Prolog ( Anata )

11.9K 224 1
                                    

Anata Putri Mahardika , Pemeran utama wanita dalam cerita ini berusia 17 tahun , Memiliki 2 orang abang dan 1 orang adik , sifatnya yang jutek dan galak itu pun membuat ia sering mendapat omelan oleh mamahnya , memiliki kulit putih bersih , rambut hitam yang panjang dan lebat , hidung yang sedikit mancung , mata yang indah , bibir yang sedikit berisi , membuat ia menjadi pujaan para lelaki yang melihatnya .

Nevan Putra Mahardika , adalah abang ke 1 Anata yang memiliki sifat dingin irit bicara , mempunyai paras yang menawan yang membuat para wanita tertarik kepadanya , ia sangat posesif terhadap adik adiknya termasuk Anata , Anata satu satu nya adik yang sangat susah diatur , terlalu keras kepala , membuat revin sedikit pusing akan hal itu , Usianya saat ini 20 tahun.

Seno Deria Mahardika , Abang ke 2 Anata yang sangat rusuh , cerewet , berisik , ia termasuk orang yang gampang bergaul tidak seperti Anata dan Nevan , Seno cenderung lebih ceria dan sangat receh , memiliki paras yang juga sangat tampan , mampu memikat siapapun yang melihat senyumannya itu , usianya 18 tahun

Lozi Deria Mahardika , Adik satu satunya Anata , yang paling sayang dan paling nurut , memiliki sifat yang 11 12 dengan abangnya Seno , sering mengganggu dan merusuhi kakak dan abangnya itu , berbeda dari yang lain bungsu satu ini memiliki wajah yang imut seperti kakaknya bukan seperti para abangnya itu , berusia 12 tahun

Qinan deria , berusia 40 tahun adalah mamah mereka yang sangat mereka sayangi , memiliki sifat penyayang dan sedikit galak , mungkin Anata menuruni sifat ibunya .

Riden Asnio Mahardika , sang kepala keluarga yang sudah berusia 42 tahun ,terlihat sangat tampan , dan gagah , sangat ramah namun sedikit pendiam dan irit bicara , termasuk papah yang tegas kepada anak anaknya .

My Spoiled Badboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang