~Happy Reading~
[Dua bulan yang Lalu]
"Junkyu, bagaimana hasilnya? Aku ingatkan kembali bahwa kau kalah taruhan hari itu."
"Tanpa kau ingatkan aku sudah sangat ingat." Berdecak. Dikeluarkan note kecilnya, sehingga mereka yang memberi tantangan langsung tertarik dengan hasil yang sangat ditunggu dalam dua Minggu ini.
Melihat jijik pada wajah antusiasme dua orang itu. "Aku seperti memberi makan anak anjing." Junkyu melepas satu lembar kertas. "Dua akun Twitter pribadi Yoon Jaehyuk." Disodorkan untuk lelaki dengan rambut pirang.
Dilepas satu lembar kertas lainnya, diberikan kepada lelaki penuh perhiasan di tubuhnya. "Park Jihoon membeli rumah baru. Alamatnya Kutulis di sana."
"Terima kasih atas kerja kerasmu, Junkyu." Lelaki berambut pirang ini menuangkan soju ke dalam gelas sloki Junkyu.
"Astaga, Junkyu kita sangat bekerja keras." Matanya mengedar. Tangan yang penuh cincin itu terangkat. "Bibi, kami tambah dua ayam goreng pedas manis lagi!"
"Baik, tunggu sebentar!"
Junkyu menggeleng. "Aish, kalian ini." Junkyu menyambar ponselnya yang terus bergetar. Terdapat notifikasi masuk dari akun official Instagram Liviate. "HEI, LIVIATE AKAN MENGGELAR KONSER!!"
"Apa? Lagi?!" Keduanya berbondong mengerumuni ponselnya.
"Wah, konser di Los Angeles!"
Junkyu menggeser slide. Mata Junkyu membaca cepat, di konser nanti terdapat special performance dari unit grup Liviate. Junkyu menggesernya sekali lagi. Maniknya melebar, menutup mulutnya. "Jeongwoo-ku masuk ke dalam unit!" Serunya sembari menepuk satu bahu kawannya.
Takk!
Dijeda oleh suara gelas sloki. "Aish! Aku kesal Jaehyuk tidak masuk ke unit itu."
"Eh, iya. Jihoon juga tidak ada. Itu unit duo." Ia tertawa hambar. Berkutat dengan ponselnya, masuk ke ruang grup obrolan. "Schedule Jihoon padat sekali. Kasihan, dia harus menyelesaikan syutingnya sebelum konser."
"Bagaimana dengan schedule Jaehyuk, Asahi?" Pertanyaannya diselipkan nada mengejek.
"Hyunsuk bangsat!" Asahi meneguk sojunya sekali lagi. "Ya, ya, Schedule bias-mu paling padat. Ya~ Jaehyuk sedang kosong, dia sibuk bermain game di rumahnya!" Asahi mencebik kesal di saat Hyunsuk menjulurkan lidah. "Kudoakan Jihoon ciuman dengan gadis di dramanya!"
"HEI!"
Di saat teman sesatnya saling adu mulut, Junkyu hanya menampilkan wajah datar saat memandang member lain yang tergabung di unit yang sama dengan Jeongwoo.
"Sial, mengapa ada Haruto?!"
-His Obsession-
KAMU SEDANG MEMBACA
His Obsession {HaruKyu}✓
Fanfiction[END] Seorang idol yang meminta bantuan Sasaeng, memangnya ada? Tanyakan saja kepada salah satu idol yang penuh haters dalam hidupnya, Watanabe Haruto. Bila saja tak mendesak, Haruto takkan pernah sudi meminta bantuan Sasaeng itu, walau ia akui par...