50
Itu adalah pemandangan yang indah, yang diciptakan oleh Jutsu baruku. Mungkin saya sendiri agak arogan untuk mengatakannya, tetapi saya tidak peduli pada saat itu. Bagaimanapun, itu memberi saya sensasi yang mirip dengan yang saya rasakan saat pertama kali menggunakan Jutsu. Itu memiliki sentuhan ajaib untuk itu, saya kira.
Aku mengamatinya sejenak, perpaduan petir bergerak di sekitarku tanpa target yang jelas. Karena terbuat dari petir, ia memiliki warna putih yang khas dengan sentuhan biru muda di sana-sini. Namun, ia juga memiliki beberapa detail berwarna aneh di dalam mulutnya dan di matanya, hampir menggelap di area tersebut dan dengan warna lebih ungu daripada biru.
Tetap saja, itu adalah Binatang Petir seperti yang tersirat dari namanya.
[Keterampilan Baru Diperoleh: Rilis Petir: Taring Pelacak Binatang Petir - Lvl 1 ]
' Itu nama yang panjang,' pikirku masam, judul konyol dari teknik itu membuatku kagum, cukup menyebalkan. Pada saat yang sama, fokus saya hilang dari pikiran saya dan listrik berbentuk anjing itu menghilang sampai hanya tersisa beberapa percikan api yang menyimpang. Kemudian, tempat terbuka itu dipenuhi dengan keheningan.
"Kamu benar-benar menyelesaikannya dalam seminggu," kata Anko, muncul tepat di sebelahku. "Dan aku bertanya-tanya, sekali lagi, apakah satu-satunya peranku di sini adalah memberimu gulungan dan bertanding denganmu," Dia merenung dengan keras, memegang dagunya di antara jari-jarinya.
"Apakah seharusnya ada hal lain yang harus dilakukan sebagai sensei?" tanyaku sinis. Saya mengerti. Saya telah menyelamatkannya dari banyak masalah, menyerap semua dan semua yang harus dia ajarkan.
Di mana orang lain mungkin harus menghadapi beberapa sifat kepribadian yang mengganggu atau lainnya, dia hanya perlu mengajar dan saya akan mempelajarinya. Sifat kepribadian saya yang menyebalkan, bagaimanapun juga, tampaknya bekerja terlalu banyak. Dan pedang ramalan yang tergantung di atas kepalaku memberiku semua motivasi yang aku butuhkan untuk mempertahankan sikap itu. Belum lagi manfaat dari tugas kecil Danzo dan kenangan hidup terakhir saya memberi saya mentalitas yang sedikit lebih baik.
"Selain itu," aku melanjutkan dengan mengangkat bahu, mataku mengarah ke samping, tempat monster jutsuku menyerang beberapa saat yang lalu. "Kamu telah mengajariku cara bertarung bersama dengan panggilanku," tambahku, karena itu benar. Saya memiliki sedikit ide tentang bagaimana bertarung dengan orang berkat ajarannya dari beberapa waktu lalu, tetapi bertarung dengan laba-laba raksasa adalah hal yang sama sekali berbeda yang harus saya adaptasi. Dia adalah orang yang membimbing saya melalui bagian pelatihan saya itu. Kumohoshi sangat senang dengannya untuk itu.
"Yah, itu sama bagusnya dengan percobaan pertama... setidaknya menurut standarmu," kata Anko padaku dengan tawa kecil di akhir. "Satu minggu, serius. Bagaimana rencana gilamu selama dua minggu, huh?" Dia bertanya kemudian, merujuk pada Jutsu yang ingin saya buat berdasarkan Taring Pelacakan Binatang Petir. ' Aku pasti mempersingkatnya menjadi Lightning Beast,' pikirku dalam hati.
"Yah… sudah berjalan. Aku mungkin perlu waktu lagi. Tapi sebulan sudah pasti cukup untuk setidaknya membuatnya dan berlatih," jawabku sambil meringis. Mungkin saya telah melebih-lebihkan diri saya sendiri dengan mencoba membuat Elemental Jutsu dalam dua minggu, terutama ketika saya bahkan tidak memiliki pengetahuan apa pun tentang subjek tersebut sebelumnya. Satu-satunya alasan saya pikir itu mungkin dalam sebulan adalah karena itu didasarkan pada Jutsu yang ada, Lightning Beast.
"Aku masih menganggapmu gila," kata senseiku dengan seringai lebar. "Tapi tidak apa-apa. Lagi pula, aku pernah melihatmu mencapai hal-hal yang cukup gila."
"Hmph," Sebuah gusar menyela percakapan dan Anko dan aku menoleh ke bahuku, tempat seekor laba-laba putih duduk. "Sebulan untuk membuat Jutsu seperti itu tidak mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Shadows
FantasyAuthor : Adrian King1 Aku berada di dunia Naruto. Saya memiliki nama yang bukan milik saya dan saya memiliki versi Gamer yang benar-benar di-nerf. Apakah itu semuanya? Apakah saya melupakan sesuatu?... Benar, Inventaris.' Saat itu saya menerima keke...