bj-24

630 51 7
                                    

Ayreen kemudian menggendong anaknya dengan pelan dan ajaibnya Indira yg tadi nangis tiba-tiba diam.

" cup cup cup anak papa gaboleh nangis, tadi kamu digodain aunty Adel ya" ucap Ayreen sambil terkekeh.

para member yg mendengar ucapan Ayreen langsung menertawakan Adel.
"pffttttt aunty Adel hahahaha" tawa Olla dan Zee akhirnya pecah.
" udah Tante-tante lu dell" sahut gracia.
" anjing lu pada gue masih keren gini dibilang udah tante-tante " ucap Adel tak terima.
" Adel mulutnya itu ada bayi loh " sahut ci Shani datar.

Adel yg mendengar ucapan Shani langsung diam tidak berani berbicara lagi.

" hahahaha rasain tuh Del" ucap Zee
" udah-udah kalian mending pada keluar biarin babynya istirahat dulu" lanjut Shani.

akhirnya semua keluar dari kamar dan membiarkan Ayreen dan Shani mengurus anaknya.

" liat deh ci Dira klo tidur cantik banget kayak kamu cantiknya" ucap Ayreen yg membuat Shani malu.
" apasih kamu tuh gombal Mulu deh perasaan " jawab Shani lalu menatap anaknya yg sedang tidur .

"cepet banget ya si baby tidurnya kalo sama bapaknya, kemarin aja pas di rumah sakit juga gitu sama aku rewel eh pas di gendong sama kamu jadi diem" ucap Shani heran.

" iya dong kan anak aku" jawab Ayreen sombong.
" Anak kita ya inget  anak kita " ucap Shani penuh penekanan dan hanya dibalas cengiran oleh Ayreen.

" yaudah kamu istirahat juga gih." suruh Ayreen pada Shani
" Kamu ga ikut istirahat juga? pasti kamu juga cape dari kemarin bolak balik" jawab Shani.

" humm yaudah deh" jawab Ayreen lalu ikut merebahkan tubuhnya disamping anaknya. ceritanya baby Dira ada ditengah ya dan Shani ama ayreen di kanan kirinya wkwk.

Skip- skip again ye. males harus ngetik panjang"

Kini genap satu bulan usia baby Dira dan Shani sudah bisa melakukan kegiatannya perjeketian kembali dengan syarat jangan sampai terlalu capek karna Shani masih harus menyusui anaknya

hari ini JKT ada jadwal untuk tampil dan mengharuskan Ayreen untuk ikut karna dia masih bekerja sebagai bodyguard. sedangkan anaknya ia titipkan pada orang tuanya Shani karna orang tua Shani sendiri yg mengusulkan kalau Ayreen dan Shani sedang bekerja ia akan ketempat JKT untuk menemani cucunya itu.

Saat ini para member sedang beristirahat di belakang panggung karna jadwal show-nya sudah berakhir. para member sedang sibuk membereskan barang-barangnya untuk dibawa pulang tapi tidak dengan Shani. ia terlihat sibuk bermain hp sambil senyum-senyum sendiri. Ayreen yg melihat Shani senyum-senyum sendiri pun berinisiatif untuk menghampiri Shani.

" ci udah selesai beres-beresnya?" tanya Ayreen .
Shani tidak menjawab pertanyaan Ayreen ia masih sibuk dengan hp nya.
karna merasa tidak ada jawaban ayreen mencoba melirik hp Shani yg menampilkan roomchat dengan kontak yg bernama Vino.
Ayreen sekilas membaca chat mereka yg terlihat begitu akrab tersebut membuat Ayreen sedikit sakit hati.

" ci ayo pulang semuanya sudah pada beres tuh" ucap Ayreen yg memecah keheningan diantara mereka.
Shani yg mendengar ucapan Ayreen langsung buru buru mematikan hpnya dan menaruhnya kedalam tas kemudian ia beranjak dari tempat duduknya.

Ayreen yg melihat Shani tanpa berucap sepatah katapun bingung. pasalnya tak biasa Shani mengabaikan dia. tanpa pikir panjang ia lalu mengikuti Shani dan para member untuk mengawal menuju perjalanan pulang.

Sekitar 30 menit mereka sudah sampai di rumah. disana mereka disambut orang tua Shani yg sedang menggendong baby Dira sambil bercanda.

Ayreen berjalan lebih dulu untuk menghampiri mereka karna ia sudah sangat rindu pada anaknya itu.
" haii Princess kecilnya papa, tadi la ya papa tinggal" ucap Ayreen sambil mengambil alih anaknya yg berada di gendongan ve.
" makasih ya ma, pa udah bantu jagain Dira" ucap Ayreen lagi.
" ia sayang bagaimanapun juga kan dia cucu kita, dan kamu calon mantu kita juga ya kan pa" ucap ve yg membuat Ayreen tersenyum.

Shani yg melihat adegan didepannya tidak menggubris dan langsung nyelonong masuk ke kamar. hal tersebut membuat Ayreen dan para member yg melihat itu menatap aneh Shani.

" loh Shani kenapa nak kok langsung masuk gitu" tanya keynal.
" ga tau pa ay juga, dari tadi pas mau pulang ci Shani juga diem aja gitu, mungkin kecapean kali" ucap Ayreen yg tak mau membuat orang tua Shani khawatir.
" yaudah kalo gitu mama sama papa pulang dulu ya kamu jangan lupa istirahat" ucap keynal lali mencium kening cucunya itu dan berpameran untuk pulang.

setelah kepulangan orang tua Shani Ayreen menuju kamar Shani untuk menidurkan anaknya itu, tapi terlihat Shani yg sibuk dengan hp nya.

" ci ini Dira udah tidur aku tidurin disamping ci Shani ya" ucap Ayreen lalu menidurkan anaknya di samping mamanya.
" hmm ya" hanya itu balasan dari Shani dan Ayreen pun keluar untuk bersih-bersih karna dari tadi ia belum bersih-bersih.

Sudah lebih dari dua Minggu sikap Shani berubah total. Ayreen tak tau apa yg membuat Shani seperti itu. sekarang ia selalu mendiami Ayreen jika Ayreen bertanya hanya dibalas deheman atau hanya dibalas dengan singkat. saat disuruh gantian jaga anak juga begitu ia bilang selalu capek atau sibuk jadi berakhir ia menitipkan anaknya pada para member atau orang tua Shani saat ia tinggal untuk sekolah.

Seperti saat ini Dira sedang di gendong oleh Sisca karna dari tadi Shani sibuk dikamar dan kamarnya dikunci terpaksa para member harus menenangkan si kecil ini karna ayahnya belum pulang.

" cup cup cup diem dong ah, jangan nangis mulu" ucap Sisca yg sudah merasa frustasi.
" duhh gimana nih elah gamau diem nih anak" lanjutnya.
" pasti tuh anak haus dari pagi kan belum dikasih asi sama emaknya" ucap Gracia.
" lagian tuh ci shani kenapa sih akhir-akhir ini jadi berubah gitu " lanjut Feni.
" udah itu ntar aja mending pikirin dulu cara bikin diem nih bayi gimana" ucap Sisca.

setelah sekian lama mereka menghibur Dira akhirnya Ayreen pulang.
" aku pulangg" ucap Ayreen sambil memasuki rumah
" nah ini anaknya pulang, nih anak Lo  nangis mulu dari tadi" ucap Sisca
" loh emang ci Shani kemana kak kok ga dia aja" tanya Ayreen heran lalu mengambil alih Dira dan menggendongnya ya walaupun masih pake seragam mau gimana lagi.

" tau tuh sibuk dikamar Mulu" ucap Sisca dan hanya dibalas helaan nafas oleh Ayreen.
" cup cup cup anak papa jangan nangis ya" ucap Ayreen menenangkannya anaknya yg membuat anaknya itu berhenti menangis.

" buset dah kalo sama papanya aja cepet banget diem, lah sama kita dari tadi gamau diem sampe pusing nih kepala" ucap Olla yg melihat Dira sudah tenang.
" ya namanya aja juga bapak sama anak la " lanjut Zee sambil memutar bola matanya .
" emm kak boleh ga saya duduk soalnya cape berdiri terus, cuma Sampek Dira tidur doang kok" ucap Ayreen yg sudah pegal berdiri karna jujur saja ia sangat lelah hari ini.

akhirnya tak lama Dira sudah tertidur di gendongan Ayreen yg membuat para member disana jadi lega.
" tidur yg nyenyak ya princess" gumam Ayreen sambil mengelus pipi anaknya itu.









jiakhhh makin gaje ya, cape banget huhu jadi maaf ya klo ngetiknya ga jelas kek gitu

just fiksi, kalau ga suka jangan dibaca makasih 😍😍

mau cepet² aku bikin bingung Wee, ini malah ada konflik jadi makin ruwet kan😟 ah ah mau jadi pacar Chika aja byeee...

Pengawal JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang