Bismillahirrahmanirrahim
Sebelum ke cerita, Saya mau tahu dong, Kalian tahu ada cerita ini dari postingan siapa?
1 Minggu Kemudian....
Sridevi selama 1 Minggu itu sering menghabiskan waktu Bersama Afan, Saudara-saudaranya pun heran dan gak tahu apa yang terjadi, Kenapa Sridevi selama 1 Minggu itu selalu bersama Afan.
Setelah Isya, Sridevi pulang ke rumah dianterin sama Afan, Tetapi Afan tidak mampir dulu karena sudah Malam dan takut orang tuanya khawatir.
"Terimakasih ya Fan udah nganterin" Ucap Sridevi sambil menutup pintu mobilnya Afan.
"Iya Sama-sama Sri, Aku gak bisa mampir ya, Soalnya udah malam" Ucap Afan dalam mobilnya.
"Iya gapapa, Kamu Hati-hati ya"
Afan pun meninggalkan Sridevi, Sridevi langsung masuk rumah, Dan di kamar Sridevi udah ada Valen, Eby, Dan Hasby nungguin Dia Pulang, Sridevi Kaget kenapa Mereka ada Di kamarnya.
"Loh Kalian, Kalian lagi Ngapain Di kamarku?" Tanya Sridevi pada Saudaranya.
"Kita Nungguin Kamu pulang" Ketus Valen.
"Ya ampun nungguin Aku pulang, Ada angin apa nih, Tiba-tiba kalian nungguin Aku?" Tanya Sridevi dengan Santainya.
"Sri, Abang mau tanya sama Kamu" Ucap Valen dengan sangat ketus.
Sridevi heran sama sifat Valen yang sangat ketus terhadapnya, Eby dan Hasby juga Mukanya seperti kesal terhadap dirinya.
"Mau tanya apa Bang?" Sridevi tanya sama Valen.
"Kamu sama Afan ada urusan apa sih sebenarnya? Semenjak Kamu Akrab sama Afan duniamu itu Afan terus" Tanya Valen sama Sridevi.
"Kan Aku udah bilang Latihan Vocal Bang" Ucap Sridevi sambil senyum.
"Latihan Vocal untuk apa sih? Abang gak ngerti deh sama Kamu Sri" Valen tetap Ketus sama Sridevi.
"Masa Ngamen harus latihan vocal segala Sri, Kan Suara kamu udah bagus" Ucap Hasby dengan sangat Ketus.
Sridevi pun menjelaskan kepada Saudaranya bahwa dia akan ikut Audisi D Academy 5.
"Sebenarnya Aku latihan Vocal itu untuk Audisi" Ucap Sridevi.
Mereka kaget Sridevi Mau Audisi dan gak ajak mereka buat ikut Audisi tersebut.
"Audisi? Maksud Kamu Audisi D Academy 5 yang ada di TV?" Tanya Valen.
"Iya bang, Aku dibantuin sama Afan untuk ikut audisi tersebut" Sridevi menjelaskan pada Mereka.
"Terus, Kenapa Kamu baru ngomong sama Kami?" Ketus Eby.
"Ouh Tahu, Kamu gak bilang sama Kami agar Kamu tenar sendiri gitu?" Valen kesal Sama Sridevi.
"Gak gitu Bang Maksudku" Jawab Sridevi.
"Udah deh, Gak usah ngeles lagi, Udah kebaca Sri" Valen kesal sama Sridevi.
"Bang Sri bisa Jelasin bang"
Valen Langsung meninggalkan kamar Sridevi, Begitupun Hasby dan Eby juga meninggalkan kamar Sridevi.
"Kenapa Jadi gini sih ya Allah"
Sridevi sangat sedih saudaranya Ngambek gara-gara Sridevi baru ngomong Soal Audisi.
Pagi hari....
Di Ruang makan, Ada nyak, Babeh, Farel sama Sridevi lagi Nungguin Mereka untuk makan bareng. Karena Sridevi udah lapar, Akhirnya Sridevi pun makan, Valen, Eby, Dan Hasby lewat ruang makan itu, Sridevi yang lagi Makan langsung nawarin Makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERDENDANG DA 5
Teen FictionMenceritakan seorang penyanyi gerobak yang Cita-citanya ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.