B-3

469 47 10
                                    


Bismillahirrahmanirrahim

Sore hari.....

Mereka pulang untuk minta izin ngamen di Pasar malam kepada Nyak sama Babehnya, tiada rasa Capek dalam diri mereka untuk berjuang demi kehidupannya.
Saran bang Jaya sangat diterima oleh mereka, karena saran bang Jaya, Mereka mendapatkan saweran banyak di tempat itu.

Setelah sampe rumah, Nyak Merasa heran karena mereka pulang sore tidak seperti biasanya, mereka pulang malam.

"Assalamualaikum" Salam mereka

"Walaikum salam"

"Tumben kalian udah pulang, biasanya kalian pulang setelah Isya?" Tanya Nyak dengan herannya.

Sridevi pun menjawab Pertanyaannya Nyak.

"Iya Nyak, Karena kami mau minta izin dulu pada Nyak sama Babeh, untuk ngamen Di Pasar malam" Ucap Sridevi kepada Nyak.

Mereka meminta izin kepada Nyak Sama Babehnya untuk ngamen di pasar malam itu, Karena pasar malamnya lumayan jauh dari tempat tinggal mereka.

"Boleh ya Nyak? Nyak kalo ngizinin kita cantik deh" Rayu Hasby untuk Nyak.

"Iya Boleh ya Nyak Pleaseeeee!" Eby minta izin pada Nyak.

"Emangnya kalian gak Capek? Nyak takut kalian kecapekan Nantinya" Jawab Nyak khawatir sama Mereka.

"Kalo itu Nyak gak usah khawatir, Kami Gak merasa Capek kok, Benar kan Guys?" Tanya Valen Pada Saudaranya.

"Iya benar"

"Boleh dong Nyak please" Eby Berusaha buat Nyak ngizinin.

Akhirnya Nyak pun Mengizinkan mereka untuk pergi ngamen di pasar malam itu.

"Baik, Nyak izinin kalian, Tapi Harus minta izin juga sama Babeh, Kalo Babeh ngizinin silahkan!" Nyak beri mereka izin.

"Terimakasih Nyak"

"Iya sama-sama"

"Ini baru nyak nya Hasby" Celetuk Hasby Karena diberi izin sama Nyak

"Nyak nya Eby juga dong" Eby gak mau kalah.

Nyak pun tersenyum melihat Anak-anaknya bersemangat untuk ngamen, Kemudian Farel dan Babeh keluar Nyamperin mereka yang sedang kumpul diluar.

"Loh.... Tumben kalian Pulangnya sore, Biasannya Pulangnya habis Isya?" Babeh pun merasa heran sama mereka.

Nyak menjelaskan Alasan mereka pulang lebih awal "Jadi gini beh, mereka tuh pulang Sore karena mereka mau minta izin, Malam ini mereka mau ngamen di pasar malam, Jadi Babeh ngizinin mereka atau tidak?"

Babeh pun sepemikiran sama Nyak, Babeh takut mereka kecapekan, Babeh Berusaha melarang mereka untuk pergi, tapi mereka tetap juga ingin pergi ke pasar malam itu.

"Boleh dong Beh pleaseeeeeee! Eby Minta izin.

"Gak lama kok Beh, Jam 10 pasti kita pulang, Boleh ya?" Izin Sridevi.

"Gini Nak, Kalian itu masih remaja, Belum cocok untuk kerja terlalu capek Seperti ini" Ucap Babeh menasehatinya.

Mereka tetap menjawab nasehat Babehnya.

"Kami gak merasa Capek kok Beh, Malah Kami senang ngamen terus" Jawab Hasby.

"Hasby...Kalian itu kan tadi Habis Ngamen seharian Nak, kalian butuh istirahat" Ucap Babeh Menjawab Hasby.

"Babeh tenang aja, Kami pasti gak akan kecapekan kok, Kami kan sudah lama Ngamen-ngamen begini, Jadi Ngamen itu udah kami anggap seperti mainan Kami Beh, Jadi gak bakal capek" Ucap Valen.

BERDENDANG DA 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang