bj-6

930 53 0
                                    

" Aduh kak Ji satu-satu dong kalau nanya kan aku bingung mau jawab yg mana hehe" jawab Ayreen

" Itu tadi kak Feni sama kak fiony ke kelas, katanya ada mapel guru killer, terus kenapa aku yg nungguin kakak, karna aku belum dipakein dasi sama istri aku, jadi nunggu istri aku bangun biar dipakein dasinya hehehe" jelas Ayreen panjang lebar yg membuat Jinan terkekeh dengan kata Ayreen yg terakhir.

Jinan bangun dari tidurnya ingin duduk di pinggiran ranjang. Ayreen yg melihat itupun membantu Jinan untuk duduk.

"Kak ji harusnya jangan bangun dulu kalo masih sakit perutnya, emang tadi pagi kenapa belum sarapan sih" tanya Ayreen khawatir

Jinan yg melihat raut khawatir Ayreen hanya tersenyum " tadi tuh aku bangun kesiangan ay jadi aku ga sempat sarapan ,buru buru soalnya" jawab Jinan dan hanya diangguki oleh Ayreen.

Kemudian Ayreen mengambil makanan yg tadi ia bawa .
"Kak Jinan makan dulu ya , ini tadi aku bawain makanan biar perutnya kesini " ucap Ayreen sambil menyuapi Jinan. Jinan yg diperlakukan seperti itu hanya nurut, ia menerima suapaj demi suapan dari Ayreen.

"Udah ay , aku udah kenyang " tolak Jinan karna dia benar-benar sudah kenyang.
" Yaudah kakak minum dulu ya" ucap Ayreen kemudian meletakkan makanan dimeja dan mengambilkan Jinan minum.

" Kak Jinan saya mau ngomong sesuatu sama kakak"  ucap Ayreen menatap Jinan intens
" Gausah formal2 gitu napa sih ay, pake aku kamu aja, mau ngomong apa emang" jawab Jinan

Ayreen pun terlihat ragu ingin mengatakannya, Jinan hanya menunggu Ayreen yg ingin bicara.

"So, kamu mau ngomong apa nih" ucap Jinan tak sabar.

Perlahan Ayreen menggenggam kedua tangan Jinan yg tentu saja membuat Jinan kaget. Kemudian Ayreen menatap mata Jinan dalam.

"Kak maaf kalo aku punya perasaan lebih ke kakak, aku tau ini salah tapi aku gabisa nahan perasaan ini lebih lama lagi. Dari pertama kali melihat kakak aku udah mulai suka sama kak ji. Hampir setahun ini aku nyimpen perasaan buat kakak, dan sekarang aku gabisa lagi menahannya. Aku takut nanti kakak keburu jadian sama orang lain dan aku ga sempat buat utarain perasaanku ke kak Jinan. Kakak ga perlu jawab kok, aku cuma mau jujur aja sama perasaanku. Aku juga tau kak Jinan ga belok. Kakak boleh anggap aku gila atau ga waras setelah kakak mendengar ini semua maaf kak" ucap Ayreen panjang lebar sambil menatap Jinan.

Saat Ayreen ingin melepas genggamannya dari tangan Jinan, Jinan malah mempererat genggamannya kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah Ayreen.

Ayreen yg melihat itu hanya diam membeku deru nafas Jinan berhembus tepat didepan wajahnya  Ayreen pun menutup matanya erat-erat. Bibir Jinan mendarat tepat di bibir Ayreen yg membuat Ayreen kaget, ia membuka matanya dan menampilkan wajah cantik Jinan tepat didepan wajahnya. Ia hanya diam memperhatikan wajah Jinan yg cantik tanpa ada cacat.

Tak lama Jinan memundurkan kepalanya. Ia hanya menempelkan bibir saja tidak melumatnya.

Ayreen yg masih tidak percaya dengan apa yg terjadi barusan hanya bisa diam sambil menatap Jinan.

" So, kamu udah tau kan jawaban aku apa" ucap Jinan tersenyum manis.

Ayreen masih mencerna kata-kata Jinan. Ia masih menatap Jinan yg tersenyum.

" Heyy sayang kok bengong" ucap Jinan sambil melambaikan tangan didepan wajah Ayreen.

Ayreen tersadar dari lamunannya.
" Maksudnya tadi tuh apa kak, kak Jinan nyium bibir aku, terus maksudnya jawaban itu kakak mau gitu pacaran sama aku?" Oceh Ayreen

Jinan menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

" Tapi kak, kenapa kakak kenapa mau sama aku, aku cuma anak yatim piatu, aku ga punya apa-apa, aku gabisa bikin kakak bahagia aku gabisa ajak kakak shoping," ucap Ayreen panjang lebar

Jinan menangkup pipi Ayreen sambil menatap mata Ayreen penuh cinta

" Hey sayang dengerin ya, aku tuh nerima kamu bukan karna kasihan atau apapun ya, aku tuh nerima kamu karna aku juga punya perasaan yg sama ke kamu, tapi hubungan kita ini bisa kan kalau hanya kita yg tau, u know backstreet lah" ucap Jinan

"Iya kak aku ngerti kok, makasih ya udah nerima aku , aku sayang banget sama kak Jinan" balas Ayreen memeluk Jinan.

" Oh iya kak gimana perutnya udah mendingan apa belum?" Tanya Ayreen yg melepas pelukan dari Jinan.

" Udah mendingan kok ay" jawab Ayreen. " Yaudah kamu mau balik ke ke kelas atau disini aja nemenin aku sampe pulang?" Tanya Jinan lagi

Ayreen pun berpikir, mending ia disini saja nemenin pacarnya batinnya

" Ya jelas disini aja lah, mau nemenin pacar aku aja hehe" ucap Ayreen disertai cengiran.

" Itu mah maunya kamu" ucap Jinan sambil mencubit hidung Ayreen.

Ayreen hanya terkekeh menanggapi ucapan Jinan, kemudian dia teringat sesuatu dan ingin menceritakan semua ke Jinan.

"Ekhmm kak ji aku mau cerita deh sama kamu" ucap Ayreen yg membuat Jinan mengernyit bingung...




Halooo gimana nih , masih muter2 ya alurnya, emang ga jelas banget sih,

Vote & komen ya, kalo ada yg kurang bisa langsung kasih tau aja terimakasih.
Sorry for typo 🤗

Just fiksi, cuma imajinasi yg muncul di otak

Pengawal JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang