pagi buta Meylin sudah terbangun di kasurnya. Dia memang berada di apartemen tapi tidak ada Alexa . Apa wanita itu sudah pergi ke kantor ahh dia bekerja seperti orang gila, seolah tidak pernah lelah dengan pekerjaan nya.
pikiran tersebut membuat Meylin galau dia meringkuk lemas layaknya kucing yang tidak diberi makan tiga hari.
"Aku adalah beban bagi nona. Dia menghasilkan uang begitu banyak dan memberiku ratusan juta setiap minggu"
Kemudian art yang lexa sewa datang, Mey menyambut ramah kedatangan gadis muda pekerja keras itu.
"Masuklah maaf yah merepotkan mu"
Anci pun membalasnya dengan senyum ceria. Ini tugas yang mudah tidak ada kata lelah untuk uang yang dia impikan.
"Iya tidakpapa nona"
Apalagi kedua nona mempunyai karakter baik.Hari yang biasa saja. Hidup dalam kemewahan ternyata bisa membosankan,Meylin jadi menginginkan sesuatu yang menyenangkan untuk hidup nya.
Tapi apa?
Tidak ada angin atau hujan tiba-tiba ketua osis memberi pesan pribadi terhadap nya. Ketua osis yang dia kenal adalah tipi pria yang cuek dan susah di dekati. Jujur saja Meylin pernah menaruh rasa pada pria ini.
"Saya Kenan ketua osis kamu.kamu kan ketua organisasi pmr tolong menemui saya besok"
Ada apa ini ko tumben grup oraganisasi PMR ngga ada yang bilang tentang informasi kaya gini.
Aduh malah kenan sendiri lagi yang chat.
Balas aja "dimana kak? "
Pesan mereka berakhir tanpa kejelasan . Mey berulang kali mengecek notif tapi chat nya tidak juga di balas.
Amazon corp
Perusahaan kokoh yang telah berdiri selama bertahun-tahun. Kini hanya mempunyai satu pewaris yaitu Alexa. Wanita hebat dengan segudang prestasi yang di akui oleh semua orang .
Menjadi raja bisnis yang Disegani hanya dalam waktu tiga tahun.
Tidak ada kekurangan nyata untuk wanita itu kecuali kecintaan nya kepada gadis gadis muda . Muda dalam ukuran siap ke fase dewasa.
Saat ini Alexa sedang di sibukkan akan proyek besar tentang pembangunan rumah sakit moderen.
Dia bersama beberapa rekan kerja berinvestasi besar dalam proyek tersebut. karena mereka yakin orang kalangan atas membutuhkan tempat tersendiri ketika mereka sakit.
Fase pubertas nyatanya membuat meylin sangat penasaran tentang Sex. Ia mendapat ide dari fibry supaya Mey berinisiatif untuk menggoda.
maka dari itu siangnya Meylin bersemangat ke mall dengan tujuan mencari pakaian seksi yang bisa membuat Alexa senang.
"Nona orang kaya dia pasti hanya ingin menyentuh gadis yang memakai dalaman Victoria Secret"saldo atm Mey dalam sekejap hampir mengering. Di sepanjang jalan pulang ia terus meratapi nasib uang miliknya.
Malam tiba sudah waktunya bulan menggantikan tugas matahari.
Ketika pintu apartemen terbuka dan yang datang adalah Alexa. Meylin segera bersiap-siap di kamar. Dia memperhatikan seksama kostum maid vulgar yang di pakai, melihatnya saja sangat tidak senonoh.
Astaga terlihat sekali bahwa dia sekarang merupakan jalang.
Krett
"Mey ? "
Suara Alexa yang tiba-tiba membuat mey terkejut setengah mati.
"Nona... A aku juga tidak tau kenapa bisa seperti ini" Kini terdengar nada bersalah dari bibir Meylin. Lexa pun paham dia mengapresiasi inisiatif kekasihnya.
"Tidakpapa "
Pada pantulan cermin lexa menyandarkan dagunya keatas pucuk kepala mey. Dari raut wajah wanita itu tergambar jelas rasa lelah yang Alexa alami seharian."Pakaian ini lumayan, kau seperti karakter favoritku dulu haha
Baguslah sekarang kamu sudah pintar menghiburku Cup"
Setelah nya Alexa hanya meningggalkan satu kecupan mesra di leher. Dan memeluk tubuh nya sebentar kemudian dia pergi begitu saja tanpa melakukan apapun denganku.
Sialan
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Alexa (Lesbian)
RomanceTamat Cinta singkat yang seorang Alexa berikan memberi dampak besar bagi gadis belia bernama Meylin. Dia yang tidak pernah serius dalam berhubungan memilih melepaskan simpanannya untuk hidup yang lebih baik.