BismillahirrahmanirrahimPagi-pagi....
Mereka keliling ngamen sambil kasih tahu sama penonton untuk Nobar malam di tempat tinggalnya.
Seperti biasa Valen tidak ikut ngamen Karena masih kesal sama Mereka gara-gara gak diajak ngamen kemarin.
"Assalamualaikum wr wb, Untuk semuanya yang ada disini, Kami mau kasih tahu dulu sama kalian, Bahwa malam ini Kami ngadain Nobar D Academy 5, Untuk itu Kami mohon kedatangan Anda semuanya untuk datang ke Warung Nyak Rodiah di Jalan Koceak nomor 8 untuk dukung Saudara Kami Sridevi" Ucap Hasby Kasih tahu Penonton untuk ikut Nobar.
Setelah itu mereka pun mulai ngamen dan menghibur penonton disana dengan lagu berdendang yang di nyanyikan oleh Rhoma irama.
Mereka dapat Saweran banyak disana mereka sangatlah senang dengan penghasilan yang di dapat Mereka.
"Alhamdulillah ya Mas, Saweran kita banyak juga" Ucap Farel.
"Gak nyangka banget deh bisa dapat saweran sebanyak ini, Penontonnya dikit tapi sawerannya lumayan juga" Ucap Eby merasa senang karena Sawerannya banyak.
Hasby sangatlah sibuk menghitung uang yang di dapatnya.
"Awas ya jangan dikantongin, Kalau kau ketahuan Ngantongin, Aku tampol Kau" Ucap Eby melihat Hasby yang lagi menghitung Uang.
"Gak bakal lah Aku kantongin, Suudzan aja kau bisanya" Jawab Hasby.
Kemudian datanglah Bang Jaya, Seorang Sopir Bajay yang sudah akrab sama Mereka.
"Widdihhhh lagi menghitung duit nih, Banyak kali kau dapat Saweran" Ucap Bang Jaya.
"Iya Bang, Alhamdulillah Semoga aja kedepannya lebih banyak dari ini" Jawab Hasby.
Jaya sangatlah heran sama Mereka, Karena Mereka ngamen tanpa Sridevi dan Valen.
"Kalian kok Ngamennya bertiga aja, Si cantik dan Si ganteng mana? Kok gak ikut ngamen?" Tanya Bang Jaya kepada Mereka.
"Kalo Sridevi Dia ikut D Academy 5 bang, Yang diselenggarakan oleh Indosiar itu" Jawab Eby.
"Si cantik ikut D Academy 5, Hebat banget Dia, Tapi kenapa kalian gak pada ikut juga to?" Tanya Bang Jaya kepada mereka.
"Kami gak diajak Bang sama Sridevi, Sridevi juga ikut kompetisi ini dibantuin sama Afan" Jawab Hasby.
"Si cantik tampilnya kapan sih?" Tanya Bang Jaya Kepada mereka.
"Malam ini Bang, Abang datang ya Ke tempat kami, Kebetulan Kami ada Acara nobar disana" Ucap Hasby mengundang Jaya untuk Nobar di tempat tinggalnya.
"Wah pasti seru tuh, Oke deh Abang ikut nobar disana!" Ucap Jaya.
"Kalo Abang mau datang, alamatnya di jalan Koceak nomor 8 ya Bang" Ucap Farel kasih tahu Bang Jaya.
"Iya Nanti Abang Kesana ya, Jangan lupa sediain makanan enak" Ucap Jaya dengan candaannya.
"Abang Tenang aja, Di Warung Nyak Kami, Makanannya Enak-enak, Tapi gak gratis ya bayar" Ucap Eby dengan senyum.
"Yah kirain gratis" Ucap Jaya
"Ya Bayarlah Bang, Di dunia ini mana ada yang gratisan, WC Umum aja bayar" Ucap Hasby menjawab Bang Jaya.
"Yaudah nanti Abang kesana deh!"
Jaya pun pergi meninggalkan mereka.
Di rumah Afan...
Afan ingin pergi ke Asrama, Tapi Afan Takut gak dibolehin sama Papinya, Afan pun mencari cara supaya bisa pergi ke asrama, Afan gak enak sama Sridevi karena Afan yang udah bantuin Sridevi masuk Kompetisi dangdut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERDENDANG DA 5
Teen FictionMenceritakan seorang penyanyi gerobak yang Cita-citanya ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.