Melody yg melihat Shani seperti itu pun curiga, karna baru pertama kali Shani bersikap begitu pada orang baru, biasanya dia akan bersikap ramah.
" Biasa aja kali Shan tatapannya" ucap melody yg melihat tatapan tak bersahabat dari Shani yg ditujukan ke Ayreen.
Shani hanya memutar bola matanya malas.
Melody yg melihat Ayreen masih berdiri pun menyuruhnya untuk duduk." Ay sini duduk, ada yg mau kita bicarain ke kamu" lanjut melody sambil menggeser tubuhnya agar Ayreen duduk di sebelahnya.
Ayreen hanya menurut, ia berjalan dan duduk di sofa samping melody. Ia melepas tas yg ia tenteng dibahunya dan ditaruhnya disamping kakinya.
Melody pun kemudian menjelaskan jadwal untuk mengawali JKT hari ini. Ia harus mengawal para member dan memastikan tidak ada netizen yg berbuat aneh-aneh. Kerjanya termasuk mudah hanya memastikan mereka aman saja. Lagian ini bukan dikorea yg banyak Sasaeng batin Ayreen.
Melody menyerahkan pakaian/seragam yg harus dipakai Ayreen saat mengawal JKT nanti.
Ayreen pun segera mengambil dan bergegas ke kamar untuk mandi dan memakai pakaian yg diberikan melody tadi."Wihh cakep juga gue kalo gini" gumamnya.
Tak lupa juga dia mengabari pacarnya itu sekaligus mengirimkan mirror selfie ke Jinan sebagai laporan kalo dia sudah mulai kerja.Setelah mendapat balasan dari Jinan ia buru-buru memasukkan beberapa barang yg bakal dibutuhkan nanti ke ranselnya.
Setelah sekian siap Ayreen turun berjalan menuruni tangga. Para member yg tadinya fokus ke ponselnya kini terpaku melihat penampilan Ayreen yg terakhir keren dan cool.
Begitulah kira-kira style yg dipake Ayreen.
Para member yg melihat itu menatap tak percaya bahwa orang didepannya adalah orang yg tadi memakai seragam SMA kini menjelma menjadi seorang yg sangat keren dan terlihat dewasa.
" Hai para kakak-kakak kita berangkat sekarang apa nanti?" Tanya ayreen
" Duhh cakep bener, kalau kamu belok aku juga mau jadi pacar kamu hahaha " canda melody" Kak Mel bisa aja, lagian saya juga sudah punya pacar kok -Ups" ucap Ayreen keceplosan yg langsung menutup mulutnya.
" E-eh itu kak bercanda aja hehe" sambungnya." Wow cakep bener lu cill" ucap Gracia yg diangguki Zee.
" Bener Sabi lah jadi ngab Ayreen" Sambung Adel
" Ya itu lu aja kalo Dul" sahut Zee." Duh Ayreen mending kamu jauh2 deh sama mereka, mereka tuh buaya , takutnya ntar kamu diajarin yg engga² sama mereka " oceh Christy
" Nahh bener tuh ay, mending lu jauh-jauh sama mereka, lebih baik deketin Chika aja ya gak guys". Sahut ashel yg menggoda Chika.
Chika hanya diam saja karna jujur saja dia masih menyimpan rasa buat Ara dan belum bisa membuka hati buat orang lain
Ayreen yg di ceng-cengin sama member JKT pun hanya tersenyum tipis sambil menggaruk tengkuknya yg tak gatal. Tak sengaja ia melirik Shani yg juga menatapnya hingga tatapan mereka bertemu. Beberapa detik mereka bertatapan yg membuat jantung mereka berdegup lebih cepat bahkan saat Ayreen bersama Jinan tidak secepat ini.
Melody dan para member yg menyadari tatapan Shani dan Ayreen hanya tersenyum melihat mereka.
Mereka tau betapa dinginnya sikap Shani tentang dunia bucin dan tidak peduli dengan urusan percintaannya yg diumurnya sudah menginjak 23." Ehemm udah kali ngebucinnya" dehem melody yg membuat mereka langsung memutuskan tatapan terlihat Ayreen yg salah tingkah sedangkan Shani hanya diam seperti tidak terjadi apa-apa padahal didalam hati dia menahan salting.
" Apasih kalian siapa juga yg ngebucin" ucap Shani dengan kesal
" Cieee cieee ci Shani sebentar lagi bulol nih" sahut gre dengan nada menggoda. Shani hanya mendengus kesal dengan ucapan Gracia." Udah-udah kamu ini usil banget sih gre" ucap melody. Pasalnya Gracia ini sangat usil, apalagi kalau ngeroasting member pasti Gracia jagonya.
" Kalian yg mau ke teater sudah siap semua kan? Kita berangkat sekarang aja biar sampai sana lebih awal." Ucap melody
" Oh ya Ayreen kamu jangan lupa pake masker, pokoknya jangan sampai ada orang yg bisa ngenalin kamu oke" lanjut melody." Siap kak, gampang itu mah" ucap Ayreen sambil memberikan jempolnya ke melody.
Akhirnya mereka pun berangkat dengan ayreen yg mengikuti di belakang mobil para member bersama melody dan seorang sopir.
(Ceritanya member JKT ke teater pake beberapa mobil gitu ya gess hehe biar muat, soalnya klo satu mobil kak ga cukup)
Hanya butuh waktu 30 menit akhirnya mereka sampai di tempat teater. Ayreen yg sudah tau tugasnya pun bersiap di belakang member dengan masker dan kaca mata hitam yg menutupi wajahnya. Para fans pun tidak sadar jika JKT punya bodyguard baru karna mereka hanya fokus tke para member.
Kini mereka sudah di backstage untuk di make up. Ayreen berdiri tegap di dekat pintu sambil mengamati para member. Dia harus berjaga-jaga agar tidak lengah untuk menjaga keamanan para member.
Para crew dan make up artist yg melihat Ayreen pun terlihat bingung. Tapi setelah melody menjelajah kepada mereka akhirnya mereka pun paham.
Salah satu make up artist yg masih muda pun mendekat kearah Ayreen dan mengajak berkenalan.
" Haii kenalin gue Gita" ucap Gita sambil mengulurkan tangan .
Ayreen hanya diam tidak menanggapi dia tetap fokus mengamati para member yg sedang di make up. Karna dia sempat browsing kalau jadi bodyguard itu harus cool dan teguh pendirian,. Jadi dia harus terlihat tetap cool.
Gita yg merasa tidak ada tanggapan pun menurunkan tangannya. Dia sedikit merasa kesal karna dia dicuekin.
" Cuek banget sih Lo jadi cowok, baru aja jadi bodyguard udah belagu Lo" ucap Gita agak keras hingga mengundang atensi orang- orang yg ada diruang make up termasuk para member JKT.
Ayreen tetap diam dan matanya terfokus ke Shani yg menatap tak suka ke Gita.
Gita yg masih merasa diabaikan pun ingin menampar pipi Ayreen tapi dengan sigap Ayreen menepis tangan Gita dan mencengkram tangannya.
" Maaf kak saya disini digaji buat mengawal para member bukan untuk berkenalan dengan anda. Dan satu lagi saya cewek makasih" ucap Ayreen dengan sengaja membuka maskernya dan menampilkan wajah datarnya yg membuat semua orang disana melongo termasuk melody yg melihat Ayreen seperti itu.
Gita yg mengetahui itu pun langsung keluar dari ruangan tersebut dengan perasaan malu dan kesal, sedangkan Ayreen kembali memakai maskernya dan berjaga kembali seolah-olah seperti tidak terjadi apa-apa.
Sorry ya gess disini kak Gita aku jadiin kang make up😭😭😭
Maaf ya guys kalau makin ga jelas.
Sorry for typo🤗Just fiksi oke, cuma imajinasi yg muncul di otak
Bisa vote+ komen kalau kalian ngerasa kurang puas makasihh 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengawal JKT48
FantasyJKT punya 1 bodyguard? tapi kali ini bodyguardnya seorang gadis tomboy ? Masih dibawah umur pula. " WHATT!! serius nih bocil jadi bodyguard? " all member Gak semua member saya masukkin ya,. Tapi anggap saja semua member ada, soalnya pas percakapan...