B-13

175 40 2
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Di rumah Afan...

Afan lagi main Lato-lato di kamarnya Karena Dia lagi gabut Dirumah terus, Tiba-tiba ada yang Gedor-gedor pintu kamarnya Afan, Afan pun langsung membuka pintunya, Dan ternyata yang Gedor-gedor pintu kamarnya itu adalah Papinya, Afan kaget Papinya pulang ke rumah, Karena kata Papinya Dia ada Kerjaan diluar kota selama 1 bulan.

"Loh Papi, Bukannya Papi ada kerjaan diluar kota?" Tanya Afan kepada Papinya.

"Papi sengaja pulang dulu" Ketus Papinya pada Afan.

Afan pun heran sama sikap Papinya yang ketus kepadanya, dan Sebelumnya pintu kamarnya di Gedor-gedor dengan keras.

"Terus Papi mau apa Gedor-gedor Pintu kamar Afan?" Tanya Afan kepada Papinya.

"Afan kenapa Kamu susah dihubungi? Gara-gara Kamu susah dihubungi, Job buat Kamu terpaksa Papi tolak" Kesal Papinya kepada Afan.

"Afan udah gak peduli Pi, Buat apa Afan lanjutin karir Afan, Kalo Afan gak bebas bergaul sama Orang lain" Ucap Afan dengan tegas kepada Papinya.

"Papi gak habis pikir deh sama Kamu, Semenjak Kamu bergaul sama Pengamen Jalanan itu sikap Kamu berubah" Ucap Papinya dengan sangat tegas.

"Papi selalu aja salahin Mereka, Papi nyadar gak sih, Yang bakal ngehancurin Karir Afan itu bukan mereka, Tapi Papi sendiri dengan keegoisan Papi" Ucap Afan dengan tegas kepada Papinya.

Setelah itu Papinya Berusaha untuk menampar Afan.

"Kenapa? Papi mau tampar Aku? Tampar Aku Pi" Ucap Afan.

Papinya pun menurunkan tangannya itu, Dan Afan langsung masuk ke Kamarnya.

Di Jalan Ketapang...

Mobilnya Reza mogok, Reza sangat kebingungan karena disana belum ada satupun orang yang lewat, Dan Akhirnya Valen pun Lewat.

"Dek Sini dulu Dek!" Panggil Reza.

Valen pun sangatlah senan Akhirnya Reza memanggilnya.

"Ada apa Kak?" Tanya Valen Kepada Reza.

"Kamu ngerti soal mobil gak Dek? Kakak gak ngerti nih! Biasanya Mobil Kakak gak pernah mogok kayak gini" Ucap Reza.

Valen sangatlah bingung karena Dia gak ngerti soal mobil, Di hati Valen Dia sangat ingin bantuin Reza Karena mengharapkan Reza masukin dirinya di Managementnya.

Dan Akhirnya Valen pun punya ide untuk bantuin Reza, Dengan mencarikan orang yang ngerti soal mobil.

"Kalau gitu bentar dulu ya Kak, Aku cari bengkel dulu Nanti montirnya Aku suruh kesini!"_Valen.

Valen pun pergi mencari bengkel, Setelah sekian lama Valen pun balik lagi dengan seorang montir yang mau Mengecek Mobilnya Reza, Montirnya pun langsung mengecek mobilnya Reza, Dan Reza memberikan Valen imbalan karena Dia sudah mencarikan montir.

"Ouh iya Dek, Ini ada sedikit imbalan buat Kamu, Karena kamu sudah mencarikan montir buat mengecek mobil Saya" Ucap Reza dengan mengasih uang kepada Valen.

"Gak usah Kak terima kasih" Ucap Valen berusaha menolak Uangnya.

"Gapapa, Terima ya!" Ucap Reza.

Valen pun menerima uang dari Reza itu, Valen bingung harus dengan cara apa Agar Dia masuk di Managementnya Reza, Akhirnya Valen pun Nyanyi depan Reza, Reza sangat suka dengan suara Valen.

"Suara Kamu bagus juga ya Dek" Reza memuji Valen.

"Terimakasih Kak!"_Valen.

Setelah lama menunggu...

BERDENDANG DA 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang