Bismillahirrahmanirrahim
Di rumah Afan...
Afan pulang habis dari studionya Reza dan langsung nyamperin Maminya ke ruang makan, Ternyata Di meja makan sudah ada makanan dan Maminya masih nyiapin Makanan lainnya. Kebetulan Afan laper banget setelah di studio dan Langsung izin makan duluan sama Maminya.
"Widih banyak banget makanannya, Mami Afan Makan duluan ya!" Teriak Afan Izin kepada Maminya.
Tetapi maminya Nyuruh Afan untuk tungguin Papinya dulu biar bisa makan bersama, Tetapi Afan Tetap mau makan karena Afan sudah Lapar.
"Bentar dulu Fan tungguin Papi pulang dulu ya" Ucap Maminya.
"Nungguin Papi! Afan udah Lapar banget Mi, Kalo nungguin Papi yang ada Afan keburu mati dong" Jawab Afan.
"Tunggu sebentar Mungkin bentar lagi juga Papi Kamu pulang" Maminya masih melarang Afan untuk makan duluan.
"Yaudah Afan makan diluar aja deh kalo gitu" Afan badmood sama Maminya.
"Eitzzz Tunggu-tunggu, Yaudah Kamu boleh makan duluan" Maminya ngizinin Afan makan duluan.
"Gitu kek dari Tadi!" Ucap Afan langsung mengambil nasinya.
Afan pun langsung makan di depan maminya dengan terburu-buru karena sudah Lapar banget sehingga membuat Maminya tertawa.
"Pelan-pelan dong Nak makannya!" Ucap Maminya.
"Lagian Mami udah tahu Afan lapar banget, Malah nyuruh tungguin Papi" Ucap Afan sambil makan.
"Iya-iya Mami minta maaf"_Maminya Afan.
Maminya Afan pun bertanya soal Kolaborasi Afan di studio managementnya Reza.
"Kamu tadi kolaborasi sama Siapa Fan?" Tanya Maminya.
"Afan tadi kolaborasi sama Valen dan Eby, teman Afan yang Pengamen jalanan itu" Jawab Afan.
"Pengamen jalanan! Kok kamu bisa Kolaborasi sama Mereka?" Tanya Maminya
"Karena Mereka sekarang udah jadi pengamen sukses Mi, Dia udah di Kontrak sama Managementnya Kak Reza" Jawab Afan.
"Ouh Hebat banget ya mereka!" Ucap Maminya.
Maminya bercerita kepada Afan menceritakan Tentang papinya, Ternyata Papinya Afan juga dulunya Pengamen Jalanan, Dia menjadi sukses karena diangkat anak oleh orang kaya, Dia merasa sudah menjadi Orang hebat, Jadi itu alasannya Dia jadi sombong Seperti sekarang.
"Kamu tahu gak, Papi Kamu pernah cerita kepada Mami, Katanya Dulu Dia seorang pengamen jalanan juga"Ucap Maminya.
Afan sangatlah kaget Karena baru tahu Tentang Papinya.
"Mami serius! Jadi Papi dulu pengamen jalanan juga?" Afan kaget mendengarnya.
"Iya Serius!"_Maminya Afan.
"Tapi Afan heran sama Papi, Kenapa Papi sekarang Gak suka gitu sama Pengamen Jalanan" Ucap Afan heran sama Papinya.
"Kalo soal itu Mami juga gak tahu" Ucap Maminya.
Keesokan harinya...
Eby sudah siap untuk pergi ke studio, Tapi tidak dengan Hasby dan Farel, Mereka mau keliling sambil jualan keripik dangdut, Reza pun sudah datang menjemputnya, Hasby dan Farel izin sama Reza untuk gak ikut ke studio.
"Kak, Hasby sama Farel gak ikut ya, Soalnya mau ngamen dan Jualan" Hasby izin kepada Reza.
"Iya kak Kami gak ikut dulu ya!"_Farel.
"Yaudah Gapapa, Kalian mau cari cuan masa Kakak larang" Ucap Reza.
"Jahat ya kalian berdua, Masa gak temenin Aku Bikin Vidio clip, Tega banget!" Ucap Eby.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERDENDANG DA 5
Teen FictionMenceritakan seorang penyanyi gerobak yang Cita-citanya ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.