*Perkenalan*
Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu marilah kita ta'arufan.
1. Alkhanafa Ghada Alfath (Alfa)
Gadis cantik yang sangat menutup rapat auratnya dan selalu mematuhi perintah Allah dan menjalankan sunnah Rasulullah. Biasa disapa Alfa oleh kedua orang tuanya yaitu Farhan Alfath dan Kerin Khalilah. Seorang anak tunggal dari keluarga sederhana yang memiliki sifat seperti kutub selatan yang beku nan dingin. Jangan sekalipun mengusik ketenangan hidupnya karena itu akan membawa kepada mala petaka.
Tidak ada senyuman apalagi tawa hangat yang keluar dari bibir indahnya, semua telah sirna bersamaan dengan perginya seseorang yang berarti dalam hidupnya, seakan dipermainkan oleh takdir, dibenci dan dimaki oleh kedua orang tua adalah makanan sehari-hari. Akankah Alfa mampu bertahan dan mencari kebenaran sesungguhnya dan memperoleh kebahagiaan yang seharusnya?
Atau terus berjalan diatas kesalahan yang tidak diperbuatnya?2. Alkhalafi Akram Lail (Alfi)
Lelaki tampan dengan segudang kecerdasan menjadikannya bintang yang bersinar disekolah namun keras kepala juga tidak suka ketenangan. Tiada hari tanpa membuat ulah. Alfi merupakan anak seorang pengusaha terkenal. Anak dari sepasang suami istri yaitu Fathan Akram dan Karina Dhiva. Bisakah Alfi berubah menjadi lelaki shaleh setelah mendapat kata-kata tajam dari seorang wanita yang ia sendiri tidak kenal?
Alfi ingin masuk ke kehidupan sang gadis namun terhalang dinding pembatas yang kokoh, yang tanpa sadar diciptakannya dimasa lalu hanya karena kesalahpahaman.Akankan keduanya berdamai?
Atau melanjutkan permusuhan hingga ke masa depan?«««____«««
Jiwa penasaran meronta-ronta bukan?
Yuk baca kisah lengkapnya disini🙌
Mohon saran yang membangun dan juga votenya*Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama*