Bismillahirrahmanirrahim
***
Keesokan harinya...
Eby dan Valen pun pulang ke rumah dianter sama Kak Reza, Afan pun ikut ke rumah Valen dan Eby, Betapa bahagianya Nyak sama Babeh karena Valen ikut pulang ke rumah, Nyak langsung peluk Valen karena Rindu banget sama Valen dengan tangis bahagianya.
"Alhamdulillah Kamu pulang juga Nak, Nyak kangen bnget sama Kamu" Ucap Nyak dengan memeluk Valen.
"Valen minta maaf Nyak, Valen gak bermaksud untuk ninggalin Nyak, Valen gak bisa kontrol emosi Valen" Ucap Valen.
Setelah itu Valen juga meminta maaf kepada Babeh dengan memeluk Babeh.
"Beh Valen minta maaf" Ucap Valen dengan Memeluk Babeh.
"Babeh maafin Kamu Nak!" Ucap Babeh dengan senyum.
Eby sangat terharu melihat Valen meminta maaf kepada Nyak sama Babeh, Sehingga Eby jadi iri sama Valen yang dipeluk Nyak.
"Cuma Bang Valen aja nih Nyak yang dipeluk, Eby nggak" Canda Eby kepada Nyak.
Nyak pun memeluk Eby dengan tawa bahagianya.
"Nak Reza, Terimakasih ya sudah anterin Valen sama Eby ke rumah" _Nyak berterima kasih kepada Reza.
"Sama-sama Bu, Mereka kan sudah jadi tanggung jawab Saya" Ucap Reza.
Reza pun pamit kepada Nyak sama Babeh untuk pulang.
"Kalau gitu Mohon maaf Bu Pak Saya Gak bisa lama-lama, Karena Saya juga harus anterin Afan ke rumahnya, Eby, Valen, Kakak Pamit ya!"_Reza.
"Iya Kak, hati-hati Kak" Jawab Eby dan Valen.
"Afan juga Pamit ya Beh, Nyak!"_Afan.
Mereka pun pergi, Nyak sama Babeh langsung nyuruh Eby dan Valen untuk masuk ke rumah.
"Eby, Valen, Yuk masuk!"_Babeh.
"Iya, Pasti kalian Capek banget, Nyak sudah masakin Makanan kesukaan kalian" Ucap Nyak.
"Yeeeessss Valen kangen banget Nyak sama Masakan Nyak" Valen langsung lari duluan ke ruang makan.
"Bang Valen Awas ya Kalo Habisin Nasinya" Ucap Eby teriak kepada Valen.
"Gak bakal lah kehabisan nasinya, Nyak kan selalu masak Nasi banyak!"_Nyak.
Mereka pun makan bersama-sama dan cerita-cerita bareng.
"Sejak kapan Nyak suka bikin sate?" Ucap Valen dengan melihat sate yang aja di meja makannya.
"Bukan Nyak Bang yang bikin, Hasby yang bikin sate ini" Ucap Hasby.
"Emang Abang gak tahu, Dia tuh punya seribu ide, Tapi cuman Beberapa yang kepake" Ucap Eby kepada Valen dengan ceritain Hasby.
"Kalo seribu ide itu dipake semua, Yang ada Kau tipes karena sibuk bantuin Aku" Ucap Hasby.
"Apaan sih kau" Jawab Eby.
"Kalian gak berubah ya, Selalu aja bikin rumah jadi Rame" Ucap Valen terhibur sama Hasby dan Eby.
"Kangen ya Kau sama Candaan Kami, Suruh Siapa kau pergi haha" Ucap Hasby becanda kepada Valen.
"Lama-lama ku jitak kau ya" Ucap Valen dengan ketawa.
Setelah makan, Mereka pun ke kamar, Valen sangat rindu dengan Kamarnya.
"Rasanya Seperti udah lama deh Saya gak tidur di kamar ini" Ucap Valen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERDENDANG DA 5
Teen FictionMenceritakan seorang penyanyi gerobak yang Cita-citanya ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.