bj-21

652 30 0
                                    

" sebenarnya aku sih udah sedikit buka hati buat ci Shani, tapi ya gitu aku harus sadar diri kak, lagian aku ga pantes sama ci Shani" ucap Ayreen sambil menunduk.

" Elah semangat bro lagian lu udah dapet lampu ijo juga dari ortunya jadi gass in aja ya ga guys" ucap Zee sambil merangkul Ayreen .

" Bener tuh ngab semangat buat lu, lagian sebenernya ci Shani juga suka sama lu cuma ya gengsi aja kali tuh si kapten" sahut gracia

" Nah bener tuh bro" Olla yg tiba-tiba menyahut.

" Ah elu la main nyahut" ae" ucap Adel.
" Lu juga dudul" sahut Olla sambil menoyor kepala Adel.

" Udah-udah kalian ini malah berantem " lerai Zee.

" Eh btw lu bilang tadi kalo lu belum putus sama pacarlu terus dia mau dateng kesini?" Tanya Olla sambil menatap Ayreen.

" Iya kak gatau mau ngapain katanya mau ngomong penting gitu, mungkin mau bahas kuliahnya dia kan dia udah lulus tahun ini"  ucap Ayreen dan para member pun hanya ngangguk mengiyakan.

" Terus lu tadi ngapain ngumpulin kita disini"? Tanya Olla lagi.
" Tadinya aku pengen sesuatu tapi gajadi karna udah gaada bebeb Shani disini,  yaudah mau kekamar aja byeee..." Ucap Ayreen lalu nyelonong pergi kekamarnya.

" Buset dah tu anak lama-lama gue buang juga ke sumur" ucap Adel yg kesal karna acara ngegamenya keganggu dan ngumpul cuma disuruh buat gini doang.

" Bener-bener dah tuh calon bapak-bapak " sahut Olla.
" Sabar guyss yaudah yok kita kekamar masing-masing aja" ucap Freya.
" Yaudah kuy guys gue mau rebahan lagi " ucap oniel .
" Yeuuuu elu mah Niel jiwa-jiwa jompo " ucap para member yg menyoraki oniel. Kemudian merekapun berjalan menuju kamar masing-masing.

Waktu sudah menunjukkan pukul 2 sore, kini Ayreen sudah bersiap untuk menemui Jinan karna tadi Jinan menelponnya kalau sudah berada didepan.

tok tok tok

Jinan mengetok pintu rumah JKT, dia tidak datang sendiri melainkan dengan kekasih barunya yakni Frans teman seangkatannya yg juga anggota OSIS. kenapa mereka bisa pacaran? karna orang tua mereka yg menjodohkan jadilah Jinan dengan terpaksa menerima perjodohan itu sekalian untuk move on dari Ayreen karna ia tak mungkin melanjutkan hubungannya dengan ayreen apalagi sebentar lagi ia akan menjadi seorang
ayah pikirnya.

Tak lama menunggu akhirnya pintu dibukakan oleh Ayreen dan menampilkan senyum manisnya.
" oh kak Jinan maaf kak lama tadi ke belakang dulu, terus ini?" ucap Ayreen sambil melirik Frans. ia mengira orang yg disampingnya itu teman yg mengantarnya kesini
" kenalin gue Frans" ucap Frans sambil mengulurkan tangannya dan langsung dijabat oleh Ayreen.
" saya ayreen, mari silahkan masuk kak" ucap Ayreen dan mereka pun akhirnya masuk.

" silahkan duduk dulu kak, saya buatin minum dulu" ucap Ayreen sambil berbalik badan tapi ditahan oleh Jinan.

" eh ga usah kita disini ga lama kok, aku cuma mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap Jinan yg tak ingin merepotkan Ayreen.

" oh yaudah kalo gitu kak, kakak mau ngomong apa?" tanya Ayreen yg duduk di sofa dan berhadapan dengan Jinan.

" lusa aku berangkat ke New York untuk kuliah disana dan aku mau hubungan kita berakhir sampai disini karna aku sudah punya Frans sebagai calon suami aku" ucap Jinan sambil menatap Ayreen.

Ayreen yg mendengar ucapan Jinan pun terkejut, Jinan akan pergi meninggalkannya itu tak masalah jika soal pendidikan tapi soal kekasih barunya? ternyata orang yg dia kira teman Jinan itu adalah kekasih Jinan bahkan calon suami.

" t-tapi kak bagaimana bisa kakak sama dia ah maksudku dia orang baru dan langsung jadi calon kak Jinan?" ucap Ayreen yg tak terima.

" dia bukan orang baru, dia teman seangkatan kakak, dia juga anggota OSIS hanya saja kamu jarang bertemu dengannya mungkin, terus kenapa aku bisa bilang dia calon aku karna kita dijodohkan dan aku harap kita masih bisa berteman baik ya dek" jelas Jinan yg sebenarnya juga ada rasa sesak di dadanya.

Ayreen yg mendengar penjelasan Jinan hanya diam. ia paham betul dengan situasi Jinan sekarang, ia masih sayang sama Jinan tapi disisi lain ia sudah nyaman dengan Shani.
ia juga tak bisa berbuat apa-apa sekarang.

" tapi kak aku masih sayang sam kak Jinan" ucap Ayreen sambil menatap Jinan.

" sekarang kamu tatap mata aku" suruh Jinan lalu ia mendekatkan wajahnya ke Ayreen.

Jarak antara wajah mereka semakin dekat Ayreen pun reflek menutup matanya hingga tiba bibir Jinan menempel sempurna di bibir Ayreen.
Ayreen yg merasakan ada benda yg menempel dibibirnya pun lanjut membuka matanya dan alangkah terkejutnya saat ia membuka mata terdapat wajah Jinan didepannya.

Frans yg melihat itu hanya diam karna ia tau itu sudah resikonya lagi pula hal itu tadi sudah dibicarakan oleh Jinan saat diperjalanan, jadi ia memakluminya.

Jinan yg melihat Ayreen hanya diam langsung memundurkan kepalanya.

" sekarang aku tanya sama kamu. Apa jantungmu berdebar saat aku tadi nyium kamu?" tanya Jinan dan dibalas gelengan oleh Ayreen.
" nah sekarang terbukti kan posisi aku dihati kamu udah tersingkir, dan rasa sayang kamu ke aku itu cuma sebatas rasa sayang sebagai teman, sampai sini paham kan?" lanjut Jinan sambil menatap Ayreen.

" maaf kak" ucap Ayreen sambil menundukkan kepalanya

Setelah acara ngobrol selesai Jinan dan Frans pamitan untuk pulang.
Mereka kini sedang berdiri didepan pintu.

" aku pamit pulang dulu ya dek, kamu jaga diri baik-baik" ucap Jinan sambil menepuk pundak Ayreen.
" kak, sekarang gaada lagi yg makein aku dasi, gaada lagi ngerapihin seragam aku gaada lagi yg aku cariin pas nyampe sekolah, aku gabisa tanpa kakak" ucap Ayreen sambil menunduk karna tak mampu menahan air matanya.

Jinan yg melihat Ayreen seperti itupun langsung memeluknya.
" kamu pasti bisa kok, lagian banyak yg sayang sama kamu, udah ah jangan nangis masa calon bapak nangis sih cengeng amat"  ucap jinan yg menenangkan Ayreen.
" aku pulang dulu ya, see u next time" ucap Jinan lalu meninggalkan pekarangan rumah JKT.

" KAK FRANS JAGAIN KAK JINAN YA, JANGAN BIKIN KAK JINAN NANGIS, NANTI KALAU MAU NIKAH JANGAN LUPA UNDANG AY YA" teriak Ayreen saat Jinan dan Frans ingin masuk mobil.
Frans yg mendengar itu hanya membalas dengan pose hormat sedangkan Jinan ia hanya tersenyum menanggapi ucapan Ayreen.

Setelah mobil yg dikendarai Jinan dan Frans sudah pergi segera masuk kedalam rumah alangkah terkejutnya Ayreen saat balik badan ia dapati Shani yg tengah menatapnya tajam.






hayolohhh kenapa tuh😭

maaf abaikan typo ya

makasih yg udah vote+komen❤️🤗

Pengawal JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang