"Eh??" Dan saat aku menengok ke arah kiriku ternyata ada aoki yang bersandar pada tembok.
"Maksudmu makhluk jahat itu ada di apartemen ini?" Tanyaku langsung berteleportasi ke samping aoki.
"Kita harus pindah dulu" bisik aoki.
"Baiklah"
Dan kami pindah ke atap apartemen tentunya dengan cara berteleportasi.
"Belum tentu makhluk jahat itu ada di apartemen ini. Tanda di tanganmu itu bisa mendeteksi makhluk jahat/manusia yang memiliki niat jahat dengan radius 1000 meter/ 1 km dan jika kau bersentuhan dengan mereka kau akan merasa seperti tersetrum sebagai tanda bahwa dia adalah makhluk jahat/manusia yang memiliki niat jahat yang sedang menyamar" ucap aoki melihat ke sekitaran apartemen.
"Wow.. Jadi kita harus mencari makhluk jahat itu?" Tanyaku lagi sambil melihat tanda yang masih menyala.
"Iya" jawab aoki singkat.
"Baiklah kalau begitu" ucapku mengangguk.
"Kaichi! Kitsuro!" Panggilku sambil memejamkan mata.
Whusshh...
Set..
"Kaichi kau cari disebelah barat! Kitsuro kau cari di sebelah selatan! Aoki kau cari di sebelah utara! Aku akan cari di sebelah timur!" Perintahku.
"Hai'k!"
Whushhhh...
Semuanya kecuali kitsuro memunculkan sayap hitam mereka untuk terbang dan mencari makhluk jahat itu. Kami menggunakan sayap hitam agar tidak terlihat dimalam hari.
1111
Whusshhhh...
"Shirou! Aku menemukannya!" Ucap kaichi menggunakan telepati.
"Aku juga!" Ucap aoki.
"Disini juga!" Ucap kitsuro. Btw.. Kitsuro terbang menggunakan awan hitam.
"Aku juga ada! Sepertinya makhluk jahat itu ada banyak! Kita bunuh mereka semua!" Perintahku.
"Ryoukai!"
Akhirnya aku memutuskan untuk membunuh semua makhluk jahat yang kami temukan.
Para makhluk jahat ada berbagai bentuk berupa manusia, hewan, dan iblis.
1111
Whusshhhh...
Tap
Tap
Tap
Tap
"Kalian sudah membunuh semua makhluk jahat itu?" Tanyaku dengan nada dingin.
"Sudah" jawab semua.
"Sepertinya makhluk jahat itu masih ada disekitar sini tapi keberadaannya sangat jauh dari sini. Mungkin mereka akan muncul ketika kami sedang pergi keluar. Soal itu aku yang akan mengurusnya dan juga tadi aku melihat ada bayangan 1 cowok dan 2 cewek mungkin mereka adalah orang jahat yang mengincar shuichi" jelasku.
"Kau yakin bisa mengurusnya sendiri shirou? Aku akan membantumu" tanya aoki.
"Hmm.. Baiklah! Boleh saja. Kau akan berpura-pura sebagai teman lamaku" jawabku sambil pikir.
"Baiklah. Apakah aku harus mengubah penampilanku?" Tanya aoki lagi.
"Tidak usah" jawabku.
"Kaichi! Kitsuro! Kembali!" Perintahku
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye Of Futures [ Detective Conan X OC ]
FanfictionHiroshi Emili, seorang wanita biasa yang suka menggambar dan menonton anime yaitu Detective Conan. Impiannya adalah ingin masuk isekai ( dunia anime ) meskipun hal itu sangatlah mustahil tapi dia tetap mengimpikannya. Aku baru saja menyelesaikan ga...