Setelah adegan Chika menampar Shani semua jadi terdiam. hawa disekitarnya pun berubah menjadi canggung.
" eh apa-apaan sih kamu Chik, kenapa kamu nampar ci Shani kayak gitu " ucap Gracia pada Chika.
" Cici tanya aja sama ci Shani" jawab Chika acuh.Ayreen yg dari tadi menggendong Indira hanya diam, dia tidak tau harus berbuat apa karna ucapan yg tadi Shani bilang memang benar.
"udah kak Chik, mungkin ci Shani lagi cape kan ya" ucapnya sambil melirik Shani.
" Cici istirahat aja ya kekamar" lanjutnya ." ci ada apa ini?" tanya Gracia pada Shani. Shani yg sudah emosi pun langsung meninggalkan teman-temannya, ia takut jika terus berdebat dengan mereka akan membuat emosinya mencuat.
Shani berjalan menuju kamarnya tanpa melirik salah satu orangpun disana sedangkan Ayreen sudah terduduk di sofa mata yg menahan tangis.
" maafin mama kamu ya nak, tadi mama hanya kecapean aja kok, nanti papa bikinin susu buat kamu ya" lirihnya .
" kak aku kekamar dulu ya kasian Indira" ucap Ayreen lalu meninggalkan mereka
Chika yg melihat Ayreen hanya menghela nafas kasar. ia bingung dengan keadaan sekarang.
" Chik sebenernya ada apa sih ini" ucap Gracia.
" jadi gini......." jelas Chika panjang lebar yg membuat para member marah pada Shani.
" bener-bener ya ci Shani udah punya anak sama pacar sebaik Ayreen tapi masih pacaran sama cowo lain" geram Sisca.
" bener tuh phi, mana nuduh kak Chika yg engga-engga lagi padahal kan kak Chika cuma mau bantu" lanjut Christy yg tak terima karena Chika dituduh oleh Shani.di kamar Shani.......
Shani sedang memikirkannya perbuatannya apakah benar atau salah yg dia lakukan pada Ayreen tadi, tapi ia melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau Chika dan Ayreen sedang berciuman.
saat asik dengan lamunanku tiba-tiba Zee,Adel dan ashel masuk ke kamar tanpa menyapa Shani.Setelah kejadian hari itu semua berubah. Ayreen yg berusaha menjauhi Shani dan Shani yg semakin dekat dengan vino membuka keadaan dirumah semakin canggung. Bahkan melody dan orang tua Shani pun juga sudah tau tentang semuanya.
hari hari Ayreen yg selalu mengurus Indira seorang diri kadang juga dibantu oleh para member atau orang tua Shani jika ia sedang pergi sekolah. Awalnya orang tua Shani juga marah mendengar jika anaknya lebih memilih cowok yg tidak jelas itu tapi mau gimana lagi itu hak nya Shani untuk mencari kebahagiaan.
hari ini JKT tidak ada kegiatan maka dari itu semuanya berkumpul untuk sekedar nonton tv atau ngobrol hal random.
" eh itu si Dira kok belum bangun sih kan gue mau main Ama dia" ucap Adel sok sedih.
" yaelah dell modus aje lu, masih bayi tuh bocah, shel nih Adel nakal" adu Zee pada ashel.
" adelll......" ucap ashel penuh penekanan.
" hehe engga kok cel kan aku mau main sama dede bayi beneran deh ga macem" ucap Adel sambil mengangkat tangan membentuk huruf v." helehh bucinn" sorak Olla,Zee dan juga Lulu.
" udah-udah para kakak2 Indira masih tidur soalnya tadi malem dia rewel nanti kalau udah bangun aku ajakin ke sini deh" ucap Ayreen menengahi.
saat mereka sedang asik ngobrol Shani berjalan menuruni tangga dengan penampilan yg sudah rapi." loh Cici mau kemana udah rapi gini" tanya gracia
" Cici mau jalan sama vino" jawab Shani.
" Cici gamau ngumpul bareng kita gitu? semenjak Cici Deket sama tuh cowok jadi jarang ngumpul bareng" ucap Gracia lagi.
" bener tuh, lagian belum tentu juga tuh cowo baik ya gak guys" sahut Chika.
" maksud kamu apa Chik nuduh vino cowok ga bener gitu?" tanya Shani dengan nada tak suka.
" ya bukannya aku nuduh tapi dilihat2 tuh cowo kek mau ngejauhij hubungan pertemanan kita ga sih" jawab Chika santai.Shani yg mendengar ucapan Chika itu sudah mulai emosi tapi dengan cepat Ayreen melerai.
" ekhemm udah-udah itu kayaknya pacar ci Shani udah nunggu didepan, kasian tuh daripada nunggu lama" ucap Ayreen yg tak mau ada pertengkaran.Shani yg mendekati ucapan Ayreen sedikit merasakan sakit dihatinya. tapi ia tetap pergi dengan vino karena ia tak mau membuat suasana semakin panas.
setelah Shani pergi Ayreen menyuruh Chika untuk tidak membuat masalah lagi dengan Shani.
" kak Chika udah ya jangan gitu lagi ke ci Shani kasian tau " ucap Ayreen lembut.
" kesel gue tuh, gara-gara tuh cowo sialan awas aja" ucap Chika.Ayreen hanya menggelengkan kepala mendengar ucapan Chika yg keras kepala itu.
" oh iya kak Minggu depan aku ujian kenaikan kelas dan setelah lulus nanti aku mau melanjutkan kuliah di jogja dan mungkin aku akan berhenti dari pekerjaan ku disini" ucap Ayreen sambil menatap para member.
" lah ku kuliah ngapain jauh-jauh ke Jogja di Jakarta sini juga banyak kali universitas ya gak " ucap Adel dan diangguki oleh para member." kalau aku disini terus yg ada malah buat aku tambah sakit kalau setiap hari harus liat ci Shani sama cowo lebih baik aku menjauh dari ci Shani kak" ucap Ayreen lagi.
" lagi pula yg dibilang ci Shani tempo hari bener kok aku udah ngerusak masa depan ci Shani," lanjutnya
" heyy bro jangan ngomong gitu, gue yakin suatu saat ci Shani bakal sadar kok siapa yg dia butuhin , siapa yg dia cinta mungkin untuk sekarang ini dia sedang nuruti egonya tapi percaya sama gue pasti dia bakal balik ke elu" ucap Adel panjang lebar.
" widihhh si dudul tumben bijak" ejek Zee.
" ah elu mah gue lagi serius juga malah di julidin"
" haha iya kak iya aku berterimakasih ya sama kalian udah mau support aku hehe" ucap Ayreen penuh haru.
" tenang aja kalo lu butuh apa-apa bilang aja ke kita oke" sahut ashel.
" tapi kalau lu pindah ke Jogja otomatis lu nyari kerjaan baru dong? terus anak lu gimana??" ucap Sisca.
" wahh iya bener tuh masa lu mau ninggalin anak lu yg masih bayi itu sendirian sih tega banget lu sebagai bapak " ucap oniel dramatis." tenang aja kak tabunganku mungkin cukup untuk biaya Indira selama satu tahun, dan selama itu juga aku bakal berhenti kerja dan fokus ngurus Indira " jawab Ayreen.
" terus kuliah lu gimana?" tanya Olla.
" kalau masalah itu ga usah dipikirin kak, soalnya aku dapat beasiswa full, jadi aku cukup belajar aja buat pertahanin beasiswa aku" lanjut Ayreen." bagus deh semoga lu bisa sukses ya, kita bakal support lu kok, semangat ya" ucap ashel dan diangguki oleh Ayreen.
Betapa beruntungnya Ayreen punya teman yg mensupportnya bahkan ia tidak menyangka jika idol ibu kota seperti mereka mampu berbaur dengan orang sepertinya. ia akan berjanji untuk menjadi orang sukses suatu hari nanti .Tamatttt.....
peaceeee✌️✌️✌️ canda maaf ya kalau masih ruwet, makin² gaje yakan hehe
makasih buat kalian juga sayang kalian banyak"❤️❤️
hehehe moga bisa up lagi dah klo ga cape
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengawal JKT48
FantasyJKT punya 1 bodyguard? tapi kali ini bodyguardnya seorang gadis tomboy ? Masih dibawah umur pula. " WHATT!! serius nih bocil jadi bodyguard? " all member Gak semua member saya masukkin ya,. Tapi anggap saja semua member ada, soalnya pas percakapan...