Bismillahirrahmanirrahim
Keesokan Harinya...
Di rumah sakit Adzan subuh pun sudah terdengar, Hasby pun terbangun untuk sholat, Disaat Dia bangun dari tidurnya Nyak sama Babeh udah Pergi sholat ke mushola Rumah sakit itu, Eby sama Farel masih tertidur pulas di Sofa, Hasby pun membangunkannya dengan membawa Infusannya Itu.
"Rel bangun Rel udah subuh" Hasby membangunkan Farel dengan memukul pundak Farel dengan Pelan.
Farel tetap masih pulas, begitupun Eby tertidur pulas dengan Ngorok Sampe Hasby gak habis pikir dengannya.
"Nih bocah gak dimana-mana tidurnya masih aja ngorok, Woy Eby bangun udah subuh" Hasby bangunin Eby dengan Nyentil Telinganya.
Eby pun bangun dari tidurnya.
"Udah siang ya?" Tanya Eby dengan muka ngantuknya.
"Siang mata Kau! Ini masih Pagi Eby masih subuh" Jawab Hasby.
"Ouh, Nyak sama Babeh kemana?" Tanya Eby kepada Hasby.
"Ya Ndak tahu kok tanya Saya" Jawab Hasby.
"Kau gak mau sholat subuh Hasby?" Tanya Eby kepada Hasby.
"Aku disini aja Sholat subuh nya, Masa Aku sholat berjamaah sambil bawa Infusan kan gak mungkin" Jawab Hasby.
"Tunggu! Kau udah bisa Jalan Hasby?" Tanya Eby.
Hasby pun baru nyadar kalau Dia sudah bisa Jalan lagi.
"Lah Iya ternyata" Hasby Happy banget karena Dia sudah bisa jalan kembali.
"Cepat banget Kau sembuhnya" Celetuk Eby.
"Ya Bagus dong, Emangnya kau gak suka Aku sembuh?" Tanya Hasby Kepada Eby.
Farel yang lagi tidur pun tiba-tiba bangun dan ketawa, Hasby Sama Eby gak habis pikir sama Farel.
"Lah ini bocah kenapa ya, Bangun tidur langsung ketawa aja!" Bingung Eby pada Farel.
"Kau tadi dibangunin gak bisa, Sekarang Kau tiba-tiba bangun langsung ketawa" Ucap Hasby gak Habis pikir.
"Gak tahu Mas, Kenapa ya Setiap Mas Hasby ngomong Farel selalu pengen ketawa"_Farel.
"Sudah-sudah sana Kalian sholat subuh, mungkin Nyak sama Babeh lagi sholat juga!" Hasby nyuruh Eby dan Farel untuk sholat.
Eby dan Farel pergi meninggalkan Hasby untuk sholat subuh, Begitupun Hasby Langsung Ambil air wudhu untuk sholat.
Pagi-pagi...
Video clip bersamamu luka udah tayang, Dan Viewers nya sudah puluhan ribu, Mereka belum nonton video clipnya, Setelah bersih-bersih, Eby Meminjam Handphone Nyak untuk buka YouTube dan liat Video clipnya.
"Nyak Handphone Nyak dibawa gak Nyak?" Tanya Eby kepada Nyak.
"Dibawa, Emangnya ada apa?" Tanya Nyak kepada Eby.
"Eby mau liat Video clip Bersamamu Luka Nyak" Jawab Eby.
Nyak pun meminjamkan Handphonenya kepada Eby untuk nonton Video clipnya, Setelah itu Eby gak nyangka Viewers Video clipnya bisa Nyampe puluhan ribu.
"Ini mimpi bukan sih?" Ucap Eby.
"Kenapa Eby?" Tanya Nyak.
"Viewers Video clip nya Puluhan Ribu nyak, Dan Likenya juga banyak!" Eby senang Video clipnya Banyak yang Nonton.
"Alhamdulillah"
"Coba Liat Eby"_Hasby.
Eby pun memperlihatkan Videonya Kepada Hasby.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERDENDANG DA 5
Teen FictionMenceritakan seorang penyanyi gerobak yang Cita-citanya ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.