Vote dulu sebelum baca! (maksa)
◇─◇──◇─◇Saat mereka mencapai dasar, berbagai pendapat yang sebelumnya diungkapkan kini disimpulkan dengan cepat.
1. Tempat ini merupakan penjara bawah tanah yang kini digunakan sebagai tempat ritual untuk sihir hitam.
2. Orang-orang yang tadinya akan bunuh diri berubah menjadi dibunuh/dikorbankan untuk sihir hitam.
3. Pengkhianat Jake/atasannya bisa saja pengguna sihir hitam yang menangkap Kiel karena ingin memperkuat sihirnya.
"Kurasa aku mengetahui siapa pelaku utamanya." Gerald bergumam namun masih terdengar oleh emlat orang lainnya.
"Siapa?" Tanya Cedrik. Ken, Kian dan juga Jake memberikan tatapan penasaran padanya.
Gerald menghela napasnya sebelum menjawab. Ia juga menghentikan perjalanannya.
"Ini baru dugaanku. Pelakunya mungkin Oscar. Teman se asramaku saat dimenara."
Flashback
Oscar Ollien, seorang budak yang dikenal karena prestasinya. Saat tempat perbudakan dibasmi, tanda budak dilengannya tidak menghilang. Itu sebabnya ia tetap menyandang panggilan budak selama hidupnya.
Berbekal pengetahuan membaca dan menulisnya, ia terus belajar hingga mendapatkan beasiswa penuh untuk tinggal di akademi. Karena bakatnya dalam sihir, ia masuk ke menara sihir dan bertujuan untuk menjadi penyihir agung selanjutnya.
Oscar mendapatkan teman sekamar yaitu Gerald. Keturunan murni penyihir putih. Mereka dijuluki penyihir putih karena sebagian besar keluarga mereka berambut putih keperakn atau perak. Oscar dan Gerald sama-sama berbakat namun Oscar sangat berambisi menjadi penyihir agung selanjutnya agar ia tidak lagi dipanggil budak. Hingga suat hari, "Aku menyatakan bahwa penerusku mulai saat ini adalah Gerald."
Oscar tanpa pikir panjang menyerang Gerald dan juga penyihir agung sebelumnya.
"Dasar gila! Mengapa kau menyerangku!?" Teriak Gerald yang memberi serangan balasan yang langsung membuat Oscar terjatuh.
"Kau terlalu serakah Gerlad. Keluargamu sudah menjadi penyihir, mengapa kau ingin menjadi penyihir agung? Tidak bisakah kau menolaknya? Biarkan aku yang menjadi penyihir agung selanjutnya." Oscar terbatuk setelah mengatakan itu.
Gerald tidak bisa menjawab, bagaimanapun, pemyihir agung sebelumnya pasti sudah membuat penilaian.
"Hah! Kau bahkam tidak menolaknya. Kau serakah Gerald! Aku akan membalasmu." Oscar menutup matanya sambil merapalkan mantra yang asing bagi Gerald.
Penyihir agung sebelumnya membelalakkan matanya. Mantra yang dirapalkan Oscar adalah mantra terlarang yang bisa mencuci otak. Ia dengan cepat merapalkan mantra lain agar Oscar menghentikan kegiatannya.
Boom!
Mana disekitar Oscar meledak setelah penyihir agung sebelumnya merapalkan mantra.
Oscar terlihat pucat karena mananya menipis, tanpa pikir panjang penyihir agung sebelumnya segera menyegel manamiliknya dengan rantai pembatas mana.
Penyihir agung sebelumnya benar-benar kecewa pada Oscar. Ia mengatakan pada semua orang untuk mengasingkan Oscar disuatu tempat. Tidak ada yang mengetahui tempat itu.
••••••••••••••••••Setelah mengamati tulisan asing yang memenuhi dinding dimana ia berada, Gerald kini mengetahui tempat yang dimaksud penyihir agung sebelumnya. Oscar diasingkan kehutan Silk lalu memulai ritual sihir hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another World I Become An Alchemist
RandomSEQUEL I BECAME DUKE SON ◇─◇──◇─◇ Empat tahun setelah Kiel mengasingkan diri, rumor yang mengatakan bahwa putra bungsu Alastair yang juga disebut alkemis termuda merupakan pencipta ramuan penawar mana gelap mulai tersebar. Rumor itu tidak hanya memb...