" kamu kalau ada masalah cerita aja ke aku, kan sekarang aku pacar kamu" ucap Jinan. Kemudian Ayreen pun menceritakan semua dari awal sampai dia sekarang kerja jadi bodyguardnya JKT. Jinan menanggapi usaha Ayreen dengan senyumnya.
" Jadi pacar aku yg ganteng ini jadi kerja? Jadi bodyguard pula, terus bisa ketemu setiap hari sama idol ibukota ya, hebat banget si" ucap Jinan sambil mencubit pipi pacarnya itu.
" Emang kakak ga malu punya pacar bocah ingusan kayak aku gini?" Tanya Ayreen sambil menggenggam tangan Jinan.
" Husstt kata siapa kamu bocah ingusan hmm? Kamu tuh keren tau," jawabnya.
" Eh tapi kan nanti kamu setiap hari ketemu oshi kamu dong, nanti akunya di lupain lagi" ucap Jinan sedih" Eh engga kok, walaupun aku setiap hari ketemu jeketi tapi hati aku tetap di kamu kok sayang" ucap Ayreen menatap Jinan.
" Ya deh percaya, awas aja kalo sampe selingkuh aku gigit kamu" ucap Jinan dengan wajah dibuat marah.Ayreen hanya terkekeh gemas melihat tingkah pacarnya itu. Ia tidak menyangka pacarnya itu bisa bertingkah seperti bocil seperti sekarang ini.
" Hahaha gemes banget sih pacar aku, yaudah mau pulang sekarang? Aku anterin ya?" Ucap Ayreen
" Kan belum waktunya pulang, oh kamu mau ngajak aku bolos iya?" Ucap Jinan sambil melototi Ayreen."Eh engga gitu, kan kamu masih butuh istirahat, mending istirahat dirumah aja biar nyaman, nanti biar aku izinin ya " ucap Ayreen lembut.
Jinan yg diperlakukan seperti itu hanya nurut, lagian perutnya masih sedikit nyeri.Setelah mendapat izin dari guru untuk mengantarkan Jinan pulang, akhirnya mereka pun membonceng Jinan dengan tangan Jinan yg melingkar di perut Ayreen sambil menghirup aroma parfum kekasihnya itu.
Tak berselang lama Ayreen pun sampai didepan rumah Jinan. Gimana Ayreen bisa tau rumah Jinan? Karna pernah sekali dia mengantar Jinan saat ia tidak dijemput jadilah Ayreen yg mengantarkan.
" Sudah sampe sayang " ucap Ayreen sambil mematikan mesin motornya.
"Yahh kok cepet banget sih ay, padahal kan masih mau lama-lama sama kamu" sahut Jinan cemberut sambil turun dari motor.
" Ututututu gausah cemberut gitu nanti aku cium gimana. Lain kali kalau aku ga lagi ngawal aku ajak kamu jalan- jalan deh," ucap Ayreen dan hanya di angguki Jinan.
" Kamu mau mampir dulu ga?" Tawar Jinan.
" Engga deh kak, aku mau langsung pulang aja , soalnya nanti JKT ada jadwal ke teater" jawab Ayreen."Sini dulu kamu, berdiri di depanku coba" suruh Jinan .
" Kenapa kak?" Tanya Ayreen yg sudah dihadapan jinan" Ini tadi sampe kelupaan belum dibenerin " ucap Jinan sambil memakaikan Ayreen dasi dan membenarkan seragam kekasihku itu.
" Lagian udah mau pulang juga sih kak" sahut Ayreen.
" Ya gapapa biar pacar aku ini tetep keren " jawab Jinan.
" Yaudah aku pulang dulu ya kak, kamu jangan lupa istirahat," ucap Ayreen sambil mengecup dahi Jinan yg membuat pipi Jinan memerah.
" Kamu juga hati-hati nanti Sampai rumah kabarin okey" sahut Jinan sambil menahan salting.Ayreen pun melajukan motornya kerumah . Dihari pertama kerja ia berharap bisa memberikan yg terbaik walaupun dia belum punya pengalaman kerja.
*****
Setelah menempuh waktu kurang lebih setengah jam Ayreen pun sampai didepan rumah, ia cepat-cepat memarkir motornya." Loh kok itu kayak mobil kak melody ya?" Gumam Jinan. ia langsung buru-buru masuk kedalam dan memperlihatkan para member sudah berkumpul diruang tamu bersama melody. Mereka akan bersiap-siap pergi ke teater.
"Permisi kak, apa saya terlambat?" Ucapnya sambil menatap melody.
" Oh kamu kok sudah pulang kata kamu sekolah bubar jam 1, sekarang masih jam 11" jawab melody." Eee itu kak tadi saya nganterin pac- eh temen saya yg sakit jadi saya habis nganterin langsung pulang aja, lagian nanggung kalau mau balik" ucap Ayreen yg hampir keceplosan bilang pacar di hadapan melody dan member jkt.
Tentu semua itu tak luput dari perhatian salah satu member siapa lagi kalau bukan ci kapten kita ini.
" Kamu ga bohong kan?" Ucap Shani dengan nada mengintimidasi
*Mampus* batin Ayreen.
Ayreen yg di tanya begitu terlihat gugup sambil menunduk.....
Maaf part nya pendek hehe, sorry kalau masih ga jelas.
Sorry for typo 🤗Just fiksi, cuma imajinasi yg muncul di otak.
Kalau ada yg kurang bisa komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengawal JKT48
FantasyJKT punya 1 bodyguard? tapi kali ini bodyguardnya seorang gadis tomboy ? Masih dibawah umur pula. " WHATT!! serius nih bocil jadi bodyguard? " all member Gak semua member saya masukkin ya,. Tapi anggap saja semua member ada, soalnya pas percakapan...