Sudah beberapa hari berlalu kabar menghilangnya Taehyung masih selalu dihubung-hubungkan dengan Hyun Jin. Karena semua orang menganggap orang terakhir yang berhubungan dengan Hyun Jin adalah Taehyung. Dan beberapa teman Taehyung yang dianggap cukup berpengaruh pun tidak bisa mencari tahu lebih dalam lagi.
Hyun Jin yakin pasti ada hubungannya dengan Seokjin. Tapi dia juga yakin Seokjin tidak mungkin mengakuinya meski dia yang menanyakannya. Ditambah dengan kejadian terakhir kali, mereka masih belum saling bicara karena Hyun Jin masih menunjukkan amarahnya.
Hingga kemudian ada satu foto yang dikirim ke kantor Hyun Jin. Di dalam foto itu, Taehyung terlihat menemui Seokjin. Wajah keduanya terlihat jelas. Dengan foto itu Hyun Jin memutuskan untuk mendatangi Seokjin dan menanyakan langsung padanya.
**
Beralasan ingin memberi kejutan pada Seokjin agar hubungan mereka membaik, pengawal di lobby membiarkan Hyun Jin masuk begitu saja tanpa melapor. Jelas mereka tahu siapa Hyun Jin dan seperti apa Seokjin pada Hyun Jin.
"Tuan ada-"
"Aku"
Hyun Jin menerobos masuk ke dalam ruangan Seokjin tanpa tahu kalau sedang ada pertemuan kecil di dalam ruangannya. Nasi sudah menjadi bubur, semua mata terlanjur tertuju padanya. Akan sangat memalukan jika harus berbalik meninggalkan ruangan setelah menerobos masuk dengan sangat percaya diri. Yang perlu dilakukan hanya semakin menggila. Hyun Jin tidak memperdulikan para staf yang sedang menatapnya, dia menuju ke meja Seokjin dan duduk di kursi kerjanya.
"Kami permisi" ucap salah seorang staf kemudian mereka pergi meninggalkan ruangan.
Hanya tinggal mereka berdua di ruangan itu, tapi Seokjin sama sekali tidak beranjak dari posisinya dan Hyun Jin pun sama.
"Kau yang sudah tiba-tiba muncul disini, itu berarti kau yang ingin mengatakan sesuatu. Jadi kau yang kemari" ucap Seokjin tetap membelakangi Hyun Jin.
"Tidak perlu! Begini juga lebih baik. Kim Taehyung. Kau tahu kan dimana dia?" tegas Hyun Jin, tapi tidak mendapat jawaban dari Seokjin.
"Kim Seokjin aku bicara denganmu!"
"Aku tidak akan mendengarkan apapun kalau kau masih bicara dari situ. Dan lagi pula, kau datang kemari untuk menanyakan pria lain? Yang benar saja Hyun Jin"
"Di foto ini kau orang terakhir yang dia temui. Setelah itu dia hilang. Kau-" ponsel Hyun Jin berdering nomor tidak dikenal menghubunginya, tapi Hyun Jin mematikannya.
"Kau jujur saja padaku, ini pasti-" berdering lagi.
"Ck!!"
Saat Hyun Jin kembali meraih ponselnya Seokjin sudah berdiri di depan meja hendak mengambil ponsel Hyun Jin juga, tapi Hyun Jin lebih cepat.
— Panggilan Telepon —
Hyun Jin :
Ada apa?! Kau siapa?!
... :
Kau mencari tahu soal Kim Taehyung bukan?
Aku punya informasi yang bisa membantumuHyun Jin :
Bagaimana aku bisa mempercayaimu?
... :
Aku mengirim alamat,
Aku akan menunggu dengan senang hati---------------------------------
"Siapa?" tanya Seokjin dengan tatapan tajamnya.
"Pria lain" jawab Hyun Jin beranjak dari meja kerja Seokjin dan meninggalkan fotonya di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Love
FantasyDia seperti menara yang memiliki cahaya indah, sehingga semua orang menatap ke arahnya. Dia seperti bunga terindah di sebuah taman, sehingga semua kumbang ingin datang padanya. Dia seperti berlian termahal, sehingga semua orang ingin memilikinya. Ta...