dia tidak melakukannya, tentu saja, karena dia terbiasa dengan hal-hal yang lebih rumit dari yang diharapkan, tetapi hal itu tetap membuatnya frustrasi. ' Ayo,' ulangnya sekali lagi, seekor anjing pemburu menyambar batu di dekatnya.
Pergeseran dari Negeri Angin ke Negeri Hujan cukup kontras, renung Eiji, sedikit mengempis. Dia masih memiliki banyak chakra untuk dilalui, tetapi itu tidak berarti tubuhnya dapat menembakkan jutsu tanpa henti tanpa merasakan dampak dari tindakan tersebut. Sama seperti World Ender dan Tsuchigumo yang tidak bisa memberinya kekuatan dalam perjalanannya dari Iwa ke Suna tanpa tekanan pada tubuhnya semakin parah.
Karena itu, dia melihat-lihat pemandangan. Di mana Tanah Angin sebagian besar berupa gurun, dengan lautan pasir dan arus udara yang tampaknya tak terbatas, perlahan-lahan berubah menjadi tanah batu yang kokoh. Dari sana, angin menjadi tenang, menjadi lebih dingin dan tentu saja, mereka mulai mengalami lebih banyak hujan daripada yang mereka inginkan. Menariknya, Tanah Hujan tidak memiliki cuaca seperti itu sepanjang waktu, seperti yang diharapkan, tetapi dari satu minggu penuh, tim mengalami hujan terus-menerus selama lima hari. Dari apa yang diketahui Eiji tentang tempat itu, pada dasarnya itulah yang terjadi sepanjang tahun.
' Cuaca di dunia ini sama gilanya dengan yang lainnya,' renungnya dengan iseng. Mereka bahkan sudah lama tidak melihat matahari dan kemungkinan besar mereka tidak akan melakukannya sampai mereka pergi. Dia mengempis sedikit, melihat ke samping dan mengunci pandangannya dengan salah satu klonnya. Benar saja, hanya butuh beberapa saat sebelum itu terhalau dan bersamanya yang lainnya.
[Penguasaan Wayang telah naik level.]
[Penguasaan Segel Satu Tangan telah naik level.]
[Skill Maksimal: Elemen Yin: Mirage Menengah]
[Rilis Yin: Mirage Lanjutan telah naik level.]
[Rilis Yin: Mirage Besar telah naik level.]
[Rilis Yin: Pengingat Fana telah naik level.]
[Keterampilan Dimaksimalkan: Rilis Petir: Taring Pelacak Binatang Petir]
[Teknik Klon Bayangan telah naik level.]
[Perangkap Beracun telah naik level.]
' Jika tidak ada yang lain, ini sedikit membantu dalam menaikkan level jutsu yang agak saya dorong ke samping,' pikir Eiji sambil meringis. Ekspresi yang menurutnya lebih dari sekadar dibenarkan. Bagaimanapun, dia telah berlatih Pengingat Fana, dan pada dirinya sendiri. Lagipula, dia tidak ingin menggunakannya di timnya lagi. Dia sudah sangat menyesali saat-saat itu, seperti dulu, tapi sekarang…
Yah, dia akan menanggung beban itu pada dirinya sendiri. Lagipula itu adalah jutsu yang bisa berguna. Dia akan fokus pada Wit's End, tapi itu di luar jangkauan kemungkinannya saat ini, sebagai teknik peringkat S. Mortal Reminder cukup menakutkan dengan sendirinya, meskipun mudah dihilangkan. Kejutan awal itu saja sudah cukup jika dia bisa memaksimalkannya. Meskipun…
Yah, memaksimalkannya akan membutuhkan lebih banyak latihan daripada yang Eiji pikir bisa dia lakukan tanpa membuat dirinya gila. Karena itu dia hanya mengerjakannya dengan hemat dan itu membuatnya tegang lebih dari semua pelatihan lainnya yang disatukan. Namun dia akan melanjutkan, karena… Karena tidak melakukannya akan terasa sia-sia. Pemborosan yang tidak mampu dia beli, mengingat apa yang akan terjadi.
Namun, hanya ada satu dari mereka yang benar-benar dia pedulikan.
[Penguasaan Segel Satu Tangan - Lvl 24
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Shadows
FantasyAuthor : Adrian King1 Aku berada di dunia Naruto. Saya memiliki nama yang bukan milik saya dan saya memiliki versi Gamer yang benar-benar di-nerf. Apakah itu semuanya? Apakah saya melupakan sesuatu?... Benar, Inventaris.' Saat itu saya menerima keke...