Alena sohib yang menawan

837 44 0
                                    

Malam yang Mey inginkan akhirnya tiba. Alexa membawab dia ke klub elit miliknya,disana ia membiarkan Meylin bersenang-senang hingga puas .

Teman Alexa yang berada di samping nya memuji kecantikan Mey yang polos. "Pinter juga loh nyari sugar, muka polos tapi kalau di ranjang beh pasti nafsuan kan? "

Omongan Alena terdengar sangat brengsek di telinga lexa, wanita itu pun langsung menatap tajam teman semasa sekolah nya itu.

"bacot! Lo ngga inget malam pesta kelulusan sekolah dulu. Alena si paling tomboi bisa nafsu parah sama jari gue hahaha! "

"Bangsat loh lexa, diem ngga! " Alena berusaha menutup mulut sohibnya yang begitu tidak tau malu ketika sudah mabuk.

Bukannya merasa bersalah karena menceritakan aib mereka sendiri. Lexa malah menggoda Alena yang merah padam.

"Ngga mau Alena sayang... "

"Cuih! Jijik gue anjing! " Tangan Lana yang bertindak brutal di hentikan dengan mudah Oleh lexa yang terus menatapnya intens.

Alena yang sama-sama tomboi tidak sudi di goda, ia hanya mau tertarik dengan gadis selain sohibnya ini.

"Ciuman yuk kaya waktu itu"ujar Lexa yang semakin ngawur, memaksa sahabatnya untuk duduk di pangkuannya .

Plak
Seketika sebuah layangan tangan menyentuh keras tulang pipinya.

"Babi sadar ,Lexa woy! "

"Ehh kenapa nona lexa di tampar"

Dengan nafas barat Alena menyuruh Meylin mengikuti pelayan yang akan membawa lexa ke ruang privat.

"Hei sayang kamu tadi dengar yang tadi ngga? " Tanya Lena yang sedikit merasa bersalah dia seperti habis berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

"Engga"
Bagus deh nih anak ngga denger aib kami .

"Yaudah sekarang ikut aku ,disini banyak hewan buas ngga aman buat kamu"
Meylin mendapat rangkulan pertemanan dari Alena yang dengan perhatian mengantarkan nya ke kamar lexa.

"Makasih ya kak "

"Iya sama-sama cantik" Sahut Lena mengelus singkat rambut pacar Alexa.

Masuk kedalam ruangan ini lebih dari sebuah ruang privat tapi sudah seperti kamar mereka yang ada di apartemen.
Mey menatap kasihan lexa yang mabuk parah akibat dirinya. Sebelum dia bersenang-senang sendiri Mey ingin mencoba apa itu wine tapi segera di hentikan mommy.

"Jangan minum atau saya hukum kamu di apartemen! "

Ancaman lexa masih terngiang-ngiang hingga wanita itu menghabiskan satu botol lebih minuman untuk menunjukkan efek wine seperti apa ketika di konsumsi berlebihan.

So sweet sih tapi ngga harus gitu juga mom

Meylin akhirnya ikut naik ke ranjang dan tidur di samping sang kekasih. Menatap wajah Alexa yang seperti dewi sempurna .

ia berpikir hubungan mereka sangat hambar karena Lexa tidak suka meminta sex dengan nya. Hanya kadang-kadang wanita itu akan memainkan beberapa bagian tubuhnya penuh nafsu.

Mey masih belum tau apa alasan lexa tetap menjaga kegadisannya. Menyentuh bagian itu saja tidak pernah.

"Arrrggghhh pengin banget gue yah di sentuh sama lexa yang Aaaaa ganteng dan keren ini hehe"

Ups.

Dia segera mengecilkan suaranya ingin sekali Melakukan hal panss seperti di film.

Sedangkan di alam mimpi Lexa menikmati hubungan nya dengan Meylin disana. Dia menyentuh sang simpanan tanpa rasa takut lagi, aku benar-benar sudah gila! meylin telah sepenuhnya menjadi fantasi liarku sekarang.

Disisi lain Alena ternyata terbayang bayang sikap sohibnya tadi . ia mengingat kembali peristiwa memalukan sekaligus mengenakan itu.

Semua orang sedang bernafsu tanpa mereka sadari.

#####
Vote 10 saya up

Nona Alexa (Lesbian) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang