Bismillahirrahmanirrahim
***Setelah Mereka bertemu dengan Valen, Mereka langsung membawa Valen pergi ke studionya Reza, Reza sangatlah senang Valen sudah ketemu, Karena Reza takut managementnya Gak dikontrak lagi sama Pihak TV.
"Akhirnya Kamu ketemu juga Valen" Ucap Reza.
Reza pun Menanyakan Keadaan Hasby yang sudah pulang dari rumah sakit.
"Kamu Ikut juga Hasby, gimana Kamu Sekarang, udah gak sakit lagi kakinya?" Tanya Reza kepada Hasby.
"Alhamdulillah Udah gak sakit Kak!"_Hasby.
Reza pun menasehati Valen tentang dirinya yang dikeluarin dari managementnya Ical.
"Valen, Saya mau nasehatin Kamu Soal Perdebatan Kamu sama Ical, Valen Yang diomongin Ical itu benar, Kalau mau masuk TV itu harus di undang sama pihak TV-nya, Kita tidak bisa Masuk TV kalau gak diundang sama Pihak TV-nya, Kamu harus ngerti ya!"_Reza.
"Iya Kak Maaf"_Valen.
"Lah Kok jadi minta maaf ke Saya, Minta maaf sama Ical lah" Ucap Reza.
"Nanti Valen minta maaf deh sama Kak Ical"_Valen.
"Yaudah Yuk kita berangkat!"_Reza.
"Hasby, Farel, Kalian Pulang sama Pak Bagas (sopirnya Afan) ya!" Ucap Afan.
"Iya Fan"_Hasby.
"Mas Eby Salamin sama Kak Sri ya Mas!" Ucap Farel.
"Sip Rel!"_Eby.
"Semangat ya Mas Eby!" Ucap Hasby.
"Mas..Mas.. Mas, Tuaan kau kali ah!" Jawab Eby.
"Mas Eby pulang bawa oleh-oleh ya Mas!" Canda Hasby.
"Iya Om Hasby"_Eby.
Mereka pun pergi ke studio 5, Sedangkan Hasby dan Farel pulang ke rumahnya.
Setelah Nyampe rumah, Nyak nanyain Kabar tentang Valen.
"Assalamualaikum Nyak!"_Hasby Farel.
"Nak gimana Bang Valennya ketemu?" Tanya Nyak kepada mereka.
"Alhamdulillah Nyak Bang Valen udah ketemu, Kami bawa kabar baik buat Nyak" Ucap Hasby.
"Kabar Baik apa?" Tanya Nyak.
"Alhamdulillah Nyak Kami berhasil membujuk Bang Valen untuk pulang ke rumah" Jawab Farel.
"Beneran! Kalian gak lagi becanda kan?" Ucap Nyak gak percaya.
"Ya beneran lah Nyak, Masa Kami bohong"_Hasby.
"Alhamdulillah, Terus dimana Dia sekarang?" Tanya Nyak.
"Bang Valen pergi ke Studio Indosiar Nyak, Dia kan akan tampil di DA 5 Sama Mas Eby" Ucap Farel.
Studio 5 Indosiar...
Mereka lagi Ji-Ar bersama Calon juara DA5 itu, Eby Melihat Sridevi yang lagi duduk nungguin gilirannya, Eby pun Menghampiri Sridevi.
"Ekhm..Permisi Dek, Saya Boleh duduk disini gak?" Tanya Eby.
"Ouh Boleh silahkan Kak!" jawab Sridevi dengan gak nyadar ada Eby.
Setelah Itu Sri melihat mukanya Eby dan Gak nyangka yang bicara itu adalah Eby, Sridevi Happy banget karena ada Eby.
"Loh Eby!" Sridevi langsung bangun dari duduknya.
"Loh Sri Kamu kok ada disini!" Celetuk Eby dengan becanda.
"Aku kan peserta DA kamu gimana sih" Ucap Sridevi dengan ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERDENDANG DA 5
Teen FictionMenceritakan seorang penyanyi gerobak yang Cita-citanya ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.