Ayreen yg melihat Gita berjalan keluar langsung ke posisi semula dengan berdiri tegak sambil menatap para member.
*Prok prok prok*
Melody yg melihat semua kejadian itu bertepuk tangan sambil berdiri mendekati Ayreen.
" GoodJob girl, kamu bener-bener profesional, walaupun umur kamu masih seumuran Christy tapi sikap kamu barusan bener2 kek orang dewasa" ucap melody sambil menepuk pundak Ayreen.
Ayreen hanya menanggapi ucapan melody dengan kekehan .
Saat para member sedang tampil di teater Ayreen menunggu di background sambil mengamati sekitar.
Teater pun berlangsung sekitar 2 jam dan semua sudah siap-siap kembali untuk pulang dan istirahat.
Saat perjalanan pulang beberapa member ada yg tertidur karna sudah kecapean dan ada juga yg masih melek.
Ayreen?? Tentu saja anak itu harus tetap terjaga, dia harus memastikan keselamatan para member sampai rumah.Tak butuh waktu lama mobil yg mereka tumpangi sudah sampai di depan rumah kegiatan. Melody?? Tadi di pertengahan jalan ia memisahkan diri rombongan JKT, karna ia tidak tinggal dirumah bersama member. Lagi pula besok para member tidak ada jadwal pikirnya
Ayreen turun terlebih dahulu dan para member yg masih terjaga pun juga ikut turun.
Ada 2 member yg masih tertidur yaitu Shani dan Chika. Shani yg notabenenya sebagai kapten yg sibuk mengurus adek-adeknya sedangkan Chika yg sibuk ngurus si dedek Toya." Loh kak ini ci Shani sama kak Chika mau dibangunin aja apa gimana?" Tanya Ayreen
" Emang lu kuat kalo kita suruh gendong sampe ke kamar? Engga kan , yaudah bangunin Sono" ucap Adel yg membuat Ayreen bingung.
Ia masuk kedalam mobil dan melihat Shani dan Chika yg tidur terlelap mungkin karna kecapean Ayreen jadi tida tega untuk membangunkannya.
"Buset dah tidur aja cakep bener ni oshi gue " batin Ayreen.
Ayreen pun menggendong Chika ala bridalstyle dan membawa masuk lebih dulu. Kebetulan masih ada Freya di bawah jadi ia minta tolong untuk menunjukkan yg mana letak kamar Chika,.
Freya pun menunjukkan kamar Chika kemudian membukakan pintu untuk Ayreen masuk. Didalam sudah ada Christy, zee dan Marsha karna mereka sekamar.
Mereka yg melihat Ayreen menggendong Chika terlihat sangat keren bahkan Marsha sempat terpesona.Ayreen menaruh Chika di ranjang dengan pelan agar sang empu tidak terbangun.
Setelah selesai ia berpamitan turun untuk membawa Shani kekamar dan meminta tolong ke Freya agar menunjukkan dimana kamar Shani.
Ayreen pun kembali turun dan menggendong Shani ala bridalstyle
" Duh oshi gue oshi gue" batin Ayreen
Ia pun merasa degup jantungnya berdetak lebih cepat seperti tadi ia bertatapan dengan Shani tapi segera ia menepisnya.Freya menunjukkan arah kamar Shani. Saat susah sampai didepan kamar Shani kebetulan Gracia juga membuka pintu.
" Eh ci gre kebetulan, ini saya izin bawa ci Shani masuk ya" izinnya pada Gracia.
"Ya udah Sono bawa masuk, dikamar ada Adel sama ashel" jawab Gracia yg hanya diangguki oleh Ayreen.
Saat tiba di ranjang Shani Ayreen pun menurunkan shani dengan perlahan kemudian menyelimuti tubuhnya.
Saat membalikkan badan ia tak sengaja melihat Adel yg mencium bibir ashel. Ayreen pun langsung menutup matanya sambil bergumam.
" Itu kak Adel sama kak ashel kok bisa ciuman gitu sih, atau emang beneran pacaran yak, emang ga kena golden rules apa. Duhh mata gue ternoda" gumamnya sambil menutup pintu.
Adel dan ashel terkekeh melihat tingkah Ayreen layaknya bocah, ya emang masih bocah sih.
"Besok kita jelasin ke dia semuanya ya by" ucap Adel ke ashel.
***
Setelah semua pekerjaannya selesai, Ayreen kembali ke kamarnya dan langsung bersih-bersih.Setelah selesai bersih-bersih ia langsung merebahkan tubuhnya.
" Duhh baru sehari kerja aja dah remuk badan gue, apalagi barusan gendong dua orang, besok-besok gendong 5 orang kali ya" gumamnya.Kemudian dia teringat belum mengabari Jinan dari tadi. Ia pun buru-buru mengambil ponselnya dan menghubunginya.
Ayreen dan Jinan pun asik telponan sampai mereka berdua ketiduran.
Skip keesokannya....
Jam alarm Ayreen sudah berbunyi yg menunjukkan jam 5.30, ia pun kemudian mandi dan bergegas memakai seragamnya. Ia baru ingat kalau hari ini ada UKK dan semalam ia lupa belajar karna sibuk kerja dan sibuk ngebucin tentunya.
Lagian gue ga belajar juga pasti bisa jawab kalo gabisa ntar bisa nyontek yg lain gampang lah pikirnya
Seperti kemarin ia turun kebawah tepat jam 6 dengan dasi yg masih ngalung di lehernya, ia melihat para member sudah selesai masak dan duduk di kursi untuk sarapa bersama.
Ayreen berjalan mendekati meja makan sambil menenteng tas dibahunya.
" Selamat pagi kak , saya berangkat dulu ya" ucap Ayreen sambil menatap para member.
" Loh ga sarapan bareng?" Tanya Sisca.
" Engga kak, hari ini saya ada UKK sampai seminggu kedepan, terus sekalian jemput teman saya" jawab Ayreen. "Oh iya hari ini kakak2 jadwalnya jam berapa?" Tanya Ayreen lagi." Hari ini kita free mungkin sampai 10 hari kedepan karna kita kemarin baru nyelesaiin konser sama teater" ucap Shani.
" Lah saya baru sehari kerja kok udah free aja" Ayreen menanggapi dengan kekehannya yg membuat para ciwi-ciwi terpesona.
" Eh lu kalo senyum manis juga ya" ucap Gracia yg diangguki oleh semua.
Ayreen yg terkekeh pun langsung diam sambil menggaruk tengkuknya yg tak gatal
"Eeee yaudah kak kalo gitu saya berangkat dulu takut telat, btw makasih ci gre atas pujiannya" Ucap Ayreen dan langsung meninggalkan ruang makan.
Ayreen pun menyalakan motornya bergegas menuju rumah Jinan untuk menjemputnya.
Setelah sampai didepan rumah kekasihnya itu sudah nampak Jinan yg berdiri didepan pagar. Ayreen yg melihat itu pun hanya tersenyum.
"Misi neng gojek" ucap Ayreen sambil menyerahkan helm ke Jinan.
" Ck ngagetin aja" jawab Jinan sambil mengambil helm yg diberikan Ayreen.
" Hehe maaf, lama ya tadi nunggunya?" Tanya Ayreen.
" Engga kok yaudah yuk berangkat nanti telat lagi lagian kan kita hari ini ujian" ucap Jinan sambil duduk di kursi belakang motor Ayreen.
"Eitsss pegangan dulu mbaknya, ntar jatoh " ucap Ayreen yg menarik tangan Jinan agar melingkar di perutnya.Jinan hanya menurut saja dan langsung saja mengeratkan pelukannya . Mereka berdua berjalan menuju sekolah dengan menahan degupan jantung yg udah mau meledak , katanya sih gitu wkwkwk.
Sorry tambah gaje ya guys.
Sorry for typo 🤗
Just fiksi ,.!Bisa vote+komen ya makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengawal JKT48
FantasyJKT punya 1 bodyguard? tapi kali ini bodyguardnya seorang gadis tomboy ? Masih dibawah umur pula. " WHATT!! serius nih bocil jadi bodyguard? " all member Gak semua member saya masukkin ya,. Tapi anggap saja semua member ada, soalnya pas percakapan...