Bismillahirrahmanirrahim
Berawal dari pengamen solo, Mereka menjadi group penyanyi gerobak, Itu semua berkat Nyak dan Babeh yang mengangkat para pengamen itu menjadi anak angkatnya, Walaupun Nyak dan Babeh hanya pedagang Warung Yang kecil, Namun Nyak dan Babeh menjamin Bisa mengurus mereka seperti anaknya sendiri, Pengamen itu adalah, Valen, Hasby, Sridevi, Dan Eby, Mereka Adalah group penyanyi gerobag.
Suatu hari, Warung Nyak Babeh lagi sepi, Persediaan beras di rumah sudah hampir habis, Nyak Babeh bingung dan apa yang harus mereka lakukan.
"Beh, gimana ini, Persediaan beras kita udah Hampir habis, Mana sekarang Warung juga lagi Sepi? Ucap Nyak dengan muka bingung.
Begitupun Babeh, Dia Bingung mendengar apa yang Nyak bilang kepadanya.
"Babeh Juga bingung Nyak, Udah gitu Si bontot kita si Farel lagi sakit, Duit kita juga gak cukup buat beli obat Farel" Ucap Babeh dengan Muka sedih.
Pada Saat Nyak dan Babeh ngomong berdua, Sridevi mendengar Ucapan Mereka Berdua, Sridevi sangat sedih mendengarnya.
"Gimana Kalo kita pinjam uang Sama Juragan Yanto Nyak, Agar kita bisa beli obat buat Farel?" Tanya Babeh kepada Nyak sambil meneteskan Air mata.
Nyak pun setuju dengan perkataan Babeh untuk pinjam uang sama Juragan Yanto, Namun Sridevi tidak setuju, Sridevi langsung Nyamperin Nyak Babeh.
"Sri Gak setuju Nyak, Beh" Ucap Sridevi
Nyak dan Babeh pun Kaget Sridevi mendengar Obrolan Mereka berdua.
"Nyak Beh, Kalo emang Nyak sama Babeh gak punya uang, Bilang aja sama Sri, Ingat Nyak, Beh, Kalian gak sendiri, Ada Sri, Ada Bang Valen, Ada Hasby, Eby, Kita bisa kok bantuin kalian" Ucap Sridevi dengan muka sedih.
"Sri, Babeh dan Nyak gak mau ngerepotin kalian, Biarlah Kami aja yang ngerasain itu" Ucap Babeh Dengan tangisan Kecilnya.
Setelah itu Sridevi Pamit Kepada Nyak Babeh untuk mengambil sesuatu.
"Sebentar Nyak Beh, Sri ada Sedikit Bantuan buat kalian"
Sridevi langsung lari ke Kamarnya mengambil celengannya, Celengan itu sebenarnya buat beli perlengkapannya, Namun karena Nyak Sama Babeh Lebih membutuhkan, Sridevi Mememcahkan celengannya itu.
'Brakkkkk' Terdengar suara pecahan itu Ke kamar Valen, Hasby, Sama Eby, Mereka bertiga nyamperin Sridevike Kamarnya.
"Apaan tuh yang pecah?" Tanya Eby pada Sridevi.
"Kamu Nanyaaaaa?" Canda Hasby
"Serius Loh Hasby" Ketus Eby
"Loh Sri, Kok Celengannya Dipecahin sih Emang udah penuh?" Tanya Valen pada Sridevi.
"Belum Bang" Jawab Sridevi sambil Membereskan pecahan itu.
"Terus kenapa dipecahin?" Valen Tanya Balik.
"Karena Nyak sama Babeh lagi butuh uang ini bang" Jawab Sridevi
"Maksud Kamu Sri, Nyak sama Babeh lagi gak ada duit?" Tanya Eby
Sridevi hanya menganggukkan kepala.
Suasana pun berubah jadi sedih.
"Kenapa Nyak sama Babeh gak ngomong sama kita si, Kan kita bisa bantu" Ucap Valen.
"Mereka sangat kebingungan bang, Udah gitu Farel sakit, Mereka gak ada uang untuk beli obat buat Farel" Sridevi menjelaskan pada sodaranya.
"Ouh iya Sri, Celenganku juga udah penuh, Bentar Aku ambil dulu ya?" Ucap Hasby Langsung Ngambil Celengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERDENDANG DA 5
Teen FictionMenceritakan seorang penyanyi gerobak yang Cita-citanya ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.