" cieee makin hari makin lengket aja nih calon orang tua" ucap Chika sedangkan Christy dan Olla hanya terkekeh mendengar ucapan Olla.
" ish apaan sih kak Chika mah" ucap Ayreen lalu meninggalkan dapur.
" apaan sih kamu Chika" ucap Shani yg juga sedang menahan malu." hahaha canda ci, btw itu tandanya cici udah nerima kehadiran anak ini dong? " tanya Chika yg membuat Shani bungkam. Jujur saja di dalam hati Shani ia sudah menerima kehadiran anak tapi tentu saja masih dikalahkan oleh egonya sendiri.
" udahlah ci, emang Cici ga liat selama ini perjuangan Ayreen? dia selalu nurutin kemauannya Cici selalu ada buat Cici juga" ucap Chika.
" kamu bener Chik, Cici bakalan terima kehadiran anak ini, lagian kan ini anak.aku sendiri jadi aku akan berusaha jadi ibu yg baik buat anak aku" ucap Shani yg tersenyum sambil mengelus perutnya.
Tiga orang tadi hanya tersenyum mendengar ucapan Shani.
Semakin hari Ayreen dan Shani semakin dekat. Ayreen menepati ucapannya untuk selalu ada disamping Shani, begitupun dengan Shani yg sudah mau menerima keadaan.
kini usia kandungan Shani sudah 9 bulan dan itu artinya sebentar lagi Shani akan melahirkan.
saat ini para member sedang berkumpul hanya untuk sekedar ngobrol atau bermain game. Seperti ucapan melody bahwa JKT selama satu tahun ini vakum dan itu membuat para member banyak yg gabut wkwkwk.
" eh guys bentar lagi ponakan gue lahir nih" ucap Gracia.
" heh ponakan kita ya ci inget ponakan k i t a " ucap Zee karna tak terima dengan ucapan Gracia.
" ck iye ponakan kita" sahut gracia yg tak ingin berdebat dengan Zee.Shani yg dari tadi nyimak hanya tersenyum simpul melihat obrolan random para member. Shani sangat bersyukur karna para sahabatnya bisa menerima dirinya dengan keadaan yg sekarang ini bahkan jadi support system.
Tak terasa hari yg ditunggu² pun tiba. kini Shani sudah berada di UGD karna tadi pagi ia merasakan akan melahirkan hari itu juga. Ayreen yg melihat itu terlihat panik dan buru-buru membawa Shani ke rumah sakit.
Orang tua Shani dan juga Ayreen sedang menunggu Shani yg sedang berjuang melahirkan anaknya dan di temani beberapa member juga yg ikut. Sedari tadi Ayreen tidak bisa diam, ia terlihat mondar mandir didepan pintu UGD dan terlihat panik.
" udah lah bro tenang dulu pasti ci Shani gapapa, lu doain aja yg terbaik buat dia" ucap Zee yg jengah melihat Ayreen seperti itu.
" gue tuh lagi panik , gue takut Shani kenapa Napa astaga" jawab Ayreen sambil mengacak rambutnya.
Veranda yg melihat Ayreen seperti itu berusaha menenangkan calon mantunya itu.
" nak udah ya kita doain yg terbaik buat Shani, " ucap Veranda sambil mengusap punggung Ayreen dan hanya dibalas anggukan olehnya.selang beberapa menit terdengar suara tangisan bayi dari ruangan tersebut yg membuat orang disana bernapas lega terutama Ayreen.
" ga nyangka gue udah punya anak" batin Ayreen.
beberapa menit kemudian dokter keluar dan membawa bayi tersebut untuk dibersihkan dan membawa Shani untuk dipindahkan keruang rawat.
setelah Shani dipindahkan kini mereka sudah berada di kamar rawat shani. Ayreen yg berada di samping Shani sedang menatap Shani dengan tatapan yg sulit diartikan sambil mengelus kepala Shani.
" makasih ya ci udah mau bertahan sampai sekarang bahkan udah mempertaruhkan nyawa Cici buat anak kita ini" ucap Ayreen sambil menatap Shani dan anaknya bergantian karna anaknya ditidurkan di samping Shani yg tadi habis di beri asi oleh ibunya.
" iya sama-sama ay aku juga makasih karna kamu udah selalu nurutin semua mau aku selama aku hamil" jawab Shani.
orang tua Shani yg melihat adegan didepannya hanya tersenyum menatap keduanya.
" sayang selamat ya semoga kamu jadi orang tua yg bertanggung jawab ya, jadilah ibu yg baik buat anak kamu" ucap Veranda yg menatap harus shani.
" dan kamu Ayreen jadilah ayah yg bertanggung jawab, tegas dan jangan pernah kamu membuat sakit hati kedua wanitamu ini , dan untuk kmu Shani sayang klo kamu udah siap buat menikah sama Ayreen papa bakal urus, " ucap kenal sambil menatap mereka berdua.
Ayreen tidak sabar untuk mendengar jawaban dari Shani , kira-kira Shani akan menjawab apa. btw anak mereka cewe ye wkwkwk
" maaf pah tapi Shani belum siap buat menikah, Shani masih nyaman dengan status kita yg jadi sepasang kekasihnya lagi pula Shani masih pengen lanjutin karir Shani di JKT" jawab Shani.
Ayreen yg mendengar jawaban dari Shani hanya tersenyum pasrah. ia tau pasti berat bagi Shani kalau dia harus menikah dengannya ia juga tidak mau membuat karir dan impian Shani hancur. lagipula dia tidak bisa terlalu berharap apalagi dia sekarang masih seorang siswa ya walaupun sebentar lagi lulus tapi dis belum punya apa-apa untuk menafkahi Shani.
Singkat cerita setelah beberapa hari dirawat akhirnya Shani sudah dibolehkan untuk pulang. Shani lebih memilih pulang ke rumah JKT daripada kerumah orang tuanya karna disana rame pasti anaknya ga bakal kesepian lagipula kan nanti bisa suruh anak-anak jagain, lumayan hemat tenaga katanya .
" halooo cantikk gumush bangett sih nih ponakan gue" ucap Adel yg mengelus pipi anak Shani karna ia di ditidurkan di kasur milik Shani.
" btw namanya siapa ci?" tanya Freya." gue belum tau sih fre biar papanya yg ngasih nama" ucap Shani sambil melirik Ayreen
" namanya Indira putri dirgantara panggil aja dira" ucap Ayreen dengan senyumannya." wedehhh sipaling bucin " ucap zee
" biarin lah bucin yg penting dah punya anak wleee" jawab Ayreen.Shani yg melihat tingkah Ayreen hanya geleng-geleng kepala udah punya anak masih aja sikapnya kek anak kecil. tapi emang masih kecil sih batinnya.
" namanya bagus aku suka" ucap Shani tiba-tiba yg membuat Ayreen langsung menolehkan kepalanya.
" iya dong anaknya aja cantik sepertinya mamanya jadi namanya juga harus cantik dong nona Indira" jawab Ayreen sambil menaik turunkan alisnya.Shani yg mendengar jawaban ayreen hanya tersenyum malu, ia memalingkan mukanya yg memerah seperti tomat.
Saat asik bermain dengan dengan Adel dan Zee tiba-tiba Dira nangis.
" hayolohhh deh lu apain anak orang weehh masih bayi juga" ucap Olla
" ga gue apa" in anj, gue cuma bilang klo nanti Dira udah gede jadi pacar kak Adel ya gitu terus tiba-tiba nangis njir" jawab Adel.
" pantesan nangis masa bayi lu ajakin ngobrol begituan, ya mana mau dia ama buaya kek elu," ucap sambil sambil menoyor kepala Adel ." udahh udah sini anaknya biar aku gendong kak" ucap Ayreen yg mendekat kearah anaknya.
duhhh agak gimana gitu ya wkwkwk, ga nyambung sih tapi pengen cepet² end tapi bingung Wee endnya gimana, sebenarnya maless banget buat ngetik tapi ya gimana lagi, btw sorry ya lama up nya soalnya gue sibuk hehe (iya deh sipaling sibuk)
makasih ya guys yg udah baca sama komen jadi sayanh deh sama kamu eh sama kalian maksudnya 🤗
akhirnya bisa up hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengawal JKT48
FantasyJKT punya 1 bodyguard? tapi kali ini bodyguardnya seorang gadis tomboy ? Masih dibawah umur pula. " WHATT!! serius nih bocil jadi bodyguard? " all member Gak semua member saya masukkin ya,. Tapi anggap saja semua member ada, soalnya pas percakapan...