Bismillahirrahmanirrahim
***
Di rumah sakit...
Sridevi Vidio call ke HP nya Nyak, Sri tidak tahu Hasby habis kecelakaan, Dan Sridevi kaget Nyak ada di rumah sakit saat Dia Vidio call.
"Hallo Nyak!" Sapa Sridevi.
"Hai Sri, Ada apa Kamu Vidio call Nyak?" Tanya Nyak kepada Sridevi.
"Tunggu-tunggu, Nyak lagi dimana?" Tanya Sridevi.
"Nyak lagi di rumah sakit Nak" Jawab Nyak.
"Lah...Di rumah sakit? Emang siapa yang sakit Nyak?" Tanya Sridevi dengan kaget.
"Hasby, Dia Habis ditabrak Mobil" Ucap Nyak.
"Astagfirullah alajim, Kok bisa ketabrak mobil gitu Nyak gimana Ceritanya, Tapi Dia gapapa kan Nyak?" Tanya Sridevi kepada Nyak.
"Dia gapapa Sri, Cuman Kakinya aja yang sakit" Jawab Nyak.
Nyak pun langsung memberikan HP-nya kepada Hasby.
"Masya Allah Hasby , Gimana ceritanya Kau bisa ketabrak mobil?" Tanya Sridevi.
"Tadi Aku tolongin Farel yang mau ketabrak mobil" Jawab Hasby.
"Widihhh Keren banget" Ucap Sridevi.
"Keren, Maksud kau apa keren? Aku ketabrak mobil ya, Keren dari mana nya" Jawab Hasby dengan Ketusnya.
"Bukan Kayak gitu Maksudku, Kau rela ketabrak demi nyelamatin Farel, Jiwa abangnya udah keluar!" Jawab Sridevi.
"Sri, Dia nyelamatin Farel karena Dia balas budi, Dulu kan Dia pernah ditolongin Farel pas mau dihajar Preman" Celetuk Eby.
"Gak ada lah Aku kepikiran seperti itu" Jawab Hasby ak terima dibilang balas Budi sama Farel.
"Kalau gak balas budi, Kau mana mau tolongin Farel yang mau ketabrak itu!" Ucap Eby.
"So tahu Kau, Aku tolongin Farel itu karena Aku sayang sama Farel ya, Bukan balas Budi, Nah kalau kau yang mau ketabrak, Bodo amat gak bakal Aku selamatin!" Jawab Hasby dengan Ketawa.
"Tega banget Kau bicara seperti itu, Awas kau ya Aku kutuk kau jadi Cicak, Mau kau!" Jawab Eby.
Sridevi sangat terhibur dengan Hasby dan Eby, Dia kangen banget denger becandaan Yang Eby dan Hasby lakuin, Sehingga membuat Terhibur.
"Ini nih yang bikin Aku kangen ingin pulang ke rumah, Becandaan kalian berdua" Ucap Sridevi dengan tawanya.
"Iya Kak Sri, Kalau gak ada mereka, Rumah pasti bakalan sepi kayak kuburan" Ucap Farel dengan menertawakan Hasby dan Eby.
Begitupun Nyak sama Babeh menertawakan Hasby dan Eby juga.
"Kalian berdua tuh ya, Dimana-mana selalu aja becanda" Ucap Babeh menertawakan Mereka.
"Kami kan Duo, Bener kan Hasby?" Tanya Eby kepada Hasby.
"Duo apa? Duo serigala maksud kau" Jawab Hasby dengan tertawa.
"Ada apa Sri kamu Vidio call?" Tanya Nyak kepada Sridevi.
"Gak ada apa-apa Nyak, Cuma lagi gabut aja habis latihan" Jawab Sridevi.
Kemudian ada ketukan pintu dari luar, Eby pun langsung membuka pintunya, ternyata yang mengetuk pintu itu adalah Afan sama Papinya, Eby kaget Afan datang sama Papinya Karena Eby tahu Papinya Afan gak suka sama Dia dan sodaranya.
"Afan, Om, Silahkan masuk!" Ucap Eby dengan heran sama Afan yang membawa Papinya.
Papinya Afan tetap pasang muka ketus terhadap Keluarganya Hasby.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERDENDANG DA 5
Teen FictionMenceritakan seorang penyanyi gerobak yang Cita-citanya ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.