Saat istirahat tiba dua sekawan itu tidak seperti biasanya masih ada didalam kelas . Dibangku nya Febri dengan lembut mengelus rambut temanya yang sejak tadi tidak bersemngat .
Melihat ada cupang yang ditinggalkan bos . Gadis berkuncir kuda itupun dengan jahil menggoda temannya dengan mengungkit hubungan meylin dan Alexa.
"Semalem ngga tidur ya mey "
"Em iya Alexa maksa terus tadi malem "
"Hehe diajak main apa ? "Ucap Febri dengan senyum mesum miliknya.Otaknya yang sudah kotor pun semakin tercemar karena perkakataan ambigu temannya .
"Main game konsol "
"Gaya apaan tu mey baru denger aku"
Sedangkan meylin masih belum menyadari otak kotor sahabatnya . Sehingga dia merasa bingung oleh pertanyaan Febri yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan game ."Maksudnya gimana "
"Isst gini lo semalem Alexa main 'itu' nya pake gaya game konsol? "
Melihat wajah Febri yang greget, meylin akhirnya tertawa menyadari kekeliruan dari gadis sebangku nya tersebut."Aku main game biasa Fib bukan main ranjang haha "
Plak
Kesal karena kesalahpahaman nya sendiri. Febri memukul langan meylin cukup keras dan langsung memasang wajah cemberut ."Ck udah ah gue ngambek "
"Uluh uluh si putri kodok malah ngambek mau dicium ? Sini "
"Berani sentuh gue, aku tendang kamu mey "ucap Febri kesal sambil berusaha menahan wajah meylin yang ingin menciumnya. hihh merinding sendiri gue kalau tau meylin sekarang udah ngga polos, malah dapet bekingan nya ceo Amazon lagi.
" Tenang fib walapun sekarang aku punya sugar mommy tapi aku masih punya setitik perasaan normal kok. Aku juga masih berharap sama yang ada di Jepang "
Tutur Meylin dengan raut wajah berubah sedih, apalagi mengingat cinta masa kecilnya yang sulit dilupakan. Bahkan dia sendiri masih berharap dengan laki-laki itu."Lo serius nungguin si Rey? "
"Ngga tau juga fib cuma kadang-kadang aja mimpiin dia "
"Astaga sadar mey! Kalau Alexa tau lo mikirin orang lain disaat lo terikat kontrak sama dia. Apa ngga bakal jadi masalah bisa ngamuk dia " Ucap Febri menyadarkan perasaan semu sahabatnya. dia tidak ingin Lexa sampai tau masa lalu meylin sebab dia mendengar sebuah rumor bahwa Alexa adalah orang yang sangat membenci penghianatan.
Walaupun hanya hal sekecil itu tapi bisa menjadi bumerang untuk Meylin nantinya.
"Iyaya tenang aja sebagian jiwa ini udah sepenuhnya milik Alexa. Gue ngga punya pemikiran untuk menghianati dia "
Febri pun akhirnya bisa bernafas lega mendengar jawaban waras dari gadis di samping nya. Jangan sampai si Rey pulang ke indo pas Meylin masih jalan sama Lexa, karena kedatangan dia tuh bakal menjadi sumber masalah untuk Meylin nanti.
"Good girl! Btw dada loh tambah besar mey. Si Lexa sering ngasih servis ke elo yah "
Kesal karena omongan vulgar Febri dengan kesal Meylin meraub wajah sahabatnya itu gemas. Tak lupa mencubit pinggang nya sedikit.
"Gede lah , kan dia ahli ngga kaya om Reno udah grep grepein anak orang dua tahun tapi itu badan ngga ada perubahan nya sana sekali "
"Alias tepos... "Ucapan pedas Meylin terus terdengar berulang-ulang ditelinga Febri.mengakibatkan Gadis itu termangu sendiri karena jiwa nya sedikit terguncang oleh fakta-fakta yang baru saja Meylin sebutkan.
"Gue kena mental mey udah lah jangan menghina usaha om Reno. Dia juga udah berusaha semaksimal mungkin "
"Hehe maaf ya fib omongan gue ketraluan " Meylin yang sadar ucapan nya tadi terlalu pedas, akhirnya meminta maaf dan segera memeluk tubuh sahabatnya itu.
###
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Alexa (Lesbian)
RomanceTamat Cinta singkat yang seorang Alexa berikan memberi dampak besar bagi gadis belia bernama Meylin. Dia yang tidak pernah serius dalam berhubungan memilih melepaskan simpanannya untuk hidup yang lebih baik.