setelah beberapa hari Ayreen menjalani ujian yg sangat menguras tenaga dan pikirannya akhirnya tiba saatnya hari kelulusan yg ditunggu-tunggu.
Tepat hari ini acara kelulusan itu dilaksanakan semua anak-anak sekelasnya bersama orang tuanya kecuali Ayreen. sebenarnya beberapa dari member menawarkan untuk hadir dalam acara kelulusan Ayreen tapi ia menolak dengan alasan mereka adalah seorang artis yg nanti malah akan terjadi keributan. gituhh." princess Indira papa pulang" ucap Ayreen dengan senyuman yg lebar memanggil anaknya yg sedang di gendong Chika di ruang tamu.
" hai papa dira kangen papa nih" ucap Chika yg menirukan suara anak kecil.
" hahaha lucu banget kak Chika ngomong kayak gitu" ucap Ayreen terkekeh.
kemudian Ayreen berjalan mendekati Chika yg sedang menggendong anaknya lalu mengambil alihnya" papa sekarang udah lulus nih nak, abis ini kita ke pindah ke Jogja ya" ucap Ayreen sambil menatap anaknya.
Ucapan Ayreen barusan terdengar oleh Shani yg saat itu Shani ingin ke dapur untuk mengambil air minum." kamu ngapain mau ke Jogja" ucap shani penuh tanya pada Ayreen.
Chika dan Ayreen yg mendengar itu sontak menoleh ke sumber suara tersebut.
" eh Cici sejak kapan ci Shani ada disitu" ucap Ayreen yg malah tanya balik ke Shani.
" sejak kamu ngomong kalau mau pindah ke Jogja, kenapa kamu harus pindah ke Jogja" tanya Shani lagi.
" oh itu ci aku mau lanjut kuliah disana" jawab Ayreen." kan disini juga banyak universitas kenapa harus ke Jogja" tanya Shani lagi.
" hehe gapapa ci pengen cari suasana baru aja, sekalian ngajak Indira healing" jawab Ayreen sambil terkekeh." kamu mau misahin aku sama anak aku?!" tanya Shani dengan nada sedikit tinggi.
" e-engga ci, kan Indira anak aku juga jadi aku juga punya hak untuk bawa Indira " jawab Ayreen sesantai mungkin karna jujur saja sekarang ia sedikit gugup ." Indira tetap disini sama aku, aku ibunya" ucap Shani berjalan mendekat kearah Ayreen.
" Ga , Indira bakal ikut aku, lagian cici kenapa tiba-tiba jadi kayak gini, biasanya juga Cici bodoamat sama Indira, " ucap Ayreen.
" Indira tetap sama aku ay" ucap Shani datar .
" Ga, lebih baik Cici urus pacar kesayangan Cici itu, karna besok aku sama Indira akan berangkat ke Jogja" ucap Ayreen lalu membawa anaknya kekamar.ucapan Ayreen barusan mampu membuat hati Shani tergores njayy. ia sadar selama ini ia khilaf dan hanya memikirkan egonya. Bahkan beberapa hari yg lalu ia melihat vino kekasihnya itu berjalan dengan wanita lain di cafe, lebih tepatnya sih selingkuh itu membuat suami sadar tentang kesalahannya dan selama ini.
Shani masih berdiri disana dengan melirik Chika sekilas.
" Chik..... Cici minta maaf" ucap Shani lirih.
"Cici harusnya minta maaf ke Ayreen bukan ke aku, tapi kalaupun Cici minta maaf ke dia udah terlambat," ucap Chika lalu meninggalkan Shani sendiri di ruang tamu.skipp.......
hari ini adalah tepat hari keberangkatan Ayreen ke Jogja dengan Indira yg di gendongannya. saat ini ia berada di Bandara sendiri, tadinya para member menawarkan untuk mengantarnya sampai bandara tapi ia menolak dengan alasan nanti para netizen bakal curiga klo dia diantar oleh member JKT bisa jadi heboh dunia hahaha.
Saat ia sedang menunggu tak sengaja ia bertemu dengan Jinan disana.
" Ayreen ngapain kamu disini" tanya Jinan yg melihat Ayreen di kursi tunggu.
" loh ada kak Jinan, aku mau ke Jogja kak" jawab Ayreen dengan senyumnya.
" mau ngapain kamu? terus ini bayi yg kamu gendong siapa?" tanya Jinan lagi.
" aku mau lanjutin kuliah di Jogja trus ini Indira anak aku" jawabnya yg membuat Jinan terkejut. melihat ekspresi wajah Jinan yg terkejut membuat Ayreen terkekeh kemudian ia menceritakan kejadian yg selama ini ia alami dan Jinan pun mengangguk mengerti." btw kak Jinan sendiri mau kemana?" tanya Ayreen
" oh aku juga mau ke Jogja soalnya aku kuliah disana, sejak kita putus aku udah mutusin buat kuliah disana sih haha" jawab Jinan.
" loh kok bisa samaan sih hahaha" ucap Ayreen dengan tawanya.
" iya nih, gimana kamu tinggal bareng aja di kost an aku, biar aku juga bisa bantu urus Indira dan kamu juga bisa menghemat pengeluaran kamu" ucap Jinan pada Ayreen.ayreen yg mendengar tawaran Jinan berpikir sejenak, apakah dia harus menerima atau menolaknya.
" emmm emang gapapa kak?? nanti malah ngrepotin kak Jinan loh" jawab Ayreen dengan nada tak enak.
" gapapa aku malah seneng kok kalo ada temennya" ucap Jinan yg meyakinkan Ayreen.
" yaudah deh kak kalo gitu aku mau, nanti buat uang sewa kostnya aku bakal bantu separuh ya kak" ucapnya lagi dan hanya dibalas anggukan oleh Jinan.*
*
*
*
*
sedangkan dilain sisi para member JKT sedang melangsungkan makan malam dengan hikmat tapi tidak bagi Shani. anggap aja udh malem ye aku malassss.
Dari tadi Shani terlihat tidak nafsu makan, ia hanya mengaduk-aduk makanannya tanpa menyentuhnya.
semua itu tak luput dari pandangan para member, mereka yg melihat cicinya seperti itupun heran." ci, ci Shani gapapa?? aku perhatiin dari tadi Cici cuma melamun sambil mengaduk-aduk makanan" ucap Gracia pada Shani.
Shani yg mendengar perkataan Gracia tersentak, ia sebenarnya tidak nafsu makan lantaran ia sedang memikirkan Ayreen dan anaknya.
" Cici gapapa kok ge, cuma ga laper aja" jawab Shani seadanya.
" beneran Cici gapapa?" tanya Gracia lagi dan tak ada jawaban dari Shani.tak lama terdengar suara decitan kursi yg membuat semua menoleh kearah sumber suara tersebut.
" aku udah ke kamar dulu" ucap Shani singkat lalu meninggalkan meja makan.
" kenapa tuh ci Shani kek ga semangat gitu" tanya zee.
" mungkin lagi mikirin anaknya kali" jawab Adel dengan enteng .
" mana mungkin ci Shani mikirin anaknya, dia aja ga peduli. mungkin lagi mikirin pacarnya yg ga jelas itu " jawab Chika sambil menyuapkan makanan kemulutnya.Dikamar Shani sedang duduk ditepi ranjang sambil menatap hp nya yg memperlihatkan foto Ayreen yg sedang menggendong Indira dengan senyuman yg membuat Shani jatuh cinta. anzayyyyyyy cii.
tak sadar ia menatap lama foto itu hingga ia meneteskannya air matanya. ia sadar selama ini ia egois, ia hanya mementingkan egonya.
" maaf ay, maafin mama juga ya Dira sayang" lirih Shani dengan air mata mengalir di pipinya.
ia menatap foto Ayreen dan anaknya itu hingga tak sadar ia tertidur dengan hp yg masih menyala. tak lama setelah Shani tertidur Zee, Adel dan ashel yg masuk kamar melihat Shani yg tertidur dengan hp yg menyala. mereka berjalan mendekat kearah ranjang Shani dan melirik kearah ponsel Shani" keknya ci Shani udah sadar deh klo dia salah" ucap Zee pada Adel.
" semoga aja sih, belum ditinggal sehari aja udah kek gini gimana nanti ya, aku khawatirkan juga sama ci Shani" ucap ashel.
akhirnya merekapun memutuskan untuk istirahat diranjang masing-masing.sebenarnya pengen cepet² ngelek nih cerita tapi aku tuh malassssss you know malass , AKU TUH MALASSSSS😭😭🍷 kenapa aku bisa malas?? karna lebih enak tidur jiakhhh
abaikan typo ygy☹️☹️
btw ci Shani ayo otw Jerman hehehe biar bisa miliki kamu seutuhnya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengawal JKT48
FantasyJKT punya 1 bodyguard? tapi kali ini bodyguardnya seorang gadis tomboy ? Masih dibawah umur pula. " WHATT!! serius nih bocil jadi bodyguard? " all member Gak semua member saya masukkin ya,. Tapi anggap saja semua member ada, soalnya pas percakapan...