Disaat meylin mencoba memasang kan dasi pada sugar mommy nya, dia mengalami kesulitan oleh tinggi badan Alexa yang berbeda jauh dengan dirinya.
Lexa menyadari hal itu segera menyuruh gadis tersebut untuk diam terlebih dahulu."Sebentar aku ambilkan kursi" Meylin terpakau karena perhatian kecil yang diberikan lexa kepadanya, dia bisa merasakan banyak kupu kupu terbang di perut nya perasaan senang yang tidak bisa dijelaskan. dia tidak menyangka dirinya bisa diperlakukan dengan lembut oleh orang yang dikenal dingin tersebut.
Tak lama lexa membawa kursi kecil ditangan nya dan menyuruh meylin untuk mencoba berdiri di sana ."Apa kamu merasa nyaman sekarang?"ujar Lexa sembari memegang lembut pinggang ramping wanita nya supaya tidak jatuh. Ditatap oleh mata tajam sang CEO meylin mencoba menyembunyikan wajahnya yang sudah seperti kepiting rebus dari Alexa.
" Em terimakasih "jawab meylin dengan terus menundukkan kepalanya, dia mencoba memasang kan kembali dasi berwarna biru itu pasa kerah kemeja milik lexa.
Hingga Alexa selesai dengan penampilan nya, meylin masih belum berani untuk bertatapan langsung dengan mata abu abu jernih itu. Apalagi ketika lexa meminta ciuman lagi kepadanya, dagunya diangkat mesra kemudian bibirnya mulai dilumat kembali seperti tadi malam.
Mata gadis itu terus terpejam seolah tidak berani menatapku, aku sedikit kesal karna merasa dia tidak menikmati ciuman kami dan hanya aku seorang yang seperti seekor bintang terus memakan bibir ranum milik nya dengan agresif.
"Lainkali jangan menutup mata ketika berciuman denganku ,aku tidak menyukainya ini adalah peringatan pertama dariku "
Ucap Lexa penuh penekanan ia yang terlanjur kesal segera mengambil tasnya dan pergi meninggalkan gadis sma itu dalam kamarnya seorang diri.Melihat mommy nya pergi meninggalkan dia dengan perasaan kesal, meylin pun dibuat merasa bersalah karena dia tidak bermaksud melakukan hal itu kepada lexa tapi karna memang dirinya terlalu malu untuk kontak mata langsung dengannya.
"Maaf aku pasti akan memperbaiki kesalahan ku mom" Guam dirinya pelan , meylin menggigit bibitnya resah karna takut mommy nya marah dan tidak kembali kepadanya. Mereka baru saja berkenalan tapi dia sudah membuat lexa marah bukankah ini awal yang buruk baginya.
Sekarang apa yang akan dia lakukan di dalam villa mewah ini,membuat makan siang kah untuk Alexa nanti atau dia cukup diam saja sembil menunggu mommy nya pulang. Arghh disini terlalu membosankan dunia orang kaya benar benar terlalu hampa siapa yang akan betah tinggal sendirian divilla.
"Hah aku tidak peduli padanya"
"Peduli pada siapa bos? " Tanya Lara penasaran sejak tadi bosnya terlihat cemberut dan emosinya juga meledak ledak tanpa alasan yang jelas. Mereka berdua berada di dalam mobil yang sama karena akan menghadiri pertemuan dengan klien dari Singapura.
Pertemuan diadakan di restoran mewah, lara juga sudah mempersiapkan ruang VIP khusus untuk menjaga kerahasiaan pekerjaan yang dilakukan oleh dua CEO dari perusahaan berbeda tersebut. Tidak sopan sekali sikapku tadi ,kenapa aku sekarang menjadi kepo dengan kehidupan Nona Alexa. Walaupun dia begitu baik juga perhatian kepadamu bukan berarti aku harus besar kepala dan menyinggung soal privasinya.
"Kau tidak perlu tahu "
Ucap Alexa datar disertai tatapan dingin yang membuat lara langsung tersenyum canggung.
"Akh maaf atas ketidaksopanan bos""Hem barang yang kupesan sudah sampai"
"Sudah dan yang mengambilnya ... adalah pelayan baru divilla.sejak kapan ada penambahan art kenapa saya tidak mengetahuinya nona.biasanya untuk soal itu anda akan menyuruh saya untuk menyeleksi pegawai baru yang akan ditempatkan di kediaman anda tapi ini..."
Lara berucap panjang lebar soal ketidaktahuannya tentang art baru ditempat bosnya, hal ini sangat aneh baginya sebab untuk urusan seperti itu nona Alexa pasti meminta pendapatnya terlebih dahulu.Kudengar pelayan ini dibawa langsung oleh CEO dan mendapatkan perlakuan berbeda dari art lainnya, hem sebenarnya siapa gadis itu apa hubungannya dengan nona Alexa.
"Dia kekasihku Ra hanya saja aku meminta dia memakai pakaian pelayan karena aku lumayan menyukainya. Dia bukan pelayan seperti yang kau pikiran,dia wanitaku. Aku harap kamu bisa menjaga rahasia ini bila tidak, kau pasti sudah tau akibatnya "
"Apah!? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Alexa (Lesbian)
RomanceTamat Cinta singkat yang seorang Alexa berikan memberi dampak besar bagi gadis belia bernama Meylin. Dia yang tidak pernah serius dalam berhubungan memilih melepaskan simpanannya untuk hidup yang lebih baik.