B-12

206 35 3
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Di Asrama...

Sridevi lagi istirahat, Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar, Sridevi pun membukanya, Dan ternyata yang ketuk pintu itu adalah Pak satpam.

'Tok tok tok'

"Ada apa ya Pak?" Tanya Sridevi kepada satpam itu.

"Maaf dek Saya mengganggu, Di depan udah ada Den Afan nungguin Adek, Katanya Adek di hubungi Den Afan Gak aktif" Ucap Satpam itu kepada Sridevi.

"Ouh iya, Nomornya Afan kan udah Aku block" Ucap Sridevi dalam hati.

"Pak, Tolong bilangin ya sama Afan, Aku capek banget habis tampil semalam" Ucap Sridevi.

"Ouh Siap Dek"

Satpam itu pun langsung pergi menemui Afan di depan.

"Gimana Pak, Sridevi nya ada kan?" Tanya Afan kepada Satpam itu.

"Kata Sridevi, Dia Capek karena Habis tampil malam tadi" Ucap Satpam itu.

Afan pun langsung lari ke asrama cewek Untuk menemui Sridevi, Setelah sampai di depan kamarnya Sridevi, Afan pun langsung ketuk pintunya, Sridevi mengira bahwa yang ketuk pintunya itu adalah Pak satpam.

"Ada apa lagi Pak!" Ucap Sridevi dengan membuka pintunya.

Sridevi kaget Bahwa yang ketuk pintunya itu  adalah Afan.

"Afaaannn"

"Sri, Kamu ada apa sih sama Aku? Setiap Aku mau ketemu Kamu, Kamu seperti menghindar dari Aku, Apakah Aku ada salah sama Kamu Sri?" Ucap Afan kepada Sridevi.

Sridevi hanya Diam dan tidak menjawab Afan.

"Sri Jawab?" Tanya Afan.

"Semuanya tiba-tiba aneh, Tadi Babeh Kamu buang makanan dari Aku, Dan sekarang Kamu menghindar dari Aku, Kenapa sih Aku bingung deh" Ucap Afan kepada Sridevi.

Sridevi cari cara Agar Afan menjauhi dirinya, Karena Sridevi takut Papinya Afan memarahi Afan gara-gara Berteman dengannya.

"Kamu ngomong apa sih Fan, Aku bingung deh sama Kamu, Aku gak menghindar kok dari Kamu" Ucap Sridevi.

"Terus kenapa Whats'app Kamu gak aktif? Kamu Block nomor Aku?" Tanya Afan.

"Nggak kok, Cuma gak ada kuota aja" Ucap Sridevi menjawab Afan.

"Kuota Kamu mana mungkin habis Sri, Aku udah isi kuota Kamu banyak kok" Ucap Afan tetap menjawab Sridevi.

"Ya Whats'app Aku gak aktif berarti Aku lagi sibuk Fan, Kamu ngertiin Aku gak si?" Tanya Sridevi.

"Emangnya Setiap hari sibuk? padahal Aku cuma mau ngobrol sebentar doang, Gak lama kok" Ucap Afan.

"Emangnya Kamu siapa? Ngatur-ngatur Hidup Aku, Saudara aja bukan" Ucap Sridevi terpaksa harus agak tegas sama Afan.

"Aku teman Kamu lah Sri, Kamu gak anggap Aku?" Tanya Afan kepada Sridevi.

"Gak ada teman yang ngurusin hidupnya teman sendiri" Sridevi langsung menutup pintunya.

"Sri tunggu dulu! Sri" Teriak Afan dengan memukul-mukul pintu kamar Sridevi.

Malam pun tiba...

Eby dan Farel memasuki kamarnya, Setelah mereka masuk kamar, Melihat Hasby yang tidurnya Pulas banget, Eby berniat untuk kerjain Hasby, Eby langsung mengambil spidol Farel yang duduk di kasurnya Penasaran karena Eby Mengambil Spidol.

"Mas, Mau ngapain?" Tanya Farel dengan pelan.

"Sutzzz, Jangan berisik, Mas mau ngerjain Hasby" Ucap Eby dengan berbisik.

BERDENDANG DA 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang