B-11

231 48 3
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Reza pun Langsung Ngomong sama Anak didik dari managementnya Bahwa tiga orang dari Anak didiknya akan di duetkan sama Academia.

"Tadi Saya Dihubungi Coach Adi, Dia meminta kepada Saya, Katanya Dia butuh Penyanyi yang bisa berduet sama Academia, Dan Saya Minta Yadi, Melly, Nia, Kalian ya yang berduet sama Academia itu!" Ucap Reza Kepada Anak didiknya.

Dan ternyata Yadi gak bisa, Du hari yang sama, Yadi ada jadwal manggung di Surabaya.

"Mohon maaf Kak, Yadi gak bisa, Soalnya Yadi ada jadwal Manggung di Surabaya" Ucap Yadi kepada Reza.

Karena Yadi gak Bisa, Reza bingung harus Siapa yang dipilih untuk duet bersama Academia, Reza pun memilih Hasby untuk ikut berduet sama Academia itu.

"Kalau gitu Kakak pilih Hasby, Apakah Kamu siap Hasby?" Ucap Reza memilih Hasby untuk ikut berduet sama Academia.

Awalnya Hasby menolak, Karena Dia Baru saja bergabung sama Managementnya, Dan Hasby juga belum diajari sama Reza, Karena Paksaan Reza Hasby pun Siap untuk berduet dengan Academia.

"Gimana Hasby?" Tanya Reza.

"Terima aja Dek, Gak semua orang loh bisa duet sama Academia itu" Ucap Nia.

"Yaudah deh Saya Terima" Ucap Hasby.

"Baik, Saya Langsung Konfirmasikan Sama Coach Adi, Untuk Eby dan Farel, Kalian tenang aja ya, Nanti kalian juga bakal Saya ajak kok untuk tampil di televisi" Ucap Reza.

"Iya gapapa Kak, Kakak masukin Saya ke management Kakak juga udah bikin Saya senang Kok" Jawab Eby dengan Senyum.

"Kalian gak marah kan sama Aku?" Tanya Hasby.

"Marah kenapa? Emang Kau ada salah Sama Aku" Ucap Eby.

"Iya Mas Hasby ada-ada aja, Kami masih waras kali Bang" Ucap Farel.

"Berarti Abangmu yang marah-marah gak jelas gak waras ya Rel!" Bisik Hasby kepada Farel.

Farel pun tertawa dengan Candaannya Hasby.

"Kalau gitu Untuk Eby dan Farel, Kalian Hafalin lagu aja buat shooting Nanti" Ucap Reza dengan Memberikan selembar kertas yang ada Lirik lagunya.

Eby dan Farel pun langsung mengambil selembar kertas itu untuk dihafal.

"Untuk Melly, Nia, Dan Hasby Tunggu aja dulu ya, Coach Adi belum kasih lagunya pada Saya" Ucap Reza.

"Iya siap Kak"

Setelah pergi dari Studionya Reza, Trio centil itu Menyesal ghibahin Mereka, Karena Gara-gara Ghibahin Mereka, Trio centil dikeluarkan Dari managementnya Reza.

"Gara-gara Kamu sih Cantika, Kalau Ngomongin orang liat Situasinya dulu aman atau tidak" Ucap Ica Nyalahin Cantika.

"Kok jadi Nyalahin Gue sih, Heh ide itu dari Lo ya, Lo yang ngajak Gue sama Caca untuk ngerjain Mereka" Ucap Cantika gak terima disalahin.

"Itu emang ide Gue, Tapi Gara-gara Lo ngomong gak hati-hati, Si Hasby jadi tahu" Ucap Ica Tetap Nyalahin Cantika.

"Sudah-sudah Kok jadi pada Ribut gini sih, Yang jelas ini salah Kita bertiga, Kita malah ghibahin Mereka disaat mereka ada ditempat yang sama" Ucap Caca.

"Nggak lah ini semua salah Cantika, Dia yang ngomongin kejadian itu" Ucap Ica.

"Ica Diam! Yang kita pikirin gimana kita bisa masuk kembali di management Kak Reza itu" Ucap Caca.

"Gak bakalan, Kak Reza udah mikir kita Jahat, Dan semua ini gara-gara Cantika" Ucap Ica tetap Nyalahin Cantika.

Karena Kesal, Cantika pun menampar Pipinya Ica "Plak" Dan Akhirnya Ica pun gak mau Lagi berteman sama Cantika.

BERDENDANG DA 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang