Seperti drakor

1.2K 74 0
                                    

Ojek yang ditumpangi melin sampai didepan sebuah gedung perusahaan milik Alexa. tentu pemandangan tersebut memukau mata gadis sma itu, hehe dia ternyata wanita kaya pantas saja gayanya angkuh dan bossy.

Ketika ojek itu pergi, Meylin mulai melangkahkan kakinya masuk kedalam gedung mewah tersebut. Dia disambut dengan sinis oleh para repssionis yang sedang berjaga.

"Mm Ka saya ingin mengantarkan makanan untuk Nona Alexa"

"Adek ini pembantu di rumah CEO yah? " Tanya wanita yang memakai lipstik warna merah menyela, Meylin menganggukan kepala nya sembari tersenyum tipis sebagai jawaban.

"CEO sedang ada urusan diluar, ade bisa menunggunya disana atau ingin dititipkan saja barang nya " Teman dari si lipstik merah lebih ramah dalam memperlakukan meylin .
Mendengar hal itu dia menolaknya halus dan ingin tetap bertemu langsung dengan Alexa.

"Saya ingin menunggu saja ka "

"Owh kalau begitu tunggu saja disana"

Satu jam berlalu tetapi orang yang tengah dia tunggu tak kunjung datang juga. hal itu membuat meylin tersenyum kecewa, dia juga merasa lelah secara bersamaan.

Tiba-tiba suasana kantor ramai saat ada kedatangan Ceo beserta asisten cantik nya. meylin yang melihatnya pun merasa lega sebab rasa lelahnya tidak dibayar dengan sia sia.

Saat dirinya beranjak dan ingin mendekati wanita itu, Meylin segera tersadar oleh status nya yang hanya seorang pelayan rendahan dimata orang-orang berpakaian rapih tersebut.

Dia menurunkan tangannya yang hendak melambai lalu memilih berdiri diam bersama sekumpulan fans Alexa. Gadis itu menundukkan pandangannya saat tau nonanya menatap tajam kerah dia.

Kenapa menatapku begitu tajam?!

"Eeh..! "

matanya membulat sempurna ketika tangannya ditarik oleh Alexa dari kerumunan, otomatis tubuhnya menabrak dada wanita itu. tidak tau apa yang terjadi , tapi jantung nya berdetak begitu kencang serta pipinya terasa panas.

Omg serasa kaya adegan drakor aja...

"Kenapa tidak bilang akan datang kesini"tanya Alexa yang setia memeluknya hangat. pemandangan tidak biasa itu tentu saja menjadi tontonan para karyawan, ada beberapa yang terheran heran oleh sikap langka CEO nya.

" Kejutan, mau nganterin makanan buat Nona"Sahut meylin yang kemudian melepaskan pelukan nya, melihat dirinya menjadi tontonan publik seketika ia merasa sangat malu dan ingin lari dari situasi tersebut.

"Lucu, harusnya tidak kulepas pelukan nya tadi" Ujar Alexa langsung merangkul pinggang Meylin ia berusaha menyembunyikan kepala kekasihnya itu dari pandangan karyawannya.

Milikku terlalu lucu untuk dilihat oleh mereka, sialnya aku tidak tau kedatangan gadis ini kekantor .

"Apa yang kalian lihat?! Kembali bekerja! "
Suara tegas sang bos membuat para karyawan itu ketar ketir , mereka segera pergi untuk kembali bekerja sebelum surat peringatan dilemparkan kepada mereka nanti.

"Bos.. " Dari belakang lara mengejar bosnya yang pergi bersama wanita asing, gadis itu sangat kesal sebab dirinya tidak digubris oleh atasannya malah terkesan diabaikan.

"Shit siapa gadis murahan itu!beraninya membuatku diabaikan seperti ini" Umpat Lara kesal ketika dirinya tertinggal oleh lift khusus yang dinaiki oleh Alexa .dengan wajah muram Lara tidak berhenti menghentak hentakan kakinya ke lantai pandangannya terus tertuju lurus pada lift yang masih digunakan.

Beberapa karyawan wanita yang hendak menaiki lift disamping, tampak berbisik membicarakan tingkah asisten bosnya tersebut.

"Hahaha dia seperti wanita gila"

"Hust kasihan dia baru saja ditinggal oleh CEO tadi"

"Wah aku tidak berani untuk tertawa terbahak didepan nya sksk"

###

Nona Alexa (Lesbian) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang