Ayreen melihat Anggi yg datang dengan Feni dan fiony pun terkejut, sedangkan Anggi langsung menarik kerah seragam Ayreen lalu memukul pipi dan perut secara bergantian hingga Ayreen tersungkur ke lantai.
" Ga nyangka gue lu sebrengsek ini " ucap Anggi sambil menatap Ayreen yg masih memegangi perutnya.
Awwhh sssshhh
Ayreen meringis kesakitan sambil memegangi perutnya karena pukulan Anggi yg sangat kuat.
" Bangun ga lu sat" Anggi yg masih emosi lalu menarik kerah Ayreen agar ia berdiri.
Fiony dan Feni yg melihat itu berusaha menenangkan Anggi tapi anak itu sangat keras kepala." Lu apa-apaan sih nggi, kenapa lu tiba-tiba Dateng terus mukul gue hah" ucap Ayreen sambil menepis cengkraman di kerahnya.
" Lu biarin kak Jinan pulang sendiri malem-malem jalan kaki setelah lu nyakitin kak Jinan dasar brengsek" ucap Anggi yg ingin memukul Ayreen tapi dengan sigap Ayreen menepisnya lalu ia memukul pipi Ayreen." Lu gatau apa-apa mending gausah ikut campur urusan gue sama kak Jinan deh nggi" ucap Ayreen yg sudah tersulut emosi.
Para member JKT yg tengah membereskan bekas sarapannya pun merasa terganggu karna mendengar suara keributan.
" Eh siapa sih itu yg ribut pagi-pagi buta gini" ucap Gracia yg mendengar keributan didepan.
" Bener tuh ganggu orang aja" ucap Adel
" Samperin aja yuk" lanjut Zee dan mereka pun menuju sumber keributan yg diikuti oleh member yg lain termasuk Shani juga." Iya gue gatau apapun tapi kak Jinan udah nyeritain semuanya ke gue, dan gue ga habis pikir sama lu tega-teganya lu sakitin kak Jinan, kurang apa emangnya dia itu hah!!!" Teriak Anggi yg langsung memukul perut Ayreen lagi sampai Ayreen terjatuh.
Arghhhh
Rintih Ayreen yg sudah terjatuh sambil memegangi perutnya.
" Udah dek kita bisa bicarain baik kasian tuh Ayreen " ucap fiony yg mencoba melerai.
" Bener dek ga perlu pake kekerasan " lanjut Feni yg juga kasian melihat Ayreen yg kesakitan.Para member yg sudah sampai depan melihat Ayreen dilantai sambil memegangi perutnya dengan pipi lebam pun kaget ditambah 3 siswi yg berdiri didepan Ayreen.
" Kalian siapa kenapa kalian bisa ada disini?" Tanya Gracia.
" Maaf kak sebelumnya kita temennya Ayreen tadi saya kesini mau bicara sama dia, maaf mengganggu kenyamanan kakak-kakak " ucap fiony yg merasa tidak enak karna sudah bikin keributan.Shani yg melihat Ayreen kesakitan membantunya untuk berdiri.
" Terus kenapa kalian berantem sampai Ayreen kayak gini" tanya Shani .
" Orang brengsek kayak dia emang perlu dikasih pelajaran kak" sahut Anggi." Nggi lu gatau apa-apa pliss dengerin penjelasan gue dulu " ucap Ayreen yg menatap Anggi.
" Cih mulai sekarang lu bukan sahabat gue lagi, gue ga punya sahabat brengsek kek lu" ucap Anggi lalu dia berjalan pergi meninggalkan Ayreen."Nggi tunggu gue bisa jelasin semua" ucap Ayreen yg ingin mengejar Anggi tapi dihalangi oleh Feni.
" Sorry gue ikut campur, tapi lebih baik lu jauhin kita terutama Jinan kasih dia waktu dulu" ucap Feni lalu dia juga ikut pergi.
" Gue pergi dulu dek, sorry gue gabisa apa-apa" ucap fiony yg mengikuti Feni.Ayreen yg melihat itu semua hanya menatap nanar kepergian teman-temannya itu.
" Luka kamu perlu diobati ayo masuk" ucap Shani yg tiba-tiba berada di samping Ayreen.
" Tapi ci aku harus sekolah" jawab Ayreen.
" Udah lu bisa izin kan sehari doang, luka lu tuh obatin dulu" sahut gracia yg hanya diangguki oleh Ayreen.Mereka kemudian masuk kedalam dan menyuruh Ayreen duduk di sofa.
Shani mengambil kotak obat lalu mengobati luka Ayreen dengan pelan-pelan." Tahan ya kalau sakit" ucap Shani lalu menyentuh luka di pipi Ayreen.
Shhh awww
" Eh maaf sakit banget ya" ucap Shani panik.
" Engga kok ci, Cici makasih ya udah obatin aku" jawab Ayreen sambil tersenyum." Cieee udah aku kamuan aja nih" ucap Adel yg tiba-tiba muncul entah darimana.
" Ish apaan sih kak Adel " ucap Ayreen sambil menatap Shani yg sudah menahan salting." Udah nih ay kamu langsung istirahat aja sama" ucap Shani sambil membereskan kotak obatnya.
" Makasih ya ci, Cici baik banget deh" ucap Ayreen berterimakasih pada Shani.
" Iya sama-sama kalau kamu gabisa paket dasi sekolah kamu bisa kok minta tolong ke aku suruh masangin" ucap Shani penuh dengan senyuman dan diangguki oleh Ayreen.Ayreen yg ditinggalkan sendiri di ruang tamu hanya senyum-senyum sendiri mengingat wajah lucu Shani yg sedang salting.
*****
Tiga Minggu setelah kejadian itu Ayreen jarang bertemu dengan Jinan, bahkan saat berpapasan disekolah pun Jinan tidak menyapanya sama sekali. Soal sahabatnya dia sudah berbaikan dengan Anggi dan jadi besti lagi.
Sebentar lagi kelulusan kelas 12 tapi beberapa hari ini ia tidak bertemu dengan Jinan disekolah, bahkan Jinan juga tidak bisa dihubungi. Entahlah mungkin dia sibuk mendaftar di universitas pikirnya.
Hari ini tidak ada jadwal untuk JKT jadi bisa dibilang hari ini para member JKT free.
" Duh ngapain ya gabut banget kebawah ah siapa tau ada yg bisa diajak main" gumam Ayreen.
Saat keluar kamar tiba-tiba ia ingin bertemu Shani, entahlah hari ini ia sangat merindukan Shani. setelah ia tiba didepan kamar Shani ia lalu mengetuknya dan saat itu juga pintu dibukakan oleh ashel.
" Eh elu tumben kesini ada apa?" Tanya ashel.
" Eeee itu kak ci shaninya ada?" Tanya Ayreen.
" Ada noh lagi ga enak badan" jawab ashelAyreen bisa melihat Shani yg sedang senderan di headboard dengan mata yg terpejam dan bibir yg pucat.
Ia lalu menghampiri Shani dan duduk di didekatnya.
Merasa ada yg duduk di kasurnya shani membuka matanya.
Betapa terkejutnya saat ia tau siapa yg sedang duduk dikasurnya. Ayreen yg melihat Shani terkejut pun hanya senyum menampilkan giginya yg putih." Hai ci, Cici kenapa kok bisa sakit?" Tanya Ayreen yg menatap Shani lembut.
Shani yg di perhatikan seperti itu oleh Ayreen merasa sangat senang. Ia merasa sudah jatuh kedalam pesona bocah ini.
" Hmm cici juga gatau, dari tadi mual-mual tapi yg keluar cuma air" jawab Shani.
" Mungkin cici masuk angin atau kecapean jadi Cici harus banyak-banyak istirahat ya " ucap Ayreen sambil mengelus pipi Shani.Shani yg diperlakukan seperti itu hanya menganggukkan kepala sambil terus. Adel dan ashel yg melihat kebucinan itu hanya tersenyum penuh arti.
" Ekhemm masih ada makhluk nih disini" ucap Adel sambil terkekeh.
" Apasih Del dell" jawab Shani." Oh iya kamu ngapain kesini tumben" tanya Shani pada Ayreen
" Hmm ga tau tiba-tiba kangen ci Shani jadi aku kesini deh" jawab Ayreen jujur.
" Aneh kok tiba-tiba kangen padahal setiap hari ketemu" ucap Shani sambil menggelengkan kepalanya.
" Hehe ya gatau ci, btw boleh ga aku peluk ci Shani?" Tanya Ayreen yg membuat hati Shani deg-deg an.Ayreen masih menunggu jawaban dari Shani, ia harap-harap cemas takut tidak di perbolehkan oleh sang empu. Shanipun akhirnya mengiyakan permintaan Ayreen.
" Cieeee makin lengket aja nih berdua " ucap ashel yg melihat Shani dan Ayreen berpelukan.
Aduhh makin makin dah😑
Abaikan typo ya, makasih juga yg udah vote ❤️❤️🤩🤩😍😍 sayang kalian banyak²
sorry wehh part ini hampir ketinggalan 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengawal JKT48
FantasyJKT punya 1 bodyguard? tapi kali ini bodyguardnya seorang gadis tomboy ? Masih dibawah umur pula. " WHATT!! serius nih bocil jadi bodyguard? " all member Gak semua member saya masukkin ya,. Tapi anggap saja semua member ada, soalnya pas percakapan...