B-16

140 37 7
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

***

Setelah lama menunggu...

Akhirnya dokter yang nanggani Hasby pun Keluar, Nyak, Babeh, Sama Farel langsung menanyakan Kondisi Hasby kepada Dokternya, Dan Hasby tidak begitu parah, Tinggal nunggu Hasby sadar saja, Mereka dibolehin Masuk sama Dokternya untuk melihat Kondisi Hasby, Mereka pun masuk ke ruangan itu.

"Hasby, Kamu yang kuat ya Nak" Ucap Nyak dengan Tangis kecilnya.

"Sudah Nyak, Kita doakan saja Semoga Mas Hasby Cepat sadar" Ucap Farel.

Mereka pun berdoa untuk Hasby agar Hasby cepat sadar, Setelah selesai Berdoa, Hasby pun mulai sadar.

"Ini dimana?" Tanya Hasby dengan membuka matanya

"Alhamdulillah Kamu sadar juga Nak" Ucap Nyak dengan bersyukur karena Hasby sudah sadar dan Langsung memeluk Hasby.

"Nyak, Babeh, Farel!" Ucap Hasby dengan Melirik Mereka.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Kok Aku bisa ada disini?" Tanya Hasby dengan bingung.

"Tadi Mas Nolongin Farel yang mau ketabrak mobil, Terima kasih ya Mas" Jawab Farel.

Hasby pun membayangkan kejadian sebelumnya, Hasby pun ingat Dia bisa berada di rumah sakit gara-gara Nolongin Farel.

"Ouh Iya Aku ingat, Kamu gapapa Kan Rel?" Tanya Hasby Kepada Farel.

"Farel gapapa kok Mas!" Jawab Farel.

Kemudian Dokter yang Nanggani Hasby Datang untuk cek Hasby.

"Alhamdulillah Kamu udah sadar, Saya Cek dulu ya!"_Dokter.

Kondisi Hasby Sudah lumayan baik, Walaupun begitu, Hasby tetap Harus Rawat inap di rumah sakit karena Kondisinya belum stabil.

"Alhamdulillah kondisi Hasby udah lumayan baik, Tapi Harus tetap rawat inap, Karena Kondisinya Belum stabil!"_Dokter.

"Baik Dok"_Babeh.

"Baik, Kalau gitu Saya permisi ya!" Pamit dokter.

Dokter pun pergi meninggalkan Hasby dan keluarganya, Begitupun Nyak, Babeh sama Farel, Mereka meninggalkan Hasby agar Dia bisa Istirahat.

Setelah itu datanglah Eby, Reza, Ical, Dan Valen, Eby sangat Panik karena gak mau Hasby kenapa-napa.

"Farel! Kamu gapapa kan Dek?" Tanya Eby kepada Farel.

"Farel gapapa Kok Mas!"Jawab Farel.

"Terus Hasby Dimana sekarang?" Tanya Eby dengan Panik.

"Ada di dalam"_Farel.

Eby pun langsung berlari ke dalam untuk melihat keadaan Hasby, Di dalam Hasby lagi tidur, tapi belum pulas, Eby mengira Hasby belum Sadarkan diri, Eby datang dengan menangis.

"Hasby, Kau harus kuat By!" Ucap Eby sambil menangis.

"Lah! Ini si Eby Menangis, Kesambet apaan nih Anak" Ucap Hasby dalam Hati.

"Hasby, Aku Janji...kalau Kau sadar, Kau boleh minta apapun sama Aku, Tapi Please Kau harus sadar By" Ucap Eby takut kehilangan Hasby.

Hasby pun membuka matanya.

"Beneran nih! Kau bakal tepatin janji kan?" Tanya Hasby.

Eby kaget Hasby tiba-tiba bangun, Dan Dia langsung menghapus Air matanya.

"Jadi Kau itu dari tadi udah sadar?" Tanya Eby.

"Dari tadi juga udah sadar, Tadi itu Aku tidur, Soalnya Nyak sama Babeh nyuruh Aku untuk istirahat!" Jawab Hasby.

BERDENDANG DA 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang