Sekarang kehidupan Meylin berubah seratus delapan puluh derajat dari yang tadi nya serba kekurangan kini permintaan nya selalu di turuti Alexa .
Malam hari Alexa pulang cepat. dia tentu saja pergi ke apartemen kekasihnya untuk mendapatkan kehangatan.
Kepulangan nya di sambut dengan sesosok gadis bertubuh mungil yang begitu serius memasak di dapur tanpa menyadari kehadiran nya. Lexa langsung memeluk Meylin dari belakang, menghirup dalam-dalam wangi tubuh gadis nya berharap rasa lelah itu bisa menghilang .
"Lepaskan dulu..."
"Diamlah hanya sebentar saja "
Lexa tidak perduli kalau Meylin mengusir darisana, dia tetap pada keinginannya yaitu mememeluk kekasih nya hingga puas .Takut masakan nya akan gosong, Mey segera mematikan kompor lalu berjalan ke sofa dengan Lexa yang terus menempel layaknya permen karet.
Langkah nya pun sedikit berat karena mommy benar-benar manja dan berat saat ini.Ugh berat seperti menggendong beruang besar tapi bila yang ini berduit jadi tidak apalah. Batin seorang Meylin mengeluh kepada tugasnya sebagai Sugarbaby.
Dia harus siap merawat, memberi perhatian serta kasih sayang kepada Meylin yang merupakan wanita kesepian.
Setelah meletakkan Alexa ke sofa, Mey mulai memjiat lengan hingga kaki wanita itu.
"Enak"
"Yah teruskan hem nah disitu aghh Meylin kau melayani ku dengan baik"
Lexa sangat puas dengan pijatan Meylin, dia pun mengeluarkan beberapa uang kertas berwarna merah dari saku celana nya. Dan menyerah kan nya kepada sang kekasih "untukmu jajan ,kalau kurang aku transfer lagi ke rekening mu"
Merasa baru pertama kali mendapatkan hal itu Meylin menggelengkan kepala nya pelan .dia menolak niat baik Lexa.
"Tidak usah uang yang kamu berikan masih banyak, aku tidak memerlukannya "Berbeda pemikiran nya dengan Alexa dia mengira uang yang dia berikan terlalu kecil. Wanita itu menyuruh mey untuk mengambilkan tas nya.
"Ambilkan tas ku sebentar"
"Ya mom"
Lexa mengambil buku cek dari dalam sana kemudian menuliskan angka yang cukup besar dengan nol yang begitu panjang di belakang. "Inih simpan lah aku yakin kau akan membutuhkannya suatu saat nanti "
Meylin yang mendapat keberuntungan tersebut melotot tak percaya saat melihat nominal di kertas cek .
Sebelum pergi,Alexa membisikkan sesuatu ke telinga kekasih nya .
"Nominal nya sangat besar aku harap kau segera menghabiskan nya sayangku"setelah berucap hal tersebut Alexa langsung pergi ke kamar mereka.Blush kedua pipi tembem Meylin seketika panas, telinga nya juga sudah memerah karna sempat di gigit Alexa tadi .
Wow inikah yang dinamakan royal?
Pertama kali didalam hidup nya Meylin bertemu seseorang yang sangat royal terhadap nya. Orang itu bahkan tidak segan-segan memberikan sesuatu yang tidak mungkin orang lain dapatkan.
Karena tidak bisa menahan perasaan nya yang meletup letup seperti kembang api. Mey berjingkrak senang di atas sofa dengan senyum yang tidak pernah luntur.
"Astaga astaga dia adalah karakter Ceo di komik kesukaan ku. Pacar yang aku impikan selama ini akhirnya terwujud, dan itu Nona Alexa dia kekasih ku hahaha aku beruntung sekali"
Beberapa saat kemudian Meylin tersadar dari kegilaan nya. Dia berlari ke kamar untuk mengajak Lexa makan malam.
"Mom... " Ucapnya manja tingkahnya dibuat sok imut dihadapan Alexa yang ternyata sedang melakukan video call bersama lara.
"Hustt sebentar ya" Sahut Lexa kembali fokus dengan pembicaraan Lara.
####
Saya kembali! Hei😙Author:Janji ini bakal up lagi kedepannya, vote ya aku cinta kalian 😖
Reader:😰🤮
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Alexa (Lesbian)
RomanceTamat Cinta singkat yang seorang Alexa berikan memberi dampak besar bagi gadis belia bernama Meylin. Dia yang tidak pernah serius dalam berhubungan memilih melepaskan simpanannya untuk hidup yang lebih baik.