Bab 14

36 3 6
                                    

— Panggilan Telepon —

... :

Ayah tunggu kau di kantor

Mobilnya bahkan belum benar-benar berhenti tapi semua orang sudah bergegas berjajar rapi di pintu masuk menyambut tuan muda mereka.

"Bukankah dia orangnya?"

"Memangnya dia siapa?"

"Putra satu-satunya tuan Ji Won. Banyak yang mengatakan selain tidak tertarik meneruskan perusahaan tuan Ji Won dia juga sangat menyembunyikan latar belakang keluarganya"

"Wah ! Dia menyia-nyiakan semua ini? Memangnya kenapa dengan latar belakangnya keluarganya?"

"Ck! Kau ini! Ini sudah jadi rahasia umum seluruh karyawan disini kau tidak tahu?"

_________________________________________________________

Min Yoongi

Putra tunggal Min Ji Won. Ayahnya masuk ke daftar 3 besar pengusaha terkaya di Korea. Yoongi memilih mendirikan perusahaannya sendiri, karena itulah tidak semua orang di perusahaan ayahnya mengenalnya. Meski dalam prosesnya Yoongi menolak mengurus perusahaan ayahnya kelak, tapi tetap saja hanya namanya yang tertulis dalam daftar pewaris.

Dan tidak hanya itu yang dia sembunyikan dari publik. Hal lainnya adalah fakta bahwa ayahnya masih keturunan bangsawan Korea. Yang tentu saja itu artinya dia sendiri pun juga keturunan bangsawan. Sepanjang hidupnya, baru sekali dia mengatakan fakta ini langsung dari mulutnya pada seseorang.

_________________________________________________________

Tanpa Yoongi tahu, kedatangannya hari ini ternyata bertepatan dengan rapat pimpinan direksi perusahaan. Tuan Ji Won meminta sekretarisnya membawa Yoongi ke ruang rapat jika dia sudah datang. Dan setibanya Yoongi di ruang rapat, tuan Ji Won memperkenalkannya sebagai penerusnya untuk memimpin perusahaan ini di hadapan pimpinan direksi.

Sekeras dan sedingin apapun Yoongi, dia tetap anak yang sopan. Tuan Ji Won tahu jika dia mengumumkannya langsung dihadapan para pimpinan direksi, Yoongi tidak akan menolaknya.

**

"Kalau tidak begini kau pasti akan terus menolaknya. Dan sudah waktunya kau menerimanya. Aku diam bukan karena aku tidak peduli pada kalian. Awalnya aku yakin kau bisa mengatasinya dan membawanya kembali. Tapi lihat kau sekarang? Kau masih akan diam saja? Bukankah kau harus membawanya kembali?"

Sama seperti yang ibunya katakan sebelumnya. Yoongi masih belum meminta bantuan ayahnya untuk masalah ini. Dan yang ayahnya lakukan kali ini mirip seperti suntikan energi untuk Yoongi.

Sudah terlalu lama dia mengulur waktu menunggu keajaiban terjadi di tengah ancaman-ancaman yang dia terima agar menjauhinya.

"Sudah waktunya kau menerimanya. Dan sudah waktunya kau bawa dia pulang. Biar bagaimanapun dia masih istrimu yang sah"

***

Sesuai instruksi yang Jungkook berikan, Hoseok memberi informasi pada Hyun Jin sedikit demi sedikit. Hingga akhirnya Hyun Jin meminta Hoseok mempertemukannya dengan Yoongi.

"Kenapa mencariku" ucap Yoongi yang baru datang dan langsung duduk di hadapan Hyun Jin.

"Kau Yoongi?!" tatapannya menunjukkan ketidak yakinannya.

The Lost LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang