jatuh Cinta?

687 34 0
                                    

Sepulang sekolah Meylin pergi ke tempat dimana Kenan meminta mereka bertemu. Perpustakaan, yah ternyata dia adalah pria yang gemar membaca.

Tiga puluh menit sudah Mey menunggu tanpa kepastian. Dia mencoba menghubungi kenan tetapi tidak kunjung di angkat.

Belum lama dia merebahkan kepalanya ke meja, ketua osis datang dengan tergesa-gesa.

"Maaf terlambat, gue ada urusan tadi"

"Hem"

Kenan tampak merasa bersalah karena membuat Mey menunggu.

"Jadi apa yang mau di omongin" Langsung to the point wanita Alexa itu tidak suka besa basi.

"Gini anggota PMR perlu kordinasi dengan Osis untuk acara kemah kelas satu. "Mereka membahas panjang lebar tentang kordinasi acara, Meylin baru menyadari kalau Kenan tidak sedingin seperti yang dia kira.

Kenan sosok bertanggungjawab, dan sangat perhatian terhadap kesehatan serta keselamatan adik kelas nya.

Karena terlalu serius berbincang Meylin sampai tidak sadar  dengan chat yang Alexa kirimkan.sedangkan wanita itu telah menunggu nya didepan gerbang, Lexa sengaja tidak lebih dulu mengabari sebab bermaksud untuk kejutan.

Ternyata Meylin memiliki urusan tambahan yang tidak dia ketahui  .

Dua sampai lima batang rokok sudah menjadi butiran debu, tapi kekasihnya belum juga keluar dari gerbang.

"Kau membuat ku khawatir" Saat akan keluar untuk mencari Mey, niatan tersebut harus di urungkan karena dia melihat Wanita nya sudah keluar bersama seorang laki-laki.

"Mereka kelihatan akrab"
Awal berhubungan Lexa begitu posesif terhadap Meylin. Dia tidak akan membiarkan pria asing mendekati wanita nya. Kini semua berubah dia tidak lagi bersikap egois, ia akan membiarkan mey mengenal banyak pria dan mengizinkan dia mencintai orang lain.

"Mom!? "

"Ayo masuk aku akan mengajak mu ke suatu tempat "

Mey duduk didalam mobil dengan perasaan campur aduk  . ia merasa cemas seperti habis berselingkuh.

Sang kekasih membawanya menuju ke sebuah  puncak. Awalnya dia bingung karena disana sudah tertata rapi tenda beserta peralatan berkemah.

"Turun Mey kita mau camping malam ini"

Kenapa mendadak dia tidak mempunyai persiapan apa-apa untuk hal itu. "Loh mom tapikan besok aku masih harus berangkat sekolah "

"Libur satu hari tidak masalah kan" Sahut Nona besar enteng.

Meylin pun tidak bisa berbuat apa-apa  . "Owh oke"

Lexa terlihat bersemangat dengan rencananya, dia mengumpulkan kayu dan ranting di sekitar tenda.

Hari mulai sore langit telah mengeluarkan warna keemasan nya. Burung-burung mulai terbang untuk kembali ke tempat asalnya.

Byur

Tak jauh dari tenda ada kolam kecil yang penuh bebatuan, air nya jernih dan terasa dingin ketika menyentuh kulit lexa.

"Kemarilah disini tidak terlalu dalam"

"Sungguh"

"Ya kau harus percaya dengan ku"

Dengan perasaan was-was Mey memberanikan diri untuk masuk kedalam air. Dia menerima uluran tangan Alexa.

Kekasihnya tersenyum manis saat tubuh mereka berhasil berdekatan.
"Aku tidak bohong kan, bagaimana? "

Dia lalu membalas senyuman lexa dengan senyum ceria.
"Iya rasanya tubuh ku kedinginan"

Kemudian Alexa memeluk erat tubuh Mey  hingga gadis itu sangat dekat dengan dirinya.

"Kalau sekarang"

"Sekarang lebih hangat, terimakasih"

Ah!

Tanpa aba-aba tubuh nya di gendong oleh Alexa layaknya seekor koala yang sedang memeluk pohon besar.

Meylin mendapatkan bisikan istimewa dari mommy nya.
"Aku sangat menyayangimu aku harap kau selalu hidup dalam kebahagiaan"

Setelah itu Lexa kembali memberinya senyum menawan yang begitu indah di mata nya. dia hanyut oleh mata hazel itu, perasaan yang memabukkan.

Mereka berciuman cukup lama, Lexa memang mahir menaklukkan hati seseorang.

#####
Nona lexa aaaaahh! 😍😍

Nona Alexa (Lesbian) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang