mulai nyaman

2.1K 71 0
                                    

Pada akhirnya kedua orang yang saling bercumbu tersebut tertidur dalam satu ranjang sama. Alexa yang pertama bangun, wanita itu segera menyadarkan dirinya dari rasa kantuk yang menyerang.
Bibir tipisnya tidak berhenti tersenyum sendiri ketika mengingatk peristiwa panas tadi malam,dia luar biasa karena bisa mengimbangi ciumanku.

"Awal yang bagus aku akan memberimu hadiah untuk tadi malam my little girl"

Cup
Kecupan hangat mendarat dikening sang gadis , dengan hanya memakai kemeja semalam Alexa berjalan keluar menuju dapur untuk membuat sarapan. Sebelum itu ia menyuruh seorang pelayan supaya membersihkan kamar miliknya dan juga membangunkan Meylin .

Sembari mengaduk sup ayam dipanci , Alexa membuka notifikasi didalam ponselnya . Disana terlihat chat dari Lara yang cukup memberikan perhatian kepada nya, asistennya itu mengirim pesan ucapan selamat pagi disertai emot lucu sehingga Alexa terkekeh sendiri saat membacanya.

"Selamat pagi bos maaf semalam anda harus minum banyak alkohol karena saya, apa sekarang anda baik baik saja aku sangat khawatir dengan keadaanmu bos .I am sorry🥺"

"Pagi juga,Saya baik baik saja ra kau tidak perlu khwatir "

"Owh syukur lah "

"Lara tolong carikan aku coklat dan tas Cha*nel keluaran terbaru , apa kau bisa mengantarkan nya ke villa? "

"Tentu Bos saya akan mengirimkan foto tasnya nanti "

"Oke"

Chat kemudian ditutup oleh Alexa, sang CEO lalu menyiapkan sarapannya pagi ini. Berbeda dengan hari biasanya karena kini ia sarapan akan selalu ditemani Meylin, sehingga meja makan tidak terlihat kosong mulai saat ini.

Alasan dia pulang terlambat dari biasanya karena Alexa menemani sekertaris nya menghadiri pesta ulang tahun teman Lara yang diadakan diclub. Saat itu ada permainan yang membuat Lara kalah dan hukumnya adalah meminum wine yang sudah disediakan, karena Alexa tau asistennya adalah peminum yang buruk dia memilih untuk menggantikan hukuman yang Lara terima.

Banyaknya kadar alkohol yang dia minum membuat Alexa mabuk .dalam setengah kesadaran dia melampiaskan efek minuman tersebut pada Meylin yang tidak tahu apa apa.
Datanglah Meylin dengan penampilan acak acakan , bibirnya juga tampak bengkak serta kantung mata yang semakin terlihat jelas.

"Mom kau menyiapkan sarapan sendiri, aku minta maaf karena tidak membantumu " Suara penuh rasa bersalah itu diucapkan Meylin kepada Alexa karena dirinya terlambat bangun dari wanita dewasa tersebut.

"Semalam kamu cukup membantuku, sekarang habiskan sarapanmu setelah ini aku harus bekerja "sahut Alexa yang seketika membuat Meylin teringat akan kejadian tadi malam, rasa malu yang tidak bisa terbendung membuat dia salah tingkah.

Kedua orang yang tadinya merasa asing satu sama lain, kini perlahan mulai menghilangkan kecanggungan yang ada. Alexa yang mencoba memperlakukan Meylin lebih baik serta Meylin yang mulai menerima keadaan nya sebagai wanita simpanan sang CEO. Hubungan mutualisme antar sesama manusia dimana tidak ada setatus yang jelas diantara mereka.

"Lalu bagaimana denganku? " Tanya Meylin dengsn keningnya yang mulai berkerut sebab dia ingat setatus nya sekarang masih seorang pelajar, sedangkan villa yang dia tempati jauh dari sekolahnya.

"Aku sudah mengatur izin sekolahmu dan aku sedang mencari apartemen untukmu supaya ketika aku ingin menemui itu akan lebih mudah. Makanlah lebih banyak daging agar tubuhmu sedikit berisi "
Dengan wajah tetap datar Alexa mengambil bebrapa lauk daging dan meletakkannya dipiring Meylin, perhatian sederhana yang berhasil membuat hati Meylin menghangat. Sikapnya berubah seratus delapan puluh derajat dari semalam sekarang dia lebih lembut kepadaku ,aku mulai nyaman olehnya.

"Terimakasih mom "

"Hem, ketika ada barang yang datang ke villa itu adalah hadiah untukmu kamu harus menerimanya "ucap Alexa memberitahu bahwa barang yang dia pesan dari sekertaris nya adalah hadiah untuk Meylin, Lexa yakin gadis itu menyukai coklat pemberiannya anggap saja dia sedang menunjukkan Keroyalan nya kepada Meylin.

"Aku pergi baby habiskan makananmu"
Setelah merasa sarapannya sudah cukup Alexa beranjak dari duduknya dia harus bersiap siap untuk ke kantor. Belum cukup membuat bibir gadisnya bengkak, lexa mencoba mencium lembut bibir Meylin.

Cup
"Mom biarkan aku mengatur pakaianmu " Pinta Meylin saat menarik ujung kemeja milik Alexa, lexa pun memberikan kesempatan untuk Meylin mulai melayaninya sebagai seorang 'kekasih'.

ALEXA HAMILTON

ALEXA HAMILTON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MEYLIN KAYYER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


MEYLIN KAYYER

MEYLIN KAYYER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nona Alexa (Lesbian) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang