B-4

338 44 3
                                    


Bismillahirrahmanirrahim

Setelah Valen di dorong Preman itu, Ada pemuda yang menolong mereka, Dia Tinggal di daerah Tempat pasar Malam, Dia bernama Rahm, Rahm adalah seorang model yang lagi pemotretan disana, Karena mendengar ada keributan Rahm pun Mencari keributan itu.
Rahm datang dan langsung bantuin Valen yang jatuh di dorong oleh preman itu, Rahm pun langsung melawan preman itu.

"Keterlaluan kalian, Beraninya sama Anak kecil" Rahm siap-siap untuk menghajar preman itu.

Preman itu pun marah sama Rahm karena nolongin Pengamen Gerobak dangdut itu.

"Ada pahlawan kesiangan nih!" Ucap Preman muji.

"Heh Lo siapa? Jangan Ikut Campur ya, Ini urusan Kami sama para pengamen ini" Ucap Preman Mardon dengan membentak Rahm.

"Alahhhh Hajar aja boss" Ucap Preman Arfan.

Mereka Pun Langsung Keroyok Rahm, Tetapi Rahm sangatlah jago dalam Bela diri, Preman itu pun kalah Dan langsung meninggalkan Mereka. Rahm pun langsung Nanyain Keadaan Mereka

"Kalian semua gapapa?" Tanya Rahm.

"Gapapa Kok Bang, Cuman Adek kami yang kena pukul tadi" Ucap Valen.

Valen pun berterima kasih kepada Rahm yang bantuin mereka dari Preman itu.

"Terimakasih ya Bang Udah bantuin kami, Kalo gak ada Abang gak tahu deh Nasib kami semua" Ucap Terimakasih Valen Kepada Rahm.

"Iya Sama-sama"

"Lain kali hati-hati ya Soalnya Disini banyak preman-preman gak jelas" Ucap Rahm.

"Iya bang"

Rahm pun langsung Pamit untuk melanjutkan pemotretannya.

"Abang Pamit ya, Soalnya Abang lagi Pemotretan disini" Pamit Rahm pada mereka.

Mereka Pun memutuskan untuk pulang ke rumah karena Gak tega melihat Farel yang habis dipukul preman itu.

Setelah sampai di rumah Nyak dan Babeh sangat kecewa sama Farel karena Ikut Ngamen tanpa seizin nyak sama Babehnya.

"Nyak Kecewa Sama Kamu Rel, Kenapa Kamu gak dengerin Nyak, Nyak larang kamu ikut karena takut kamu kenapa-napa, Sekarang Liat apa yang terjadi?" Kesal Nyak sama Farel karena pergi diam-diam Sambil ngobatin Farel.

Farel pun Merasa bersalah karena gak nurutin omongannya Nyak sama Babehnya.

"Iya Nyak, Farel Minta maaf, Farel Janji deh gak bakal ngulangin lagi" Ucap Farel sambil kesakitan.

"Nyak Kalo mau marah, Marahin Hasby aja Nyak, Soalnya Farel Bisa Seperti ini Gara-gara lindungin Hasby" Canda Eby Sambil Nunjuk Hasby.

"Mana ada itu salahku" Ucap Hasby gak mau disalahin.

Candaan Eby gak didengerin sama Nyak dan Babeh, Babeh Menyalahkan mereka Karena telah mengizinkan Farel ikut.

"Pokonya ini salah kalian semua, Gara-gara kalian ngizinin Adik Kalian ikut, Adik kalian jadi seperti ini" Marah Babeh pada Mereka.

"Iya Beh, Kami minta minta maaf" Sridevi meminta maaf kepada Babeh.

"Iya Beh, Maafin Kami ya, Kami Kasihan sama Farel karena Dia Mau ikut ngamen" Ucap Valen.

"Makannya Kalau mau apa-apa pikir dulu, Adik Kalian tuh habis sakit loh" Bentak Babeh.

Farel pun membela mereka Karena gak Enak sama mereka.

"Beh Jangan Marahin Mereka, Mereka gak salah kok, Disini yang salah Farel, Farel yang ngikutin mereka diam-diam" Ucap Farel.

"Sudahlah Beh, Jangan Marah-marah terus, Mereka pasti capek habis Ngamen, Babeh malah marahin terus mereka" Ucap Nyak menenangkan Babeh yang lagi marah-marah.

BERDENDANG DA 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang