ANNOUNCEMENT‼️

48 2 1
                                    

Halo teman-teman pembaca setia
I'm Mate a Werewolf~

Selamat siang semuaa.

Di Jumat berkah ini, aku mau mengumumkan pengumuman yang cukup penting hehehee.

Sebelumnya aku ingin meminta maaf karena masih belum bisa melanjutkan cerita ini sampai selesai. Alasannya adalah, aku Inging merombak cerita ini, karena setelah aku baca ulang dan ku pikirkan, jalan ceritanya tidak sesuai dengan konsep awal yang sudah ku buat.

Alur cerita yang terlalu cepat dan di paksakan membuat aku berpikir ulang untuk merombak terlebih dahulu cerita ini, sebelum aku publish kembali.

Aku minta maaf dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman yang masih setia menunggu cerita ini sampai sekarang huhu (⁠っ⁠˘̩⁠╭⁠╮⁠˘̩⁠)⁠っ

Ah yaa, aku juga Ingin mengumumkan cerita baru ku yang akan ku buat selama masa perombakan beberapa cerita ku yang lain.

Judulnya :

POINT'OF ORCHIS

Menceritakan tentang seorang aktivis kampus bernama, Audrey Ayda Mehar untuk pertama kalinya mengikuti aksi pemerintahan, namun siapa sangka kalau nasib sial akan menimpanya. Silahkan baca sinopsisnya untuk lebih jelasnya yaaa....

 Silahkan baca sinopsisnya untuk lebih jelasnya yaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Point'Of Orchis

Audrey Ayda Mehar, seorang aktivis di kampus Universitas Tirtayasa suatu hari melakukan aksi di Jakarta bersama rekan kampus nya yang lain. Gadis yang selalu menolak untuk mengikuti aksi-aksi kepada pemerintah itu akhirnya mau ikut serta. Sayangnya, aksi untuk pertama kali nya ini malah menjadi sesuatu yang tidak terduga, yang membuat hidupnya berubah menjadi 180 derajat.

Bertemu... Ah bukan, lebih tepatnya di culik oleh seorang lelaki bernama Jayden Kenzo Alvarendra membuat Audrey mau tidak mau melakukan berbagai cara agar lepas dari manusia paling menjijikkan yang pernah ia temui dalam hidupnya.

"Ingat Audy, aku adalah seorang mafia. Mafia tidak punya belas kasih. Aku bisa saja membunuhmu kapan pun aku mau." Ucapnya dengan dingin

Mata tajam itu menusuk Audrey yang tak kalah sengit melihat ke arahnya.

"Lebih baik kau diam atau aku akan benar-benar membunuhmu sekarang juga."

Tiba-tiba gadis itu tersenyum sinis, ia menatap nyalang pada pria di hadapannya, "kalau begitu, bunuh saja aku, dasar keparat!!"

PLAAKKK!!!

Satu tamparan kembali di layangkan dengan kencang oleh Jayden. Lebih keras dari sebelumnya, sehingga membuat gadis itu pingsan.

Menjadi salah satu tawanan Jayden yang selalu melawan, membuat lelaki itu lambat laun memiliki pandangan yang berbeda kepada gadis yang baru berusia 21 tahun itu.

~~~

Nah itu diaa sinopsis dari cerita baru ku.
Gimana, gimana ? Tertarik untuk membaca ? Harus tertarik yaa !
Maksa ni🤬

Belajar dari kesalahan ku sebelumnya, cerita ini akan aku selesaikan hingga tamat. Jadi teman-teman tenang saja, aku tidak akan meninggalkan kalian semua di tengah jalan hehehe!

Terima kasih untuk perhatiannya, sampai jumpa di cerita baru ku dan I'm Mate a Werewolf setelah di revisi.

Love you all❤️
-Auliya fyn

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Mate a Werewolf!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang