" oh enak ya abis yg abis C I U M AN sama mantan terus pipinya dielus juga pasti seneng banget tuh" ucap Shani yg sudah berada dihadapan ayreen sambil menatapnya tajam.
Ayreen yg melihat tatapan tajam dari Shani hanya diam, jujur saja dia saat ini takut dengan sikap Shani yg sekarang.
" kenapa cuma diem aja hah, seneng ia digituin sama cewe lain" lanjut Shani lalu ia berjalan mendekat kearah Ayreen.
Saat sudah berada di samping Ayreen tanpa aba-aba Shani langsung menarik telinga Ayreen.
" ADUHHHHHH WOYYY SAKITTT!!" teriak Ayreen menggelegar karna jujur saja jeweran Shani sangat sakit.
Para member yg mendengar teriakan dari bawah pun langsung turun untuk melihat apa yg terjadi.
" aduhh ci udah sakit ini telinga ay " ringis Ayreen tapi Shani tak menghiraukan ringisan Ayreen.
Para member yg melihat adegan itu pun langsung menertawai Ayreen yg sedang dijewer Shani.
" pfftttt hahahaha lihat noh si bocil " ucap Zee yg tidak bisa menahan tawanya.
" anjirr ngakak banget kenapa tuh ci Shani sampe kek gitu" ucap Olla.
" mana gue tau yok samperin" sahut Adel." ci ngapa tuh anak dijewer kek gitu" tanya ashel.
Shani yg mendengar pertanyaan ashel pun langsung melepas jewerannya
" tuh tanya aja sama tu anak, udah mau jadi bapak masih aja ganjen sama mantannya" ucap Shani sambil melirik Ayreen yg sedang mengelus elus telinganya yg merah.
Ayreen yg mendengar ucapan Shani pun kaget, siapa juga yg ganjen sama mantan, yg ada malah dia ditinggal mantan anjayy.
" engga kak saya ga ganjen sama kak Jinan tadi tuh ya kak Jinan kesini cuma mau pamitan doang kok" bela Ayreen karna ia tak terima jika dikatain ganjen sama mantan.
Akhirnya setelah mendengar penjelasan Ayreen mereka mengangguk percaya kecuali Shani.
" lagian ya gausah sampe mesra mesraan kek gitu juga kali" ucap Shani yg melenggang pergi tapi sebelum itu ia berbalik dan menginjak kaki Ayreen.
" rasain tuh udah bikin aku kesel" ucap Shani lalu ia pergi dengan perasaan dongkol.
Para member hanya terkekeh geli melihat Ayreen yg kesakitan lalu mereka pun menghampirinya.
" sabar bro biasa bumil lagi posesif" ucap Lulu sambil menepuk bahu Ayreen.
" ngeri juga ya kalo ci Shani marah" jawab Ayreen.
" iya juga ya baru kali ini gue liat ci Shani sampe segitunya" sahut Adel yg begidik ngeri melihat cicinya itu." harus banyak-banyak bersabar lu mah, emosi bumil tuh naik turun, jadi lu harus peka" sahut Freya.
" iya kak makasih atas sarannya" ucap Ayreen .Lalu mereka pun kembali pada kegiatannya masing-masing.
Hari kini sudah berganti malam Ayreen yg dari tadi bermain ponsel di hpnya tiba-tiba ia ingin bertemu Shani katanya sih kangen baby wkwkwk.
Akhirnya ia memutuskan untuk menemui Shani. Saat ia tiba dikamar Shani ia tidak melihat Shani hanya ada Adel ashel dan Zee yg sedang fokus dengan ponselnya.Tanpa pikir panjang ia berjalan kearah dapur karna firasatnya Shani ada disana.
Dan ternyata benar Shani sedang membuat susu untuk ibu hamil.Ayreen tidak langsung menghampiri Shani melainkan ia menatap Shani dari belakang. ia senang karna Shani menjaga anaknya walaupun ia tidak siap. Senyum manis terukir dibibir Ayreen hingga tanpa sadar Shani kini menatapnya dengan tatapan aneh.
" kamu ngapain natap aku kek gitu?" tanya Shani yg membuyarkan lamunan Ayreen.
" eh itu ci aku tadi nyari Cici karna kangen baby hehe" jawab Ayreen.
Shani hanya diam tak menjawab ucapan Ayreen karna dia masih kesal dengan tadi siang." ci udah ya jangan marah nanti kalau marah marah terus akunya sedih" ucap Ayreen yg sudah berdiri didepan Shani.
kemudian Ayreen berlutut didepan Shani dan mensejahterakan wajahnya dengan perut Shani yg sudah mulai buncit." halo anak Daddy, bantuin Daddy bujukin mommy dong biar ga marah marah lagi kamu ga kasian apa sama Daddy kamu yg lucu ini" ucap Ayreen yg sambil mengelus perut Shani.
Shani yg diperlakukan seperti itu hanya mengulum senyum jujur saja saya ini jantungnya sedang tidak baik-baik saja.
Entah dorongan dari mana Shani mengelus rambut Ayreen saat itu juga Ayreen mendongak dan tatapannya pun terkunci dengan mata indah Shani.
Bak terhipnotis Ayreen berdiri dan berhadapan dengan Shani.
ia menatap lekat wajah Shani yg cantik mata yg indah hidung mancung, sangat sempurna ciptaan Tuhan satu ini.Ayreen perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah Shani. Shani yg melihat itu hanya diam dan menutup matanya hingga ia bisa merasakan hembusan nafas Ayreen .
Tak lama bibir Ayreen menempel sempurna di bibir Shani dan perlahan melumatnya. Karna tidak membalas lumatannya ia dengan sengaja mengigit bibir Shani.
aahhhh
Desah Shani yg membuat bibirnya terbuka dan hal tersebut menjadi kesempatan buat Ayreen untuk memasukkan lidahnya kedalam.
shanipun akhirnya terbuai dengan ciuman yg diberikan Ayreen tangannya kini menarik tengkuk Ayreen untuk memperdalam lumatannya.
Lidah Ayreen kini mengabsen satu persatu gigi Shani mengobrak Abrik apa yg ada didalam sana dengan tangan yg memeluk pinggang Shani.Beberapa menit mereka berciuman Shani merasa akan kehabisan oksigen iapun memukul dada bidang Ayreen untuk melepaskan ciumannya. Ayreen yg mengerti pun langsung melepaskan ciumannya. Dapat ia lihat Shani yg sedang mengambil nafas dengan bibir bengkak dan sedikit tetesan air liur di sudut bibirnya.
Tangan Ayreen terulur untuk menyentuh bibir Shani kemudian dia mengusap bibir Shani dengan jempolnya.
" manis ya ci, besok-besok mau lagi ya" ucap Ayreen yg mampu membuat Shani melototkan matanya.
" ish dasar mesum" jawab Shani lalu mencubit pinggang Ayreen.
" aduhh cii kok di cubit sih" ucap Ayreen sambil mengelus pinggangnya yg terasa panas.
" abisnya kamu tuh" ucap Shani tanpa dosa." iya deh iya aku yg salah , Shani ga pernah salah" gumamnya yg masih bisa didengar oleh Shani.
" apa kamu bilang " ucap Shani yg kini sudah berkacak pinggang." eh engga itu makasih ya udah bertahan sejauh ini walaupun kamu ga menginginkannya tapi aku berterimakasih udah mau ngejaga dia sampe sejauh ini" ucap Ayreen tulus sambil mengelus perut Shani .
Shani hanya diam tak menjawab jujur saja ia masih dilema dengan perasaannya.
Tak disadari oleh keduanya ternyata adegan tadi dilihat oleh 2ch dan juga Olla.
" woyyyy kalo mau mesum jangan di dapur Sono dikamar aja gue mau makan " Teriak olla yg membuat Shani dan Ayreen kaget.
hayoo ke gep nih wkwkwkw
abaikan typo
makasih yg udah vote❤️🤗gatau bisa up lagi apa engga wkwkwk, soalnya sibuk banget, jadi mau nulis tuh kek capeee banget wkwkw btw makasih ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengawal JKT48
FantasyJKT punya 1 bodyguard? tapi kali ini bodyguardnya seorang gadis tomboy ? Masih dibawah umur pula. " WHATT!! serius nih bocil jadi bodyguard? " all member Gak semua member saya masukkin ya,. Tapi anggap saja semua member ada, soalnya pas percakapan...