"hubungan ini hanya tiga tahun saja kan? "Ucap Meylin gadis sma yang menjual dirinya sebagai sugar baby,dia harus menerima kenyataan bahwa yang memeliharanya sekarang adalah CEO wanita dari perusahaan ternama dinegeri nya.
"yah, kau harus datang ketika aku memanggilmu sebagai gantinya semua beban hidupmu akan kutanggung"
sahut dari seorang wanita yang memakai suit jaz hitam elegan dipadukan dengan kemeja putih polos. Alexa memandani penampilan Meylin kembali, baju itu memang cocok untuknya sayang sekali dia tidak memiliki sisi agresif seperti yang aku inginkan.
"Satu lagi ketika aku menyentuhmu jangan sampai aku melihat padangan jijik dari matamu itu , kau harus ingat ucapan ini selama kontrak masih berlangsung""Baik Tante aku pasti akan mengingatnya"
Lagi lagi panggilan ini yang dia ucapkan, sialan."Panggil aku mommy girl, itu lebih baik ketimbang panggilan tadi"
"Mommy? " Meylin mencoba memanggil Alexa dengan panggilan yang diinginkan wanita itu,pipinya terasa panas ketika Lexa memberinya senyuman licik dia bisa melihat tatapan puas dari sang CEO padanya.
"Kemari tuangkan wine untukku" Perintah pertama yang dilontarkan oleh Alexa kepada Meylin karena gadis itu sudah resmi menjadi miliknya selama tiga tahun yang akan datang.
Dengan hati hati gadis berpakaian maid tersebut menuangkan wine ke dalam gelas kecil ditangan sang CEO."Duduk dan temani aku minum" Ucap Alexa sembari menepuk pahanya sebagai perintah bahwa Meylin harus bersedia duduk dipangkuan nya dan menemaninya minum malam ini.
"Engh aku tidak berani mom"Meylin mencoba menolak perintah Alexa karena dia tidak terbiasa berdekatan dengan wanita dewasa yang asing bagi-Nya .
"Why? Ini perintah untukmu bicht! " Sahut Alexa dengan kesal, wajahnya sudah memerah karena terlalu banyak minum sehingga tanpa sadar dia melontarkan perkataan yang cukup kasar. Bitch dia tidak selembut yang aku kira,nona Alexa baru saja mengingatkan setatusku kembali. kau juga harus sadar diri mey, kau sekarang adalah jalang untuknya tidak seharusnya menolak perintah tuanmu.
Alexa bisa merasakan tubuh Meylin bergetar ketakutan saat ia mencoba menelusuri leher putih gadis tersebut.Seperti dugaanku tubuh gadis ini berbeda dengan yang lain pastinya akan menjadi candu untukku, wangi bayi yang khas aku menyukainya.
Meylin merapatkan pahanya gelisah , kini dia bisa merasakan nona Alexa menyentuh tubuhnya secara bebas ditambah suasana lampu kamar yang remang semakin menambah rasa panas didalam kamar. Ac benda tersebut seolah tidak berfungsi baik malam ini karena tidak mengurangi suhu panas yang dirasakan saat ini."Jangan gelisah aku hanya bermain saja tidak sampai memakanmu" Suara serak Alexa membuat bulu kuduk Meylin meremang, dia berkata untuk menenangkan ku atau mengancamku sih. Gerutu Meylin didalam hatinya, tangannya saja tidak berhenti bergetar sejak tadi Alexa seperti seperti binatang buas setelah menyentuh tubuhnya.
"Sudah pernah berciuman ? "
Tanya Alexa sambil mengelus pipi Meylin lembut, dengan gerakan gugup Mey menggeleng kan kepalanya beberapa kali dia belum pernah berpacaran jadi tidak mengenal hal hal tersebut."Belum mom "
"Bagus maka biarkan aku mengajarimu sayang"
Sebelum melumat habis bibir mungil itu Alexa mengelusnya dahulu, dia bisa merasakan bibir Meylin lembab dan sehat sekarang biarkan dia mencobanya."Emmhfh mom... Engh"
Inikah namanya ciuman memang membuat orang yang melakukannya akan dibuat mabuk, lidahnya sangat lincah didalam sana aku bisa merasakan bagaimana kami saling membelit satu sama lain. Mommy adalah pemain handal dalam hal ini dia pasti sudah sering melakukan nya dengan gadis lain, akh mom biarkan aku bernafas sejenak.
Tidak ada rasa jijik yang kurasakan karena melakukan dengan sesama wanita, karena mommy memperlakukan lembut dan gentle seperti seorang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Alexa (Lesbian)
RomanceTamat Cinta singkat yang seorang Alexa berikan memberi dampak besar bagi gadis belia bernama Meylin. Dia yang tidak pernah serius dalam berhubungan memilih melepaskan simpanannya untuk hidup yang lebih baik.