bj-11

755 49 0
                                    

Saat Ayreen masuk rumah terlihat agak sepi karna libur teater membuat beberapa member menyempatkan untuk pulang kerumah masing-masing hanya ada beberapa member saja yg masih tinggal.

" Assalamualaikum permisi " ucap Ayreen karna di ruang tamu ada Shani dan Sisca yg sedang ngobrol.
" Waalaikumsalam " jawab Shani dan Sisca barengan.
" Kok baru pulang jam segini? Bukannya kemarin kata kak melody sekolahmu bubar jam 1? Sekarang udah jam 4 kamu baru balik?" Tanya Shani yg menatap ayreen. Sisca yg duduk disampingnya pun sudah biasa dengan pertanyaan Shani karna sikap Shani yg selalu memperhatikan adek-adeknya dan orang-orang yg ada didekatnya seperti sekarang ini.

" Maaf ci, tadi saya nganterin temen saya pulang dulu" jawabnya sambil menunduk.
" Hmm yasudah sana kamu bersih-bersih terus makan, tadi sudah aku sisain makanan buat kamu" ucap Shani.

Ayreen pun bergegas menuju kamar dan bersih-bersih. Setelah selesai ia turun untuk makan karna dari tadi ia belum makan.

Ayreen segera menuju meja makan dan segera memakan makanannya. Ayreen yg fokus makan dengan pipinya yg mengembung seperti tupai yg lagi ngunyah tak sadar jika dari ruang tamu Shani memperhatikan ayreen makan. Lucu batinnya .

Sisca yg dari tadi berada disamping Shani pun tau arah pandang Shani kemana. Sisca menyenggol lengan Shani untuk menyadarkannya.

" Ci Shani kenapa liatin tuh bocah? Apa jangan-jangan ci Shani belok terus suka sama tu anak?"  Cerocos sisca yg langsung dibungkam mulutnya oleh Shani.
" Sssttt jangan keras-keras kapan sis, nanti kedengaran sama anaknya gimana " ucap Shani panik.

Adel yg sedang menuruni tangga pun tak sengaja mendengar ucapan Sisca lalu menghampiri Shani dan Sisca.

" Kalau aku yg denger gapapa dong ci" ucap Adel tiba-tiba yg membuat Shani tambah panik.
" Apasih Adel, denger apa coba kamu lagian Sisca juga bercanda ya kan sis" ucap Shani yg menyenggol lengan Sisca.

Adel yg mendengar ucapan Shani hanya tersenyum sambil mendudukkan bokongnya di samping Sisca.
" Kalaupun Cici suka sama tu anak juga gapapa kali ci, cinta pandangan pertama ya kan kak sis" ucap Adel menggoda Shani.
" Bener tuh ci apa kata Adel" sahut Sisca.
Shani hanya diam tidak menanggapi ucapan Sisca dan Adel karna dia bingung harus jawab apa.

Ayreen yg sudah selesai makan pun beranjak ingin kekamarnya tiba-tiba Adel yg duduk diruang tamu memanggilnya.

" Woyy bodyguard sini lu!?" ucap Adel agak keras
Ayreen yg merasa terpanggil pun segera berjalan kearah ruang tamu .
" Iya ada apa manggil saya?" Tanya Ayreen.

" Lu duduk aja gue mau cerita tentang apa yg lu liat gue sama ashel ciuman semalem" ucap Adel. Ayreen hanya diam menyimak apa yg dikatakan Adel sambil melirik Shani.

Adel pun kemudian menceritakan semuanya bahwa ada beberapa member yg belok dan berpacaran seperti ia dan ashel, Zee dan Marsha . Tentu saja itu semua dirahasiakan oleh para member. Mereka tidak mau ada salah satu member yg kena golden rules apa lagi sampai ketahuan belok. Jadi mereka harus pintar-pintar melihat situasi dan kondisi saat menjalani hubungan backstreet ini.

" Udah paham kan lu, jadi lu harus bisa merahasiakan semua apa yg gue ceritain tadi paham" ucap Adel tegas.
" Iya saya paham " ucap Ayreen disertai anggukan. " Jadi kalau misalnya saya suka sama ci Shani gapapa dong hehe" lanjut Ayreen bercanda.

Shani yg mendengar itu merasakan senang dihatinya dan juga pipinya merasa panas tapi tentu saja Shani tidak memperlihatkan itu semua.

Setelah selesai dengan urusan di ruang tamu Ayreen menuju kamarnya untuk istirahat. Tak lupa ia berchat ria dengan kekasihnya itu...

   Skip

****** 1 tahun telah berlalu******

Bulan demi bulan hari demi hari, waktu demi waktu, menit demi menit telah berlalu hingga tak sadar sudah 1 tahun Ayreen yg menjadi pengawal JKT, hubungan mereka  pun semakin dekat terutama hubungan dengan ci kapten.

Hari ini kebetulan hari Minggu, rutinitas pagi hari di rumah kegiatan member JKT sedang sibuk mempersiapkan sarapan sedangkan Ayreen masih tidur karna semalam dia bertengkar dengan Jinan. Akhir-akhir ini Ayreen dan Jinan sering bertengkar entah cuma masalah sepele atau Jinan yg suka mencari masalah dengan menuduh Ayreen selingkuh atau tidak ada waktu buat dirinya.

Acara masak pun sudah selesai, kini tinggal menunggu semua berkumpul untuk makan bersama.
          Tidak semua kumpul ygy ceritanya hari Minggu tuh ada sebagai yg pulang kerumah .

" Yeyy mari makannn" ucap Christy yg tak sabar. Chika yg melihat adek kesayangannya antusias pun tersenyum lalu mengambilkan nasi dan beberapa lauk-pauk untuk Christy.

" Nih kak Chika ambilin spesial buat Kitty sayang" ucap Chika sambil menyerahkan sepiring makanan untuk Christy.
"Makasih kak chikuy" jawab Christy.

" Pagi-pagi udah ngebucin aja nih dua orang" ucap Olla.
" Bener tuh ga mikirin kita yg jomblo apa" sahut oniel.
" Lo aja kalo yg jomblo gue mah kagak" jawab Zee dan Adel barengan yg mengundang gelak tawa .

Shani yg dari tadi menunggu Ayreen yg tak kunjung turun pun ikut bersuara.

" Eh si Ayreen mana yg kok belum turun" tanya Shani.
" Mungkin bentar lagi ci" jawab flora .
" Cieee padahal tiap hari ketemu udah kangen aja nih" Sorak Olla ke ke Shani.

"Apasih la " jawab Shani sambil mengibaskan rambutnya kebelakang .
" Gausah salting juga kali ci" lanjut ashel.
" Bener tuh ci kalau suka mah gass aja ya gasih " sahut Adel.

Shani yg di lakukan begitu oleh para member semakin merasa panas di pipinya karna salting. Tiba-tiba ia teringat sesuatu,,,,

" Tapi kak Ayreen sudah punya pacar, terus umur aku dan dia terpaut lumayan jauh" ucap Shani lesu.

" Yahh ci Shani harus semangat dong, masih jadi pacar juga belum jadi istri ya kan guys" jawab Adel yg diangguki para member.

" Bener tuh ci kalau soal umur mah kan cinta ga mandang umur " lanjut Marsha

" Bener banget, Cici harus lebih berusaha lagi buat nyari perhatian si Ayreen, kita support Cici kok ya kan guys" ucap Lulu menyemangati Shani.

"Semangat ci Shani!!" Ucap para member sambil mengepalkan kedua tangannya kedepan.

Shani hanya terkekeh melihat kelakuan para adeknya yg terlihat sangat lucu.

Tak lama menunggu Ayreen pun turun dan menuju meja makan dengan muka bantalnya. Ia segera mendudukkan bokongnya lalu menghela nafas lelah.

"Lo baru bangun cil" tanya Gracia.
" Iya ci" jawabnya.
" Terus itu kenapa muka lu kusut amat " tanyanya lagi
" Semalam saya ada sedikit masalah" jawabnya lagi.
" Sama pacar lu lagi?" Tanya Adel
Ayreen hanya mengangguk, lalu ia pun sarapan dengan tak bersemangat.

Shani yg melihat raut wajah Ayreen yg terlihat tak bersemangat merasa kasihan, ia sedang mencari cara agar membuat Ayreen senang.

" Habis sarapan kalian ada acara ga? Tanya Shani yg dibalas gelengan oleh semua.
" Kita kumpul diruang tengah yuk, kita main-main disana biar ga gabut" lanjut Shani dan dibalas anggukan para member.

Mereka pun melanjutkan sarapan masing-masing. Setelah sarapan selesai mereka segera berkumpul keruang tengah sesuai perintah sang kapten..






Maaf ya aku cepetin soalnya bakal kepanjangan kalau ga aku cepetin.
Maaf makin ga jelas☹️
Maaf juga buat typonya🤗

Just fiksi......

Makasih juga yg udah vote❤️

Pengawal JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang